Connect With Us

Ditanya Soal HMZ, Syukur Mengaku Prihatin

| Sabtu, 8 Juni 2013 | 15:34

| Dibaca : 363

Abdul Syukur-Hilmi Fuad. (tangerangnews / dens)

TANGERANG-Abdul Syukur bakal calon (Balon) Wali Kota Tangerang dari Partai Golkar, PKS, Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) , Partai Bulan Bintang (PBB)  dan Partai Pemuda Indonesia (PPI) ditanya wartawan terkait hubungannya dengan Sekda Kota Tangerag Harry Mulya Zein (HMZ) yang nyaris menjadi calon wakilnya.

“Iya memang benar sebelumnya saya sudah ada komunikasi dengan HMZ beberapa hari lalu. Saya prihatin dan simpati terhadap HMZ, “ ujarnya saat menggelar konfrensi pers di Gedung KPU Kota Tangerang, Sabtu (8/6).
 
Terkait dengan posisi Sekda jika dirinya terpilih nanti, apakah HMZ akan tetap menjadi Sekda Kota Tangerang, Abdul Syukur mengatakan, belum sampai ke situ. “Belum kalau sampai ke situ,” terangnya seraya tertawa.

Diketahui sebelumnya, HMZ merupakan calon wali kota Tangerang yang sebelumnya dari jauh-jauh hari sudah menyatakan diri telah mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan, PKNU dan PKB. Namun, kepastian akan mendaftar belumdiketahui hingga saat ini, pasca mengambil formulir beberapa waktu lalu.
 
Syukur juga mengatakan, soal komitmen dengan Hilmi Fuad yang digandengnya untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang. “Selain karena memang ada aturan wali kota dengan wakil wali kota, kita akan total membangun Kota Tangerang. Tentu itu akan kita bagi tugas,” tuturnya.
Sementara Hilmi menyatakan, PKS punya modal dasar. “Kita paling sering diuji di Pilkada Kota Tangerang. Kita petarung sejati,” terangnya.(DRA)  
 

TEKNO
Acer Luncurkan Ponsel 5 Inch Quad Core dengan Harga Rp1 Juta

Acer Luncurkan Ponsel 5 Inch Quad Core dengan Harga Rp1 Juta

Jumat, 22 Mei 2015 | 13:45

Kemarin, Acer Indonesia telah meluncurkan tiga ponsel baru, di mana salah satunya Acer Liquid Z520 yang merupakan ponsel dengan spesifikasi paling tinggi di antara ketiga produk yang diluncurkan.

OPINI
Keputusan Jokowi Yang Salah Kamar

Keputusan Jokowi Yang Salah Kamar

Sabtu, 21 Februari 2015 | 11:41

Salah kamar kiranya ketika persoalan hukum di selesaikan dengan cara politik, karena kedua hal tersebut merupakan hal yang berbada dan memiliki fungsi dan perannya masing-masing.

BANDARA
Dipecat Sepihak, Pekerja Proyek Terminal 3 Bandara Curi Truk

Dipecat Sepihak, Pekerja Proyek Terminal 3 Bandara Curi Truk

Rabu, 27 Mei 2015 | 17:11

TANGERANG-Gara-gara dipecat sepihak oleh pelaksana proyek, seorang pekerja pengembangan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta nekat mencuri dump truk Toyota Dyna nopol B-9637-CDB yang merupakan salah satu alat untuk pembangunan terminal.

KAB. TANGERANG
Tentara Manunggal di Kronjo Tangerang Ditutup Wakil Bupati

Tentara Manunggal di Kronjo Tangerang Ditutup Wakil Bupati

Rabu, 27 Mei 2015 | 20:08

TANGERANG-Wakil Bupati Tangerang Hermansyah resmi menutup TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke-94 tahun 2015 di Desa Babakan Ilir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang. Rabu, (27/5).

"Jika anda bekerja semata-mata untuk uang, anda tidak akan menjadi kaya kerananya. Tetapi jika anda menyintai pekerjaan yang anda lakukan itu, kejayaan akan menjadi milik anda"

Ray Kroc (Pengasas McDonalds)