Connect With Us

Ditanya Soal HMZ, Syukur Mengaku Prihatin

| Sabtu, 8 Juni 2013 | 15:34

| Dibaca : 368

Abdul Syukur-Hilmi Fuad. (tangerangnews / dens)

TANGERANG-Abdul Syukur bakal calon (Balon) Wali Kota Tangerang dari Partai Golkar, PKS, Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) , Partai Bulan Bintang (PBB)  dan Partai Pemuda Indonesia (PPI) ditanya wartawan terkait hubungannya dengan Sekda Kota Tangerag Harry Mulya Zein (HMZ) yang nyaris menjadi calon wakilnya.

“Iya memang benar sebelumnya saya sudah ada komunikasi dengan HMZ beberapa hari lalu. Saya prihatin dan simpati terhadap HMZ, “ ujarnya saat menggelar konfrensi pers di Gedung KPU Kota Tangerang, Sabtu (8/6).
 
Terkait dengan posisi Sekda jika dirinya terpilih nanti, apakah HMZ akan tetap menjadi Sekda Kota Tangerang, Abdul Syukur mengatakan, belum sampai ke situ. “Belum kalau sampai ke situ,” terangnya seraya tertawa.

Diketahui sebelumnya, HMZ merupakan calon wali kota Tangerang yang sebelumnya dari jauh-jauh hari sudah menyatakan diri telah mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan, PKNU dan PKB. Namun, kepastian akan mendaftar belumdiketahui hingga saat ini, pasca mengambil formulir beberapa waktu lalu.
 
Syukur juga mengatakan, soal komitmen dengan Hilmi Fuad yang digandengnya untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang. “Selain karena memang ada aturan wali kota dengan wakil wali kota, kita akan total membangun Kota Tangerang. Tentu itu akan kita bagi tugas,” tuturnya.
Sementara Hilmi menyatakan, PKS punya modal dasar. “Kita paling sering diuji di Pilkada Kota Tangerang. Kita petarung sejati,” terangnya.(DRA)  
 

TANGSEL
Cek cok dengan Suami, Asri Tulis Surat Sebelum Bunuh Diri

Cek cok dengan Suami, Asri Tulis Surat Sebelum Bunuh Diri

Senin, 8 Februari 2016 | 14:35

TANGERANG SELATAN-Asri,19, warga Jalan Ale Raya RT 03/07 Kelurahan Rempoa, Kecamatan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nekat gantung diri setelah cek cok mulut dengan suami, Senin (8/2/2016).

KAB. TANGERANG
Legok Tuan Rumah MTQ Kabupaten Tangerang ke-46

Legok Tuan Rumah MTQ Kabupaten Tangerang ke-46

Minggu, 7 Februari 2016 | 16:21

TANGERANG-Kecamatan Legok terpilih sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ) yang ke-46 tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2016. Berbagai persiapan puntelah dilakukan Kecamatan Legok untuk pelaksanaan even keagamaan tahunan yang be

KOTA TANGERANG
Sampah Sungai Cisadane Jadi Karya Seni Budaya Nusantara

Sampah Sungai Cisadane Jadi Karya Seni Budaya Nusantara

Minggu, 7 Februari 2016 | 15:59

TANGERANG-Sejumlah seniman dan penggiat lingkungan menggelar pagelaran seni Budaya Nusantara di markas komunitas pecinta lingkungan Bank Sampah Sungai Cisadane (Banksa Suci), Jalan Chandra, Kelurahan Panungangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, S

AYO! TANGERANG CERDAS
HMI Tangerang Ajak Mahasiswa Terampil Berbicara

HMI Tangerang Ajak Mahasiswa Terampil Berbicara

Minggu, 31 Januari 2016 | 08:33

TANGERANG-HMI Komisariat Tigaraksa kembali menunjukan eksistensinya di Kabupaten Tangerang dengan menggelar acara yang dapat mengajak mahasiswa menjadi terampil dalam berbicara, yakni pelatihan public speaking.

"Kejahatan akan menang jika orang benar sudah tidak melakukan apa-apa "

Jenderal Soedirman