Connect With Us

Tangis Haru Tontowi-Liliyana Saat Berpelukan dengan Keluarganya

Denny Bagus Irawan | Selasa, 23 Agustus 2016 | 20:26

Tontowi-Liliyana Tiba di Bandara Soekarno-Hatta (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com - Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir menangis haru saat berpelukan dengan keluarganya saat menuju Terminal 3 baru di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (23/8/2016) sore.

Raut wajah keduanya tampak gembira kala menuju sebuah panggung yang telah disiapkan di lobi Terminal 3 yang baru yakni lantai paling atas, tepatnya di area keberangkatan. Setelah keluar dari gedung terminal, mereka yang akrab disapa Owi (Owi) dan Liliyana (Butet) itu sudah disambut awak media dan penumpang yang berdesakkan ingin melihat mereka.

Apalagi saat menuju panggung, tempat Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang sudah menunggu. Keluarga Tontowi dan Liliyana ada di antara kerumunan tersebut.

Tontowi yang terlihat pertama kali memeluk keluarganya, yakni ayah, ibu, saudara, serta anak perempuannya. Sembari memeluk, Tontowi sempat menundukkan kepalanya ke kaki ibunya seraya menangis.

Begitu pun dengan  Liliyana yang juga berpelukan dengan keluarganya seraya meneteslan  air matanya.

Setelah disambut dan diberi selamat oleh Imam, Tontowi/Liliyana bersama rombongan kontingen Olimpiade lain naik ke bus bandros untuk diarak ke gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga di Jakarta. Rombongan arak-arakan beserta pengawalan mulai berangkat dari Terminal 3 baru sekitar pukul 17.25 WIB.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill