Connect With Us

Alfamart Gelar Nobar Avengers di Living World

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 25 April 2015 | 15:37

Tampak para peserta nonton bareng Avengers gratis dari Alfamart di LIving World, Alam Sutera, Tangsel. (Dira Derby / TangerangNews)


TANGSEL-PT Sumber Alfaria Trijaya,Tbk sebagai perusahaan dibidang bisnis waralaba Alfamart,  menggelar nonton bareng film Avengers di XXI Living World, Alam Sutera, Kota Tangsel, Sabtu (15/4). Sekitar lebih dari 200 konsumen loyal ikut bergabung dalam acara tersebut.

Acara nobar tersebut sekaligus menandai peluncuran merchandise Avengers yang kini sudah mulai tersedia di toko Alfamart yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Medan dan Surabaya.


Marketing DIrector Alfamart Ryan Alfons Kaloh mengatakan, acara nobar tersebut merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap para konsumen yang selama tiga bulan terakhir berbelanja secara aktif di Alfamart. Ada pun mereka yang mendapat kesempatan nonton bareng gratis itu bagi mereka yang berada di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor.

"Mereka konsumen loyal yang tergabung dalam member Kartu AKU. Mereka berasal dari Jabodetabek," ujarnya usai nonton bareng di pusat perbelanjaan tersebut.

Tujuan diadakan nobar itu, menurut Ryan untuk memberikan additional benefit dan membuat konsumen semakin loyal belanja di Alfamart. Sementara merchandise Avengers yang dijual di toko Alfamart berbentuk piring kotak makan, botol minuman, serta gantungan tas. Harga merchandise bervariatif. Namun, dimulai dari Rp19.900 .


"Nonton bareng konsumen loyal seperti ini sudah biasa kami lakukan ketika Alfamart memiliki kerjasama sebagai sponsor untuk film," jelasnya.

Sebelumnya, kata Ryan, pihaknya juga telah menjual tematik Frozen yang berhasil mendongkrak penjualan dan mendapat respons yang bagus. Namun, dia enggak menyebutkan prosentasenya. Adapun kerjasama dengan Avangers menurut dia, hal itu sudah biasa
terjalin.

"Sebelumnya kita sudah bekerjasama dengan Walt Disney, Marvel ya, jadi sudah biasa. Dan, kita tidak akan berhenti di sini, akan terus bekerjasama dengan film-film lainnya," terangnya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill