Connect With Us

Ansor Banten berharap Pemenang Pilgub jangan euforia, yang kalah lapang dada

Mohamad Romli | Senin, 27 Februari 2017 | 18:00

Ahmad Nuri (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNews.com-Pimpinan wilayah Gerakan Pemuda Ansor Banten mengapresiasi kinerja penyelenggara Pilkada Banten, karena menurut Ketua GP Ansor Banten, Ahmad Nuri, potensi konflik sebagaimana diprediksi oleh sebagian kalangan tidak terjadi.

"Analisa potensi konflik dalam Pilkada Banten  Alhamdulillah tidak terjadi, hal ini menunjukkan bahwa penyelenggara, pasangan calon dan timnya serta  masyarakat Banten telah mencapai kedewasaan dalam berdemokrasi," katanya saat menggelar jumpa pers, Senin (27/2/2017) di Karawaci, Tangerang.

 

Dikatakan juga oleh Nuri, Ansor Banten menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga kondusifitas pasca pilkada. "Pasca Pleno penetapan yang dilakukan oleh KPUD Banten, PW GP Ansor menghimbau kepada masing-masing tim pendukung pasangan calon untuk menjaga persatuan dan kesatuan, yang menang semoga tidak larut dengan euforia kemenangan, dan yang kalah untuk menerima dengan lapang dada," tambah Nuri.

 

Pasca penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, pihaknya juga berharap paslon yang terpilih benar-benar bekerja untuk merealisasikan visi, misi dan janji-janji politiknya saat kampanye

 

"Kami juga berharap gubernur terpilih dapat bekerja sesuai harapan rakyat, meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat banten," pungkasnya.

 

Selain itu, pada kesempatan itu, Ansor Banten juga mengutuk aksi sekelompok teroris di Bandung hari ini (Senin 27/2/2017). Aksi tersebut dinilai bahwa produksi kekerasan oleh kelompok radikal masih terjadi, sehingga Ansor Banten mendukung pihak aparat keamanan untuk melakukan tindakan tegas terhadap kelompok radikal tersebut.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill