Connect With Us

Pergantian Kapolres, Bambang Pergi pun Irfing Datang

| Kamis, 13 Juni 2013 | 22:58

| Dibaca : 2022

Kapolres Bambang dan Kapolres Irfing (tangerangnews / MOE)

 
TANGERANG-Kapolresta Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo akhirnya secara resmi pergi meninggalkan jabatannya sebagai Kapolresta Tangerang untuk digantikan oleh  Kombes Pol Irfing Jaya , Kamis (13/6).
 
Irfing yang sebelumnya bertugas sebagai Staf Asisten Sekretaris Pribadi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu menduduki jabatan Bambang, setelah  Bambang dipindah tugaskan untuk menjabat sebagai Kasubdit II Bidang Sosial dan Budaya (Sosbud) di Baintelkam Mabes Polri.
 
Bambang berpesan kepada seluruh jajaran Polresta Tangerang  harus tetap mempunyai motivasi yang kuat dalam menjalankan tugas.
 
 “Untuk itu, dalam kepemimpinan baru ini nanti saya berharap segala hal yang berhubungan dengan tugas pokok Polri dalam menegakkan hukum, harus tetap dilaporkan kepada jajaran Polres, untuk dianalisa bersama-sama,” papar Bambang.
Bambang memang menorehkan banyak sejarah di Tangerang. Salah satunya adalah berhasil menangkap perampok minimarket yang ketika itu terjadi hampr setiap minggu di wilayah Tangsel.  Meski belum seluruh pelaku tertangkap, komentar dia atas peristiwa itu sangat membuat masyarakat tenang.
 
Ya, ketika itu dia bilang kepada wartawan, bahwa dirinya tidak hanya merasa diledek oleh pelaku perampokan. “Saya bahkan merasa ditampar berkali-kali oleh perampok,” ujarnya kala itu.
 
 
 
Sedangkan Irfing Jaya menyatakan, dirinya akan tetap mempertahankan apa yang telah dilakukan oleh Kapolres sebelumnya. Dia mengaku, sebelum dirinya  menginjakkan kaki ke Mapolresta Tangerang .
 
Kapolda Metro Jaya sudah berpesan kepada dirinya, bahwa yang dia  gantikan adalah orang yang berprestasi.
 
“Untuk itu, saya harus bisa mempertahankan kondusifitas wilayah ini saja sudah cukup. Dinamika masyarakat itu yang harus kita lakukan. Kepemimpinan itu relatif, dalam menegakkan hukum normatif. Apalagi, bertugas di Polda Metro Jaya ini ,saya kan masih baru. Untuk itu, saya sangat membutuhkan kerjasama serta dukungan kepada seluruh perwira dan anggota yang ada di Polresta Tangerang ini,” pujinya. (MOE)
 
 
AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie