Connect With Us

Pergantian Kapolres, Bambang Pergi pun Irfing Datang

| Kamis, 13 Juni 2013 | 22:58

| Dibaca : 2090

Kapolres Bambang dan Kapolres Irfing (tangerangnews / MOE)

 
TANGERANG-Kapolresta Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo akhirnya secara resmi pergi meninggalkan jabatannya sebagai Kapolresta Tangerang untuk digantikan oleh  Kombes Pol Irfing Jaya , Kamis (13/6).
 
Irfing yang sebelumnya bertugas sebagai Staf Asisten Sekretaris Pribadi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu menduduki jabatan Bambang, setelah  Bambang dipindah tugaskan untuk menjabat sebagai Kasubdit II Bidang Sosial dan Budaya (Sosbud) di Baintelkam Mabes Polri.
 
Bambang berpesan kepada seluruh jajaran Polresta Tangerang  harus tetap mempunyai motivasi yang kuat dalam menjalankan tugas.
 
 “Untuk itu, dalam kepemimpinan baru ini nanti saya berharap segala hal yang berhubungan dengan tugas pokok Polri dalam menegakkan hukum, harus tetap dilaporkan kepada jajaran Polres, untuk dianalisa bersama-sama,” papar Bambang.
Bambang memang menorehkan banyak sejarah di Tangerang. Salah satunya adalah berhasil menangkap perampok minimarket yang ketika itu terjadi hampr setiap minggu di wilayah Tangsel.  Meski belum seluruh pelaku tertangkap, komentar dia atas peristiwa itu sangat membuat masyarakat tenang.
 
Ya, ketika itu dia bilang kepada wartawan, bahwa dirinya tidak hanya merasa diledek oleh pelaku perampokan. “Saya bahkan merasa ditampar berkali-kali oleh perampok,” ujarnya kala itu.
 
 
 
Sedangkan Irfing Jaya menyatakan, dirinya akan tetap mempertahankan apa yang telah dilakukan oleh Kapolres sebelumnya. Dia mengaku, sebelum dirinya  menginjakkan kaki ke Mapolresta Tangerang .
 
Kapolda Metro Jaya sudah berpesan kepada dirinya, bahwa yang dia  gantikan adalah orang yang berprestasi.
 
“Untuk itu, saya harus bisa mempertahankan kondusifitas wilayah ini saja sudah cukup. Dinamika masyarakat itu yang harus kita lakukan. Kepemimpinan itu relatif, dalam menegakkan hukum normatif. Apalagi, bertugas di Polda Metro Jaya ini ,saya kan masih baru. Untuk itu, saya sangat membutuhkan kerjasama serta dukungan kepada seluruh perwira dan anggota yang ada di Polresta Tangerang ini,” pujinya. (MOE)
 
 

KAB. TANGERANG
Polisi Gerebek Kontrakan di Cikupa, 4 Pelaku Curanmor Diringkus

Polisi Gerebek Kontrakan di Cikupa, 4 Pelaku Curanmor Diringkus

Kamis, 19 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Personel unit Reskrim Polsek Cikupa menggerebek kontrakan yang berlokasi di Perumahan Bukit Tiara, Blok L6 , Desa

TANGSEL
Lansia yang Sehat Harus Perhatikan Pola Asupan Gizi

Lansia yang Sehat Harus Perhatikan Pola Asupan Gizi

Kamis, 19 April 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Setiap manusia pasti menua. Namun tidak banyak manusia yang telah memasuki masa lanjut usia (lansia) memiliki kondisi tubuh yang sehat dan bugar. Oleh karenanya, jika ingin hidup dengan keadaan sehat, maka lansia perlu memperhatikan

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BANTEN
Banten Didorong Menjadi Smart City

Banten Didorong Menjadi Smart City

Rabu, 4 April 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wilayah yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta, Provinsi Banten dipandang sudah selayaknya menerapkan

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim