Connect With Us

Ditanya Soal HMZ, Syukur Mengaku Prihatin

| Sabtu, 8 Juni 2013 | 15:34

Abdul Syukur-Hilmi Fuad. (tangerangnews / dens)

TANGERANG-Abdul Syukur bakal calon (Balon) Wali Kota Tangerang dari Partai Golkar, PKS, Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) , Partai Bulan Bintang (PBB)  dan Partai Pemuda Indonesia (PPI) ditanya wartawan terkait hubungannya dengan Sekda Kota Tangerag Harry Mulya Zein (HMZ) yang nyaris menjadi calon wakilnya.

“Iya memang benar sebelumnya saya sudah ada komunikasi dengan HMZ beberapa hari lalu. Saya prihatin dan simpati terhadap HMZ, “ ujarnya saat menggelar konfrensi pers di Gedung KPU Kota Tangerang, Sabtu (8/6).
 
Terkait dengan posisi Sekda jika dirinya terpilih nanti, apakah HMZ akan tetap menjadi Sekda Kota Tangerang, Abdul Syukur mengatakan, belum sampai ke situ. “Belum kalau sampai ke situ,” terangnya seraya tertawa.

Diketahui sebelumnya, HMZ merupakan calon wali kota Tangerang yang sebelumnya dari jauh-jauh hari sudah menyatakan diri telah mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan, PKNU dan PKB. Namun, kepastian akan mendaftar belumdiketahui hingga saat ini, pasca mengambil formulir beberapa waktu lalu.
 
Syukur juga mengatakan, soal komitmen dengan Hilmi Fuad yang digandengnya untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang. “Selain karena memang ada aturan wali kota dengan wakil wali kota, kita akan total membangun Kota Tangerang. Tentu itu akan kita bagi tugas,” tuturnya.
Sementara Hilmi menyatakan, PKS punya modal dasar. “Kita paling sering diuji di Pilkada Kota Tangerang. Kita petarung sejati,” terangnya.(DRA)  
 

KAB. TANGERANG
Intip Megahnya Bethsaida Hospital, Rumah Sakit Bergaya Hotel di Gading Serpong Tangerang

Intip Megahnya Bethsaida Hospital, Rumah Sakit Bergaya Hotel di Gading Serpong Tangerang

Selasa, 23 April 2024 | 06:11

Bethsaida Hospital, sebagai general hospital pertama di Gading Serpong, terus meningkatkan kualitas dan fasilitasnya untuk memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.

KOTA TANGERANG
PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

Senin, 22 April 2024 | 18:27

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang baru saja memulai proses penataan Pasar Sipon Cipondoh, dengan penertiban pedagang kali lima (PKL) di sepanjang Jalan Irigasi Sipon, mulai 22-23 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill