Connect With Us

Razia Tempat Hiburan, 9 Positif Konsumsi Narkotika

Denny Bagus Irawan | Senin, 30 November 2015 | 09:20

Sebanyak sembilan orang diamankan petugas gabungan antara Badan Narkotika Nasional, Polresta Tangerang, Polres Tangsel dan Polres Metro Tangerang dalam razia tempat hiburan malam, kemarin malam. Setelah dilakukan tes urine, kesembilan orang tersebut dinya (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Sebanyak sembilan orang diamankan petugas gabungan antara Badan Narkotika Nasional, Polresta Tangerang, Polres Tangsel dan Polres Metro Tangerang dalam razia tempat hiburan malam, kemarin malam. Setelah dilakukan tes urine, kesembilan orang tersebut dinyatakan positif telah mengkonsumsi narkotika.

Sejumlah tempat hiburan malam yang di razia adalah salah satunya fasilitas karaoke milik hotel Istana Nelayan di Kota Tangerang.

Dari sana, sembilan orang yang terdiri dari enam orang pemandu karaoke dan tiga orang tamu diamankan karena terbukti positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Tidak hanya itu tiga orang pengunjung tempat karaoke juga sempat bersitegang dengan petugas karena tidak mau diperiksa dan di tes urine.

Dari lima tempat hiburan malam yang di razia, hanya dua yang beroperasi secara normal. Sedangkan lainnya sudah dalam keadaan hampir tutup. Diduga razia gabungan tersebut sudah terlebih dahulu diketahui pengusaha tempat hiburan malam di Tangerang.

Adapun tempat hiburan malam yang lain di Tangerang yang dilakukan razia, seperti karaoke dan live music Transit FM7, Hotel Venesia, Great Western dan  FM3.

Kepala BNN Tangerang Raya,  AKPB Heri Istu kepada wartawan mengatakan, pihaknya telah melakukan razia serentak dengan waktu yang dilakukan secara diam-diam.

“Karenanya, terbukti beberapa diantara pengunjung begitu mengetahui ada kami langsung berusaha melarikan diri,” ujarnya.

 

 

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill