Connect With Us

Ditanya Soal HMZ, Syukur Mengaku Prihatin

| Sabtu, 8 Juni 2013 | 15:34

| Dibaca : 363

Abdul Syukur-Hilmi Fuad. (tangerangnews / dens)

TANGERANG-Abdul Syukur bakal calon (Balon) Wali Kota Tangerang dari Partai Golkar, PKS, Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) , Partai Bulan Bintang (PBB)  dan Partai Pemuda Indonesia (PPI) ditanya wartawan terkait hubungannya dengan Sekda Kota Tangerag Harry Mulya Zein (HMZ) yang nyaris menjadi calon wakilnya.

“Iya memang benar sebelumnya saya sudah ada komunikasi dengan HMZ beberapa hari lalu. Saya prihatin dan simpati terhadap HMZ, “ ujarnya saat menggelar konfrensi pers di Gedung KPU Kota Tangerang, Sabtu (8/6).
 
Terkait dengan posisi Sekda jika dirinya terpilih nanti, apakah HMZ akan tetap menjadi Sekda Kota Tangerang, Abdul Syukur mengatakan, belum sampai ke situ. “Belum kalau sampai ke situ,” terangnya seraya tertawa.

Diketahui sebelumnya, HMZ merupakan calon wali kota Tangerang yang sebelumnya dari jauh-jauh hari sudah menyatakan diri telah mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan, PKNU dan PKB. Namun, kepastian akan mendaftar belumdiketahui hingga saat ini, pasca mengambil formulir beberapa waktu lalu.
 
Syukur juga mengatakan, soal komitmen dengan Hilmi Fuad yang digandengnya untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang. “Selain karena memang ada aturan wali kota dengan wakil wali kota, kita akan total membangun Kota Tangerang. Tentu itu akan kita bagi tugas,” tuturnya.
Sementara Hilmi menyatakan, PKS punya modal dasar. “Kita paling sering diuji di Pilkada Kota Tangerang. Kita petarung sejati,” terangnya.(DRA)  
 

TANGSEL
Satpol PP Kumpulkan Bukti Terkait Pabrik Minuman yang Diduga Ilegal

Satpol PP Kumpulkan Bukti Terkait Pabrik Minuman yang Diduga Ilegal

Jumat, 3 Juli 2015 | 12:46

"Untuk HO nya itu disinyalir ilegal. Karena logikanya pabrik itu harus mempunyai IMB dahulu baru mempunyai HO. Nah ini tiba-tiba sudah mempunyai HO tapi tidak mempunyai IMB," jelas Azhar, Jum'at (3/6).

PROPERTI
Modernland Lirik Hunian Vertikal

Modernland Lirik Hunian Vertikal

Jumat, 26 Juni 2015 | 14:07

Memang akan mengarah kesana (apartemen), tapi mungkin tidak dalam waktu dekat," ujar Cuncun.

BANDARA
Penumpang Arus Mudik di Bandara Soetta Diprediksi Meningkat

Penumpang Arus Mudik di Bandara Soetta Diprediksi Meningkat

Jumat, 3 Juli 2015 | 13:21

“Petugas customer service mobile ini berkeliling di seluruh terminal untuk memberikan bantuan secara cepat atas keluhan, pertanyaan, atau kesulitan yang dialami pemudik selama di bandara,” jelas Budi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Yayasan Alquran Terbaik Sejagat Ada di Tangerang

Yayasan Alquran Terbaik Sejagat Ada di Tangerang

Selasa, 30 Juni 2015 | 17:00

Daarul Quran dinyatakan sebagai lembaga pencetak hafiz terbaik oleh lembaga tahfiz internasional Al Haiah Al Alamiyyah Li Tahfizhil Quran.

"Ilmu yang tidak disertakan dengan amal itu namanya gila dan amal yang tidak disertai ilmu itu akan sia-sia."

Imam Al-Ghazali