Connect With Us

Pergantian Kapolres, Bambang Pergi pun Irfing Datang

| Kamis, 13 Juni 2013 | 22:58

| Dibaca : 1590

Kapolres Bambang dan Kapolres Irfing (tangerangnews / MOE)

 
TANGERANG-Kapolresta Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo akhirnya secara resmi pergi meninggalkan jabatannya sebagai Kapolresta Tangerang untuk digantikan oleh  Kombes Pol Irfing Jaya , Kamis (13/6).
 
Irfing yang sebelumnya bertugas sebagai Staf Asisten Sekretaris Pribadi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu menduduki jabatan Bambang, setelah  Bambang dipindah tugaskan untuk menjabat sebagai Kasubdit II Bidang Sosial dan Budaya (Sosbud) di Baintelkam Mabes Polri.
 
Bambang berpesan kepada seluruh jajaran Polresta Tangerang  harus tetap mempunyai motivasi yang kuat dalam menjalankan tugas.
 
 “Untuk itu, dalam kepemimpinan baru ini nanti saya berharap segala hal yang berhubungan dengan tugas pokok Polri dalam menegakkan hukum, harus tetap dilaporkan kepada jajaran Polres, untuk dianalisa bersama-sama,” papar Bambang.
Bambang memang menorehkan banyak sejarah di Tangerang. Salah satunya adalah berhasil menangkap perampok minimarket yang ketika itu terjadi hampr setiap minggu di wilayah Tangsel.  Meski belum seluruh pelaku tertangkap, komentar dia atas peristiwa itu sangat membuat masyarakat tenang.
 
Ya, ketika itu dia bilang kepada wartawan, bahwa dirinya tidak hanya merasa diledek oleh pelaku perampokan. “Saya bahkan merasa ditampar berkali-kali oleh perampok,” ujarnya kala itu.
 
 
 
Sedangkan Irfing Jaya menyatakan, dirinya akan tetap mempertahankan apa yang telah dilakukan oleh Kapolres sebelumnya. Dia mengaku, sebelum dirinya  menginjakkan kaki ke Mapolresta Tangerang .
 
Kapolda Metro Jaya sudah berpesan kepada dirinya, bahwa yang dia  gantikan adalah orang yang berprestasi.
 
“Untuk itu, saya harus bisa mempertahankan kondusifitas wilayah ini saja sudah cukup. Dinamika masyarakat itu yang harus kita lakukan. Kepemimpinan itu relatif, dalam menegakkan hukum normatif. Apalagi, bertugas di Polda Metro Jaya ini ,saya kan masih baru. Untuk itu, saya sangat membutuhkan kerjasama serta dukungan kepada seluruh perwira dan anggota yang ada di Polresta Tangerang ini,” pujinya. (MOE)
 
 
WISATA
5 Pantai yang jadi Zona 'Danger' bagi Manusia

5 Pantai yang jadi Zona 'Danger' bagi Manusia

Rabu, 25 Mei 2016 | 21:00

WISATA- Pantai mungkin masih menjadi destinasi wisata paling populer di dunia. Di sisi lain, tidak semua pantai aman untuk dikunjungi, bahkan untuk mendekat saja sangat tidak disarankan.

OPINI
Manfaat Ngemil Blueberry untuk Kesehatan dan Otak

Manfaat Ngemil Blueberry untuk Kesehatan dan Otak

Jumat, 27 Mei 2016 | 08:00

TANGERANG -Blueberry adalah buah yang masih jarang dipilih sebagai camilan sehat. Padahal, camilan sehat ini memberikan banyak manfaat, termasuk menyehatkan percernaan dan otak.

KAB. TANGERANG
Setubuhi Siswi SMP Tangerang, Asep Ditangkap Polisi

Setubuhi Siswi SMP Tangerang, Asep Ditangkap Polisi

Kamis, 26 Mei 2016 | 14:00

TANGERANG-Asep alias Alay, 25, ditangkap aparat Polsek Pasar Kemis karena menyetubuhi siswi SMP berinisal AW, 14, yang baru saja dikenalnya. Persetubuhan itu dilakukan di rumah orang tua pelaku di Kampung Waru, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangeran

AYO! TANGERANG CERDAS
Penjelasan dari SGU Soal Kronologi Sengketa Lahan

Penjelasan dari SGU Soal Kronologi Sengketa Lahan

Kamis, 26 Mei 2016 | 16:00

TANGERANG- Pada tahun 2010, hubungan antar dua sahabat yakni Franky Wijaya sebagai owner Sinar Mas Land dan Chris Kanter menciptakan kerjasama hingga Swiss German University (SGU) maju dan memiliki kampus sejak 2010.

"Seseorang yang tak pernah membuat satu kesalahan, maka tak pernah mencoba sesuatu yang baru. "

Albert Einstein