Connect With Us

Kesaksian Ina Tampubolon Tentang Peristiwa Kebakaran Sekeluarga Tewas

Denny Bagus Irawan | Senin, 19 September 2016 | 17:00

Mobil Jenazah RSUD Kabupaten Tangerang (Bastian / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- Ina Tampubolon,28, Istri dari Warsito Tampubolon,35, tampak  tidak bisa menyembunyikan kepedihan atas peristiwa kebakaran yang merengut keluarganya. Dia lolos dari bencana tersebut karena keluar dari bengkel, meski kakinya terbakar.

Dia mengatakan, Marlene ,35, kakak sang suami saat itu tengah bertamu ke rumah kontrakan yang juga tempat usahanya. Marlene datang bersama anak-anaknya. “Jadi itu anak-anak kakak saya,” ujarnya.

Karena kedatangan keluarga, suaminya lalu larut dalam cerita keluarga bersama kakaknya itu. Tak lama muncul seorang pelanggan untuk meminta ditambal ban sepeda motornya.

Ina pun memilih menggantikan profesi suaminya. Namun, petaka itu pun terjadi. Saat sedang menambal ban, tiba - tiba anak dari Marline yang tengah bermain menyenggol spirtus di depan bengkel. Api kemudian menyambar kios eceran dan tabung gas di lokasi tersebut. Suasana pun menjadi kacau balau.

Mereka panik melihat kobaran api yang semakin membesar. Ina sempat menjerit meraung - raung meminta pertolongan. "Saya sudah teriak - teriak minta tolong," ujarnya ditemui wartawan di RSUD Kabupaten Tangerang.

Namun sayangnya Marline yang ketakutan mencoba menyelamatkan diri ke kamar mandi bersama anak - anaknya.

Warsito pun berupaya untuk selamatkan Marline dan keluarganya itu. "Yang ada di dalam malah lari ke kamar mandi. Suami saya berusaha menolong, tapi tidak bisa diselamatkan," ungkapnya.

Kapolsek Pagedangan, AKP Endang Sukma mengungkapkan bahwa saat dievakuasi para korban ditemukan di dalam kamar mandi bengkel.  Seluruh tubuhnya terbakar dan sulit untuk dikenali. "Semua korban dalam keadaan berpelukan, saat kami temukan mereka bertumpuk di dalam kamar mandi," ujar Endang.  

 

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill