Connect With Us

Habis Menyodomi, Aris Dibacok di Sepatan

Denny Bagus Irawan | Senin, 5 Desember 2011 | 18:16

Aris Nuryanto saat di rawat di RSUD Kabupaten Tangerang. (tangerangnews / rangga)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda bernama Sobirin,23, nekat membacok Aris Nuryanto, 36, pasangan homonya setelah selesai menyodomi pelaku di rumah korban yang terletak di Perumahan Permata Sepatan Blok D23 No.2 RT 10/5, Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang Senin (5/12).

Beruntung Aris tidak sampai tewas akibat bacokan dikepalanya tersebut.  Sobirin mengaku, sakit hati karena sering dipaksa untuk disodomi melalui lubang pusarnya. Menrut Sobirin, peristiwa itu berawal ketika Aris mengajak Sobirin menginap di rumahnya. “Saya dendam mas, habis sering disodomi dibagian pusar saya,”katanya, hari ini. 
 
Karena itu, sehabis melakukan hubungan abnormal itu, Sobirin langsung mengambil sebilah golok di dapur. Sementara Aris yang masih dalam posisi tengkurap di ranjang. Tanpa pikir panjang, Sobirin langsung membacok bagian kepala belakang Aris beberapa kali.
 

Kapolsek Sepatan AKP Sunaryo mengatakan, Aris memang memiliki kelainan seksual. Ia kerap berhubungan intim lewat pusar Sobirin. Karena perutnya sakit, “Sobirin sempat menolak, tapi Aris terus memaksanya,” kata Kapolsek.
 
 Sobirin pun merasa kesal dipaksa memuaskan Aris. Kemudian mereka sempat cek-cok mulut. Akhirnya Sobirin mengambil golok di dapur. Ia langsung membacok bagian belakang kepala dan leher Aris ketika tidur. “Korban sempat teriak Allahu Akbar Allahu Akbar! Tapi dia tidak bisa melawan hingga ia pingsan. Pelaku lalu melarikan diri,” tambah Kapolsek.
 
Kapolsek mengatakan, peristiwa itu diketahui tetangga korban sekitar Pukul 05.30 WIB. Mereka mendengar suara korban yang meminta tolong. “Ketika msuk ke rumah korban, para tetangga melihat korban sudah bersimbah darah di kasurnya. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang,” terangnya.
 
 Penangkapan pelaku sendiri berawal dari keterangan tetangga korban yang melihat pelaku sempat menginap di rumah korban. Dari pengembangan informasi tersebut, diketahui pelaku tinggal tidak jauh dari rumah korban. “Pelaku berhasil ditangkap tanpa perlawanan. Ketika itu ia sempat berpura-pura sedang tidur di rumahnya,” terang Kapolsek.
 
 Saat diamankan di Polsek Sepatan, Sobirin mengaku telah menjalin hubungan dengan Aris sejak tiga bulan lalu. Ia pertama kali kenal dengan Aris di pabrik pelebur besi tempat mereka bekerja. “Saya sering menginap di rumah Aris dan sudah berhubungan intim lebih dari lima kali. Saya dikasih uang jajan dan rokok kalau mau melayani dia,” katanya.
 
Sementara bibi korban, Subianti, 42, menjelaskan bahwa Aris telah menikah dengan Yuli dan sudah memiliki dua orang anak. Istrinya memang tidak tinggal di rumahnya karena kerja di Bogor. Anak pertamanya Lili, 10, tinggal bersama ibunya, Sedangkan anak keduanya Davi, 5, dititipkan di rumah kakeknya di Jawa Tengah. “Aris memang tinggal sendiri karena istrinya sudah satu tahun tugas di Bogor. Saya tidak tahu soal dia suka sesame jenis, karena dia sudah punya anak dua,” ungkapnya ketika ditemui di ruang IGD RSUD Kabupaten Tangerang.(RAZ)
 

 

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill