Connect With Us

Pergantian Kapolres, Bambang Pergi pun Irfing Datang

| Kamis, 13 Juni 2013 | 22:58

| Dibaca : 1686

Kapolres Bambang dan Kapolres Irfing (tangerangnews / MOE)

 
TANGERANG-Kapolresta Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo akhirnya secara resmi pergi meninggalkan jabatannya sebagai Kapolresta Tangerang untuk digantikan oleh  Kombes Pol Irfing Jaya , Kamis (13/6).
 
Irfing yang sebelumnya bertugas sebagai Staf Asisten Sekretaris Pribadi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu menduduki jabatan Bambang, setelah  Bambang dipindah tugaskan untuk menjabat sebagai Kasubdit II Bidang Sosial dan Budaya (Sosbud) di Baintelkam Mabes Polri.
 
Bambang berpesan kepada seluruh jajaran Polresta Tangerang  harus tetap mempunyai motivasi yang kuat dalam menjalankan tugas.
 
 “Untuk itu, dalam kepemimpinan baru ini nanti saya berharap segala hal yang berhubungan dengan tugas pokok Polri dalam menegakkan hukum, harus tetap dilaporkan kepada jajaran Polres, untuk dianalisa bersama-sama,” papar Bambang.
Bambang memang menorehkan banyak sejarah di Tangerang. Salah satunya adalah berhasil menangkap perampok minimarket yang ketika itu terjadi hampr setiap minggu di wilayah Tangsel.  Meski belum seluruh pelaku tertangkap, komentar dia atas peristiwa itu sangat membuat masyarakat tenang.
 
Ya, ketika itu dia bilang kepada wartawan, bahwa dirinya tidak hanya merasa diledek oleh pelaku perampokan. “Saya bahkan merasa ditampar berkali-kali oleh perampok,” ujarnya kala itu.
 
 
 
Sedangkan Irfing Jaya menyatakan, dirinya akan tetap mempertahankan apa yang telah dilakukan oleh Kapolres sebelumnya. Dia mengaku, sebelum dirinya  menginjakkan kaki ke Mapolresta Tangerang .
 
Kapolda Metro Jaya sudah berpesan kepada dirinya, bahwa yang dia  gantikan adalah orang yang berprestasi.
 
“Untuk itu, saya harus bisa mempertahankan kondusifitas wilayah ini saja sudah cukup. Dinamika masyarakat itu yang harus kita lakukan. Kepemimpinan itu relatif, dalam menegakkan hukum normatif. Apalagi, bertugas di Polda Metro Jaya ini ,saya kan masih baru. Untuk itu, saya sangat membutuhkan kerjasama serta dukungan kepada seluruh perwira dan anggota yang ada di Polresta Tangerang ini,” pujinya. (MOE)
 
 
TEKNO
Pengguna Android Terancam Dimata-matai

Pengguna Android Terancam Dimata-matai

Kamis, 18 Agustus 2016 | 11:45

TANGERANGNews.com - Firma keamanan Lookout menemukan bug pada Android KitKat ke atas. Ini berpotensi menyerang 80 persen perangkat Android yang beredar di pasaran.

WISATA
Summarecon Mal Serpong Gelar Festival Kuliner Khas Jawa Timur

Summarecon Mal Serpong Gelar Festival Kuliner Khas Jawa Timur

Jumat, 12 Agustus 2016 | 20:23

TANGERANGNews.com-Pergelaran Festival Kuliner Serpong kembali digelar di pelataran parkir Summarecon Mall Serpong (SMS) Kabupaten Tangerang. Event tahunan yang kali ini mengambil tema kuliner khas Jawa Timur itu, digelar mulai hari ini (12/8/2016) hingga

MANCANEGARA
Bayi Berkepala Dua Lahir Ditengah Perang Suriah

Bayi Berkepala Dua Lahir Ditengah Perang Suriah

Minggu, 14 Agustus 2016 | 12:50

TANGERANGNews.com–Di zona perang Suriah, Douma, lahirlah si kecil, bayi berkepala dua. Tepat pada Juli lalu, seorang ibu melahirkan kembar siam itu, di daerah pertempuran paling sengit.

TANGSEL
Tugu Perjuangan Serpong  Tak Terurus, Satpol PP Tangsel Bongkar Bangunan

Tugu Perjuangan Serpong Tak Terurus, Satpol PP Tangsel Bongkar Bangunan

Sabtu, 27 Agustus 2016 | 10:00

TANGERANGNews.com-Situ sejarah Tugu Peringatan Rakjat Serpong yang berlumut dan disampingnya terdapat warung akhirnya akan segera diurus oleh Pemerintah Kota Tangsel. Langkah pertama yang dilakukan Pemkot Tangsel adalah dengan membersihkan bangunan yang

"Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir."

W.A. Nance