Connect With Us

Tak Hadir Visi Misi Calon Penggantinya, WH Hari Ini Kukuhkan Paskibra

Dira Derby | Kamis, 15 Agustus 2013 | 19:53

| Dibaca : 1440

WH Kukuhkan Paskibra (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)

TANGERANG - Wali Kota Tangerang Wahidin Halim mengukuhkan 50 anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kota Tangerang tahun 2013, di Puspem Kota Tangerang, Kamis (15/08). Padahal, dalam acara sehari sebelumnya, pria yang akrab disapa WH itu sengaja tak menghadiri acara penting bagi warga Kota Tangerang, yakni mendengarkan visi dan misi calon pengganti dirinya.

WH mengungkapkan kebanggaannya terhadap anggota Paskibra yang telah berlatih dengan gigih, semangat dan penuh disiplin untuk menjalankan salah satu tugas mulia sebagai pengibar bendera merah putih pada  upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-68 nanti.

”Saya bangga kalian telah berlatih keras dalam melaksanakan tugas,”ujarnya.

Wahidin juga mengatakan,  bahwa dengan latihan yang telah di peroleh dalam pelatihan Paskibra akan dapat membentuk mentalitas dan kedisiplinan bagi kaum muda di kota Tangerang.

Walikota juga mengatakan bahwa dengan tampilnya Paskibra akan menjadikan generasi muda di Kota Tangerang untuk bersama-sama membentuk kepribadian yang disiplin.

”Saya berharap Paskibra memberikan motivasi dalam kedisiplinan di berbagai hal,” imbuhnya lagi.

Sementara itu dalam laporannya Kepala bidang Pemuda Disporbudpar Wawan Fauzi melaporkan  bahwa Paskibra untuk Kota Tangerang sebanyak 50 orang. Adapun tujuan dibentuknya paskibra, selain sebagai pengibar bendera  juga untuk menumbuhkan rasa patriotisme terhadap generasi muda.
BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

BANDARA
Pengoperasian Terminal 3 Internasional Bandara Soetta

Pengoperasian Terminal 3 Internasional Bandara Soetta

Selasa, 25 April 2017 | 18:30

TANGERANGNEWS.com- Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang akan melayani perdana penerbangan internasional rute Jakarta – Singapura oleh Garuda Indonesia GA 824 yang dijadwalkan berangkat pada tanggal 1 Mei 2017 pukul 06.10 WIB.

TANGSEL
Banjir di Pondok Kacang putus akses ke Ciledug

Banjir di Pondok Kacang putus akses ke Ciledug

Rabu, 26 April 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Puluhan rumah warga Pondok Kacang Prima, Pondok Aren, Tangerang Selatan terendam banjir pada Rabu (04/26/2017) sore.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor