Connect With Us

2 'Tikus' Bandara Soetta Ditangkap

Rusdy | Kamis, 30 April 2015 | 20:56

Dua tersangka pelaku pencurian di Terminal kargo Bandara Internasional Soekarno -Hatta, Tangerang ditangkap anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (30 /4/2015). (Rusdy / TangerangNews)

 

TANGERANG-Dua tersangka pelaku pencurian di Terminal kargo Bandara Internasional Soekarno -Hatta,  Tangerang  ditangkap anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (30 /4/2015).

Aksi kedua pelaku diketahui atas rekaman CCTV,  saat mereka melakukan pencurian  digudang terminal kargo. Kedua pelaku masing-masing berinisial WL dan F itu pun akhirnya dijemput dari kediamannya.  Keduanya diketahui warga Rawa Lele dan Juru Mudi, Kota Tangerang.

Polisi yang menyelidiki mengaku pihaknya sering mendapat laporan adanya pencurian barang milik customer ditempat kedua pelaku bekerja.   

Kedua ‘tikus’ kargo ini memang mengakui jika dirinya  sering melakukan pencurian barang,  seperti laptop dan ponsel, serta  tablet yang diimport oleh para pelanggan  yang mengunakan jasa paket pengiriman. “Sudah enam kali,” ujar sala seorang tersangka berinisial WL.

Kasat Reskrim Polresta Bandara Soekarno- Hatta, Kompol Azhari Kurniawan  mengatakan, para pelaku tersebut melakukan aksi pencurian dengan modus pembobol paket- paket milik customer  yang telah berada di pergudangan. “Selain dua orang tersang ini ada pelaku lainnya. Saat ini petugas masih mengejar dua tersangka/ yang menjadi komplotan tikus kargo yang masuk dalam daftar pencarian orang,” terangnya.

 

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill