Connect With Us

Mengenaskan, 8 Jasad Ditemukan dengan Leher Tergorok

EYD | Sabtu, 28 November 2015 | 07:54

Kepolisian Meksiko tengah menyelidiki penyebab atas meninggalkan delapan orang dalam sebuah van. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Kepolisian Meksiko mendapatkan temuan mengerikan dan misterius. Sedikitnya delapan jasad manusia ditinggalkan di dalam mobil van dengan kondisi mengenaskan.

Seperti dilansir AFP, Sabtu (28/11/2015), temuan mengerikan ini terjadi di wilayah Cuenca del Papaloapan, Oaxaca, Meksiko bagian selatan. Wilayah itu memang terkenal rawan kekerasan antargeng narkoba. Jasad-jasad itu ditemukan dengan kondisi leher tergorok.

Wakil Kepala Kepolisian Oaxaca Juan Mateo Rodriguez menyebutkan, tangan dan kaki jasad-jasad itu diikat. Beberapa jasad ditemukan ditumpuk begitu saja di dalam sebuah van, sedangkan beberapa jasad lainnya tergeletak di sekitar van tersebut. “Petani yang hendak berangkat kerja di sekitar kota Cosolapa menemukan jasad-jasad itu dan melaporkannya kepada kami,” tutur Rodriguez.

Delapan jasad itu diyakini korban pembunuhan, namun otoritas setempat belum menyebut dugaan pihak maupun kelompok yang bertanggung jawab atas jasad-jasad tersebut. Kota yang memiliki 15.000 penduduk itu berada di negara bagian Oaxaca yang dikenal sebagai salah satu wilayah termiskin di Meksiko. Tindak kriminal di wilayah ini selalu dikaitkan dengan kekerasan antara kartel narkoba setempat demi menguasai jalur penyelundupan narkoba ke Amerika Serikat.

Sejak 2006, tercatat lebih dari 100.000 orang tewas atau dilaporkan hilang dalam serangan kekerasan terkait geng narkoba.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill