Connect With Us

Ismet Iskandar Sampaikan Laporan Akhir Masa Jabatan 2008-2013

| Senin, 18 Maret 2013 | 19:45

| Dibaca : 677

Bupati Tangerang Ismet Iskandar dan anaknya Intan dalam sidang paripurna. (tangerangnews / tangerangnews)

 

 
TANGERANG-Bupati Tangerang Ismet Iskandar menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Kepala Daerah Kepada DPRD Kabupaten Tangerang Tahun 2012 dan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan Tahun 2008-2013, bertempat diruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, Senin (18/3).
 
            Bupati Tangerang H Ismet Iskandar dalam sambutanya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Tangerang yang telah memberikan perhatian yang begitu besar terhadap kinerja pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di Kabupaten Tangerang yang telah dituangkan didalam LKPJ.
 
Hal ini terlihat dari keseriusan dalam pembahasan baik yangtelah dituangkan kedalam pandangan umum fraksi-fraksi maupun pada saat pelaksanaan Rapat Dengar Pendapat bersama SKPD.
           
Sehubungan dengan hal tersebut, perlu di jelaskan pula bahwa berdasarkan Visi dan Misi yang telah dituangkan didalam RPJMD tahun 2008-2013, memang masih terdapat beberapa program prioritas yang harus segera dituntaskan dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang.
 
Keberhasilan-keberhasilan pembangunan yang telah kita capai pada tahun 2008-2013 harus disyukuri bersama. Namun disisi lain, kedepannya masih terdapat pula beberapa aspek pembangunan yang perlu mendapat perhatian, diantaranya peningkatan sarana dan prasarana dalam penanganan bencana, keseimbangan pembangunan infrastruktur dan ekonomi antar wilayah kecamatan, peningkatan cakupan pelayanan pendidikan dan kesehatan menuju standar pelayanan minimal, peningkatan kompetensi aparatur dalam pelayanan umum, serta penertiban asset-aset yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang.
 
            “Selama kepemimpinan Saya sebagai Bupati Tangerang, tentunya banyak hal yang telah kita lakukan bersama untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Tangerang. Oleh karenanya dalam kesempatan yang berbahagia ini Saya pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DPRD Kabupaten Tangerang yang secara konsisten turut mengawal pelaksanaan Program Prioritas yang ada didalam RPJMD sehingga target-target yang telah ditetapkan secara umum dapat terlaksana dengan baik,” ujar Ismet Iskandar.
 
Adapun hal-hal yang dirasakan masih kurang, Insya Allah akan dapat dituntaskan oleh Bupati yang baru beserta DPRD dan seluruh elemen pembangunan yang ada di Kabupaten Tangerang.
 
 “Pada kesempatan ini pula Saya menyampaikan permohonan maaf kepada anggota Dewan yang terhormat dan seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang, karena masih terdapat tuntutan dan kebutuhan masyarakat yang belum terakomodir sepenuhnya sampai akhir masa kepemimpinan Saya sebagai Bupati. Atas perhatian dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini, Kami ucapkan terima kasih,” ujar Ismet Iskandar terharu. (HMS)
 
HIBURAN
Disney Merilis Trailer "Rogue One: A Star Wars Story" Ramai di YouTube   

Disney Merilis Trailer "Rogue One: A Star Wars Story" Ramai di YouTube  

Senin, 28 November 2016 | 13:26

"Percayalah pada 'Force,'" kata tokoh utama yang diperankan Felicity Jones, sebagaimana dihimpun dari video teaser di YouTube.

OPINI
Fl Technics Buka Hangar di Bandara Soekarno-Hatta

Fl Technics Buka Hangar di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 1 Desember 2016 | 19:00

TANGERANGNews.com-FL Technics, penyedia layanan pemeliharaan dan perbaikan (MRO) untuk maskapai penerbangan membuka hangar di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Perusahaan asal eropa ini melalui perusahaan cabangnya, PT Avia Technics Dirgantara, melaun

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Jangan Biarkan Apa yang Tidak Bisa Anda Lakukan menganggu apa yang Bisa Anda Lakukan "

John R Wooden