Connect With Us

Kapolsek Legok Sering diminta Selfie karena Mirip Tito Karnavian

Denny Bagus Irawan | Jumat, 21 Oktober 2016 | 17:00

Kapolsek Legok AKP Purwadi mirip dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Karena banyak kesamaan wajah dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian, seorang perwira polisi ini kerap diminta untuk selfie. Aksi terakhirnya ketika diminta selfie  pada saat Jumat (21/10/2016) tadi siang.

Ketika itu Kapolri sungguhan dijadwalkan akan menunaikan salat Jumat di Masjid Raya Asmaul Husna yang berlokasi di Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Namun, tiba-tiba Kapolsek Legok Ajun Komisaris Polisi Purwadi menjadi sasaran untuk berfoto bersama. Anehnya, tidak hanya masyarakat sipil saja yang meminta foto bareng, tetapi juga Kasat Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kompol Hasbullah.

“Saya mau foto bareng sama Kapolri, mirip kan wajahnya,” ujar Kompol Hasbullah seraya mendekati Purwadi dan mengeluarkan ponselnya yang akhirnya foto selfie beberapa kali sesi.

Purwadi sendiri tidak sombong, dirinya mau saja meladeni orang yang ingin berselfie dengannya. Meski orang yang meminta selfie tersebut akhirnya sadar dia bukan lah Kapolri yang sebenarnya. Purwadi pun hanya tersenyum kala dia dibilang mirip dengan Kapolri.

Bahkan ketika diminta berfoto, mantan Kanit Propam di Polres Tangerang Kota yang ada di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang itu tetap bersahaja sambil sedikit malu-malu.

 “Dia dulu atasan saya, memang mirip banget sama Kapolri. Banyak yang bilang seperti itu juga selain saya,” ujar Bripka Budi Darmawan yang kini bertugas di Polsek Pondok Aren.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill