Connect With Us

Pasha Ungu dan Angel Karamoy Selingkuh?

EYD | Selasa, 1 Desember 2015 | 11:13

Okie Agustina melarang anak-anaknya melihat televisi tentang gosip yang melibatkan ayahnya, Pasha Ungu (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Beredarnya foto mesra yang diduga mirip Angel Karamoy dan Pasha “Ungu” membuat publik terhenyak. Sebagai orang yang pernah mengisi hidup vokalis Ungu itu, Okie Agustina pun tak mau banyak komentar soal hal ini.

Okie merasa dirinya dan Pasha sudah memiliki kehidupan masing-masing. Terlebih, saat ini keduanya sudah menikah. Kendati demikian, dia tak memungkiri kalau kejadian tersebut membuat dirinya cukup was-was.

Istri pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo tersebut khawatir kalau anak-anak dari pernikahannya dengan Pasha menyaksikan berita negatif ini. “Tugas aku menjaga jangan sampai anak-anak aku merasakan efek negatif dari berita ini,” ucapnya.

Okie yang diketahui tengah berada di luar kota langsung menghubungi orang rumah dan meminta agar anak-anak dijauhkan dari televisi untuk sementara waktu. “Jangan sampai berita ini sampai ke mereka. Tadi aku sudah pesan ke orang rumah, jangan kasih nonton TV dulu,” tuturnya.

Sementara itu, beredarnya foto mesra mirip Angel dan Pasha diketahui dari infotainment Go Spot RCTI. Foto-foto itu menampilkan seorang pria dan wanita yang berpelukan serta berciuman mesra. Pihak Angel dan Pasha sendiri hingga saat ini masih bungkam.

TagsHiburan
MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill