Connect With Us

Pergantian Kapolres, Bambang Pergi pun Irfing Datang

| Kamis, 13 Juni 2013 | 22:58

| Dibaca : 1246

Kapolres Bambang dan Kapolres Irfing (tangerangnews / MOE)

 
TANGERANG-Kapolresta Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo akhirnya secara resmi pergi meninggalkan jabatannya sebagai Kapolresta Tangerang untuk digantikan oleh  Kombes Pol Irfing Jaya , Kamis (13/6).
 
Irfing yang sebelumnya bertugas sebagai Staf Asisten Sekretaris Pribadi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu menduduki jabatan Bambang, setelah  Bambang dipindah tugaskan untuk menjabat sebagai Kasubdit II Bidang Sosial dan Budaya (Sosbud) di Baintelkam Mabes Polri.
 
Bambang berpesan kepada seluruh jajaran Polresta Tangerang  harus tetap mempunyai motivasi yang kuat dalam menjalankan tugas.
 
 “Untuk itu, dalam kepemimpinan baru ini nanti saya berharap segala hal yang berhubungan dengan tugas pokok Polri dalam menegakkan hukum, harus tetap dilaporkan kepada jajaran Polres, untuk dianalisa bersama-sama,” papar Bambang.
Bambang memang menorehkan banyak sejarah di Tangerang. Salah satunya adalah berhasil menangkap perampok minimarket yang ketika itu terjadi hampr setiap minggu di wilayah Tangsel.  Meski belum seluruh pelaku tertangkap, komentar dia atas peristiwa itu sangat membuat masyarakat tenang.
 
Ya, ketika itu dia bilang kepada wartawan, bahwa dirinya tidak hanya merasa diledek oleh pelaku perampokan. “Saya bahkan merasa ditampar berkali-kali oleh perampok,” ujarnya kala itu.
 
 
 
Sedangkan Irfing Jaya menyatakan, dirinya akan tetap mempertahankan apa yang telah dilakukan oleh Kapolres sebelumnya. Dia mengaku, sebelum dirinya  menginjakkan kaki ke Mapolresta Tangerang .
 
Kapolda Metro Jaya sudah berpesan kepada dirinya, bahwa yang dia  gantikan adalah orang yang berprestasi.
 
“Untuk itu, saya harus bisa mempertahankan kondusifitas wilayah ini saja sudah cukup. Dinamika masyarakat itu yang harus kita lakukan. Kepemimpinan itu relatif, dalam menegakkan hukum normatif. Apalagi, bertugas di Polda Metro Jaya ini ,saya kan masih baru. Untuk itu, saya sangat membutuhkan kerjasama serta dukungan kepada seluruh perwira dan anggota yang ada di Polresta Tangerang ini,” pujinya. (MOE)
 
 
OPINI
Keputusan Jokowi Yang Salah Kamar

Keputusan Jokowi Yang Salah Kamar

Sabtu, 21 Februari 2015 | 11:41

Salah kamar kiranya ketika persoalan hukum di selesaikan dengan cara politik, karena kedua hal tersebut merupakan hal yang berbada dan memiliki fungsi dan perannya masing-masing.

TANGSEL
Arsid Juga Daftar ke PKB Tangsel

Arsid Juga Daftar ke PKB Tangsel

Senin, 25 Mei 2015 | 18:52

"Dimana pun kalau ada partai yang membuka penjaringan bakal calon wali kota saya pasti daftar," tegas Arsid.

TEKNO
Acer Luncurkan Ponsel 5 Inch Quad Core dengan Harga Rp1 Juta

Acer Luncurkan Ponsel 5 Inch Quad Core dengan Harga Rp1 Juta

Jumat, 22 Mei 2015 | 13:45

Kemarin, Acer Indonesia telah meluncurkan tiga ponsel baru, di mana salah satunya Acer Liquid Z520 yang merupakan ponsel dengan spesifikasi paling tinggi di antara ketiga produk yang diluncurkan.

TOKOH
Pemuda Tangsel Harumkan Indonesia Lewat Sampah di Kancah ASEAN

Pemuda Tangsel Harumkan Indonesia Lewat Sampah di Kancah ASEAN

Sabtu, 23 Mei 2015 | 13:08

TANGSEL-Salah seorang pemuda asal Tangsel yang merupakan mahasiswa UIN Syarif Hidyatullah Jakarta, menjadi salah satu delegasi asal Indonesia atau lebih rincinya, mewakili aktivis sosial Eco Business Indonesia atau yang akrab di kenal (@ebi_bag). Pemuda

"Sumber kekuatan baru bukanlah uang yang berada dalam genggaman tangan beberapa orang, namun informasi di tangan orang banyak."

John Naisbitt