Connect With Us

Mulai besok Seluruh Penerbangan Domestik Lion Air Melalui Terminal 1

Denny Bagus Irawan | Jumat, 26 Agustus 2016 | 17:16

Lion Air mengalami delay yang menyebabkan chaos di Bandara Soekarno-Hatta (istimewa / tangerangnews)

TANGERANGNews.com-Terhitung mulai 27 Agustus 2016 pukul 00.01 WIB seluruh penerbangan rute domestik Lion Air beroperasi melalui Terminal 1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.


Terkait dengan hal tersebut, seluruh penumpang Lion Air rute domestik diharapkan langsung menuju Terminal 1 untuk memproses keberangkatan.

"Diimbau juga agar penumpang datang lebih awal sehingga keberangkatan dapat berjalan lancar," ujar Sekretaris Perusahaan PT Angkasa Pura II, Agus Hariyadi. 

Adapun PT Angkasa Pura II telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait guna memastikan perpindahan beberapa penerbangan Lion Air dari Terminal 3 lama ke Terminal 1 tidak mengalami kendala.

"Dengan terpusatnya operasional penerbangan domestik Lion Air di Terminal 1, setelah sebelumnya AirAsia juga pindah ke Terminal 2 dari Terminal 3 lama, maka pengintegrasian Terminal 3 baru dengan yang lama akan segera dilakukan," terang Agus. 

Pihaknya memohon maaf apabila perpindahan maskapai ke terminal lain ini menimbulkan ketidaknyamanan bagi penumpang pesawat. "Namun demikian hal itu dilakukan untuk membuat Bandara Internasional Soekarno-Hatta lebih baik dan dapat bersaing dengan bandara kelas dunia lainnya di Asean," tuturnya. 

 

 

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill