Connect With Us

Ditanya Soal HMZ, Syukur Mengaku Prihatin

| Sabtu, 8 Juni 2013 | 15:34

| Dibaca : 478

Abdul Syukur-Hilmi Fuad. (tangerangnews / dens)

TANGERANG-Abdul Syukur bakal calon (Balon) Wali Kota Tangerang dari Partai Golkar, PKS, Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) , Partai Bulan Bintang (PBB)  dan Partai Pemuda Indonesia (PPI) ditanya wartawan terkait hubungannya dengan Sekda Kota Tangerag Harry Mulya Zein (HMZ) yang nyaris menjadi calon wakilnya.

“Iya memang benar sebelumnya saya sudah ada komunikasi dengan HMZ beberapa hari lalu. Saya prihatin dan simpati terhadap HMZ, “ ujarnya saat menggelar konfrensi pers di Gedung KPU Kota Tangerang, Sabtu (8/6).
 
Terkait dengan posisi Sekda jika dirinya terpilih nanti, apakah HMZ akan tetap menjadi Sekda Kota Tangerang, Abdul Syukur mengatakan, belum sampai ke situ. “Belum kalau sampai ke situ,” terangnya seraya tertawa.

Diketahui sebelumnya, HMZ merupakan calon wali kota Tangerang yang sebelumnya dari jauh-jauh hari sudah menyatakan diri telah mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan, PKNU dan PKB. Namun, kepastian akan mendaftar belumdiketahui hingga saat ini, pasca mengambil formulir beberapa waktu lalu.
 
Syukur juga mengatakan, soal komitmen dengan Hilmi Fuad yang digandengnya untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang. “Selain karena memang ada aturan wali kota dengan wakil wali kota, kita akan total membangun Kota Tangerang. Tentu itu akan kita bagi tugas,” tuturnya.
Sementara Hilmi menyatakan, PKS punya modal dasar. “Kita paling sering diuji di Pilkada Kota Tangerang. Kita petarung sejati,” terangnya.(DRA)  
 

KOTA TANGERANG
Realisasi PBB Tahun 2016 Kota Tangerang Sudah Mencapai Rp326 Miliar

Realisasi PBB Tahun 2016 Kota Tangerang Sudah Mencapai Rp326 Miliar

Jumat, 30 September 2016 | 17:31

TANGERANGNews.com-Realisasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Kota Tangerang hingga akhir triwulan ketiga, realisasi PBB di Kota Tangerang telah mencapai Rp326 miliar atau sekitar 96 persen dari target capaian sebesar Rp 341 miliar.

OPINI
Wanita Usia 30-an wajib Waspadai 5 Penyakit Ini

Wanita Usia 30-an wajib Waspadai 5 Penyakit Ini

Rabu, 28 September 2016 | 11:59

TANGERANGNews.com- Usia 30-an bisa dibilang sebagai usia yang tidak muda lagi. Di usia ini, manusia harus mulai memikirkan tentang kesehatannya. Sebab apa yang ditanam di usia muda akan memberikan dampak di usia tua, entah itu baik maupun buruk.

SPORT
Bersepeda, Positif untuk Kesehatan Fisik dan Gaya Hidup

Bersepeda, Positif untuk Kesehatan Fisik dan Gaya Hidup

Minggu, 4 September 2016 | 10:40

Bersepeda memang terlihat mudah tapi sebenarnya penguras energi yang tergolong berat. Oleh karena itu sangat penting bagi Anda untuk menentukan asupan makanan yang tepat sebelum, selama, dan sesudah Anda bersepeda.

BISNIS
Hadapi MEA, Lulusan Sarjana Komunikasi Tidak Cukup Modal Ijazah

Hadapi MEA, Lulusan Sarjana Komunikasi Tidak Cukup Modal Ijazah

Kamis, 29 September 2016 | 19:05

TANGERANGNews.com-Para sarjana, khususnya di bidang Komunikasi saat ini memiliki tantangan yang lebih berat setelah diberlakukannya Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Memiliki ijazah dengan IPK Cum Laude saja tidak cukup untuk menyaingi sarjana dari negara-n

"Tidak Mungkin adalah kata yang hanya didapat dalam kamus orang-orang bodoh "

Napoleon Bonaparte