Connect With Us

Pria Paruh Baya Tewas Membusuk di Kontrakan Kelapa Dua

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 27 September 2016 | 18:07

Kontrakan Jupiter Alexander Rantung, di Kampung Babakan, RT 002 / 007, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- Warga Kampung Babakan, RT 002 / 007, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jupiter Alexander Rantung, 53, ditemukan tewas membusuk di kamar kontrakannya Selasa (27/9/2016) pagi. Diduga korban tewas karena sakit keras.

Kapolsek Kelapa Dua Kompol Zainal Ahzab mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh ‎saudara sepupunya bernama Yoce Sengkey, 51, pada pukul 10.30 WIB. Ketika itu Yoce hendak menemui korban. Namun saat mengetuk pintu, korban tidak menjawab. Sementara pintu dalam keadaan terkunci.

"Saksi pun curiga setelah mencium bau bangkai dari dalam kontrakan korban. Lalu saksi dibantu warga untuk melihat ke dalam kontrakan melalui loteng, ternyata korban terlihat tergeletak di kamar‎," ujar Zainal.

Zainal menjelaskan, setelah mendapat laporan adanya mayat tersebut, pihaknya pun langsung mendatangi lokasi dan  mendobrak pintu kontrakan. "Korban sudah tidak bernyawa dan kondisinya sudah membusuk. Kemungkinan tewas sejak 2-3 hari yang lalu," jelasnya.

Sementara dari hasil oleh tempat kejadian perkara (TKP), tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada diri korban. selanjutnya korban kita bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan Visum.

‎Ia pun menambahkan, menurut pengakuan pemilik kontrakan bahwa korban baru tinggal dua bulan‎. "Korban baru tinggal dua bulan disitu," ujarnya.

 

 

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill