Jum'at, 25 Juli 2014

 
 
Sabtu, 8 Juni 2013 15:34 WIB
Dibaca : 685
 

Ditanya Soal HMZ, Syukur Mengaku Prihatin

Abdul Syukur-Hilmi Fuad. tangerangnews / dens
Reporter : -
Ukuran Huruf : A A A
TANGERANG-Abdul Syukur bakal calon (Balon) Wali Kota Tangerang dari Partai Golkar, PKS, Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) , Partai Bulan Bintang (PBB)  dan Partai Pemuda Indonesia (PPI) ditanya wartawan terkait hubungannya dengan Sekda Kota Tangerag Harry Mulya Zein (HMZ) yang nyaris menjadi calon wakilnya.

“Iya memang benar sebelumnya saya sudah ada komunikasi dengan HMZ beberapa hari lalu. Saya prihatin dan simpati terhadap HMZ, “ ujarnya saat menggelar konfrensi pers di Gedung KPU Kota Tangerang, Sabtu (8/6).
 
Terkait dengan posisi Sekda jika dirinya terpilih nanti, apakah HMZ akan tetap menjadi Sekda Kota Tangerang, Abdul Syukur mengatakan, belum sampai ke situ. “Belum kalau sampai ke situ,” terangnya seraya tertawa.

Diketahui sebelumnya, HMZ merupakan calon wali kota Tangerang yang sebelumnya dari jauh-jauh hari sudah menyatakan diri telah mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan, PKNU dan PKB. Namun, kepastian akan mendaftar belumdiketahui hingga saat ini, pasca mengambil formulir beberapa waktu lalu.
 
Syukur juga mengatakan, soal komitmen dengan Hilmi Fuad yang digandengnya untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang. “Selain karena memang ada aturan wali kota dengan wakil wali kota, kita akan total membangun Kota Tangerang. Tentu itu akan kita bagi tugas,” tuturnya.
Sementara Hilmi menyatakan, PKS punya modal dasar. “Kita paling sering diuji di Pilkada Kota Tangerang. Kita petarung sejati,” terangnya.(DRA)