Connect With Us

Kontrakan di Neglasari Tangerang Digerebek BNN

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 28 September 2016 | 14:32

Kontrakan di Jalan Utama 1, Kelurahan Neglasari, RT 4/8, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang digrebek petugas BNN, Rabu (28/9/2016). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek kontrakan di Jalan Utama 1, Kelurahan Neglasari, RT 4/8, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang Rabu (28/9/2016) pagi. Diduga salah satu kamar kontrakan di lantai dua tersebut digunakan sebagai tempat untuk memproduksi narkoba.

Berdasarkan keterangan warga, Hasan, penggerebekan dilakukan sejak  pukul 06.00 WIB. Warga melihat sudah ada petugas BNN  dan satu mobil yang terparkir di depan kontrakan milik Ibu Cindy tersebut. Dia mengatakan, aparat kepolisian sudah sejak pagi berada di lokasi. “Lalu tadi sekitar pukul 12.00 WIB petugas memasang garis polisi," katanya.

Meski tidak mengetahui secara pasti, namun dia mengatakan, salah satu kamar kontrakan yang digerebek tersebut dihuni dua pria sejak satu bulan lalu. Mereka tertutup dan tidak pernah bersosialisasi dengan warga sekitar.

 

"Dua orang yang nempatin kamar enggak pernah keluar, di dalam kontrakan terus. Kita juga enggak kenal. Tapi pas penggerebekan cuma ada satu yang di kamar, temannya enggak ada," jelasnya.

Saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan TKP. Hadir juga Dir Prekusor dan Psikotropika (P2) BNN Brigjen Pol Anjan Pramuka di lokasi. (RAZ)

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill