Selasa, 16 September 2014

 
 
Senin, 4 Maret 2013 18:11 WIB
Dibaca : 889
 

Giliran Spanduk Balon Wali Kota di Perumahan Ditertibkan

Spanduk liar di perumahan ditertibkan /
Reporter : -
Ukuran Huruf : A A A
TANGERANG-Setelah menertibkan spanduk Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang yang tak berijin di jalan-jalan protokol, kali ini Satpol PP juga melakukan penetiban di perumahan.
 
Seperti di Jalan Raya Segneg, Perumahan Bona Sarana Indah, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Senin (4/3). Ratusan spanduk dan baliho yang didominasi bergambar Balon Wali Kota Tangerang di sepanjang jalan perumahan tersebut dibabat habis.
 
Kepala Satpol PP Kecamatan Pinang Sahban Kuryadinata mengatakan, penertiban dilakukan karena spanduk tersebut tidak memiliki izin dan dipasang di sembarang tempat sehingga terkesan semerawut.
 
“Penertiban kita lakukan intensif tidak hanya di jalan protokol, tapi juga di sejumlah jalan raya perumahan. Pasalnya banyak pihak-pihak yang tak bertanggung jawab memasang spanduk sembarangan sampai ke perumahan untuk kepentingan sosialisasi Balon Wali Kota. Jadi kita tertibkan untuk menjaga kebersihan dan keindahan Kota Tangerang,“ pungkasnya.
 
Menurutnya, meskipun telah berulang kali ditertibkan, spanduk dan baliho yang bergambar Balon Wali Kota ini kembali marak karena minimnya kesadaran masyarakat untuk turut menjaga ketertiban dan keindahan kota .
 
“Seakan sudah menjadi budaya untuk saling bersaing memasang gambar bakal calon jagoan mereka. Hal itu merusak estetika,” kata Sahban.
 
Dari hasil penertiban itu, pihaknya mendapatkan sebanyak 115 spanduk berbagai ukuran. Spanduk dan baligho didominasi bergambar Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Sekda kota Tangerang Harry Mulya Zein, Dirut PDAM Tirta Benteng Ahmad Marju Kodri , serta Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur.(RAZ)

 
 
Minggu, 31 Agustus 2014 16:26 WIB
Akan ada Jalur Khusus Bus ‘Rute Blok M- Ciledug’
 
 
Minggu, 31 Agustus 2014 15:59 WIB
Kota Tangerang siapkan Jalan Berbayar Seperti DKI
 
 
Minggu, 31 Agustus 2014 15:38 WIB
DPP PDIP Diam-diam Ikuti Kasus Komeng dan Herdi
 
 
 
Selasa, 16 September 2014 09:13 WIB
Tawuran Warga di Pasar Tanah Tinggi, 1 Tewas
 
 
Senin, 15 September 2014 18:16 WIB
Dimaki Pendemo, Ini Sikap Wali Kota Tangerang
 
Senin, 15 September 2014 17:56 WIB
Siloam Pemenang Utama Asian Patient Safety Awards 2014