Connect With Us

Tukang Kopi di sekitar AEON BSD Serpong Gagalkan Aksi Begal

Denny Bagus Irawan | Minggu, 26 Juni 2016 | 14:00

Ilustrasi Pelaku Begal. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Aksi begal kembali terjadi di sekitar kawasan BSD Serpong. Kali ini terjadi di Jalan BSD Utama, tepatnya di depan Bursa Mobil Kampung Pagerhaur, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Korban Riyanto, 32, warga Kampung  Ciater RT 02/09 Kelurahan Tawarkan, Kecamatan Sepong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang malam itu bersama dengan kekasihnya Dina Lestari, 23, sedang jalan-jalan di sekitar AEON Mall BSD.

Korban yang sedang mengendari motor Kawasaki Ninja tahun  2015 dengan  nomor polisi B 4566 NAW itu, tiba-tiba dipepet tiga orang remaja. Ketiganya belakangan diketahui bernama Yasid, Anggi dan Aldo.

“Ketiga pelaku itu mengendarai sepeda motor Honda Beat warna Hitam. Mereka mepet, lalu meminta kunci kontak motor Ninja,” kata saksi Dina.

Mereka memaksa akan memukul Riyanto dengan batu. Namun, Riyanto tak bergeming.  Korban tetap diatas motornya dengan telah menyembunyikan kunci motornya.

Kesal karena Riyanto seolah melawan, salah seorang pelaku kemudian memukulinya dengan batu yang diambil dari lokasi kejadian.  Hal itu dibenarkan Kasubag Humas Polres Kota Tangsel Kompol Mansuri.  Menurutnya, pelaku juga meminta ponsel, dan dompet korban.

“Setelah dipukul korban berteriak, tak lama pedagang kopi yang ada di sekitar lokasi AEON membantu dan berhasil menangkap dua orang pelaku yang terjatuh. Sedangkan seorang pelaku melarikan diri,” ujar Kompol Mansuri.

Atas peristiwa itu, pihak Polres Kota Tangsel telah mengamankan kedua tersangka dan barang bukti berupa sepeda motor korban. Sedangkan seorang pelaku lainnya, menurut Mansuri, sedang dalam pengejaran.

 

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill