Connect With Us

Bacok-bacokkan Dua Kelompok terjadi di Terminal Malabar Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 28 November 2015 | 12:09

Ilustrasi Tawuran (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Dua kelompok yang menguasai parkir di Pasar Terminal Malabar, RT 07/01, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang terlibat bentrokan, Jumat (18/11) malam. Akibat bentorkan tersebut, satu orang bernama Iwan Naga, 40, mengalami bacok.
 

Kabag Humas Polres Metro Tangerang AKP Triyani mengatakan, peristiwa itu berawal ketika salah salah satu tukang parkir Steffen meminta izin kepada Koordinator Keamanan Pasar Penampungan Terminal Cibodas Robin untuk tidak masuk kerja karena sakit. Kemudian Robin menjenguk Steffen ke rumahnya, tapi ternyata dia tidak ada.

 

“Saat hendak kembali, Robin malah bertemu Steffen sedang menjadi tukang parkir di Jalan Prambanan. Selanjutnya Robin menghubungi John selaku pemimpin tukang parkir lain  untuk menginformasikan kalau Steffen tidak masuk kerja. Namun John justru menuduh Robin yang telah mengeluarkan Steffen hingga terjadi perdebatan. Akhirnya keduanya pun saling menantang berkelahi,” katanya, Sabtu (28/11).

 

Kemudian sekitar Pukul 19.30 WIB datang sekitar 5 orang kelompok pimpinan John menyerang kelompok Robin. Penyerangan itu mengakibatkan Iwan, salah satu anggota kelompok Robin mendapat bacokan di kepala kiri.   “Korban kemudian dilarikan ke Klinik Prambanan, kemudian dirujuk ke RSU Kabupaten Tangerang,” kata Triyani.

 

Unit Resmob Polres Metro Tangerang menangkap ke 8 pengeroyok dari Kelompok John sekitar pukul 01.00 WIB, Sabtu (28/11) dini hari. “Dari hasil pemeriksaan 8 orang tersebut, 5 orang terbukti melakukan pengeroyokan terhadap korban yakni John dan anak rekannya Re, Hen, Nov, Gar. Sedangkan tiga lainnya dibebaskan,” jelas Triyani.

 

Menurut Triyani, Steffen sendiri merupakan orang dari kelompok John. Tempat parkir di wilayah tersebut dikelola oleh dua kelompok, yakni John dan Robin. Saat ini John dan empat rekannya ditahan di Polres Metro Tangerang “Kasus tersebut saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TANGSEL
300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

Kamis, 25 April 2024 | 21:01

Sebanyak 300 anak kurang mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill