Connect With Us

Tak Hadir Visi Misi Calon Penggantinya, WH Hari Ini Kukuhkan Paskibra

Dira Derby | Kamis, 15 Agustus 2013 | 19:53

| Dibaca : 1606

WH Kukuhkan Paskibra (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)

TANGERANG - Wali Kota Tangerang Wahidin Halim mengukuhkan 50 anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kota Tangerang tahun 2013, di Puspem Kota Tangerang, Kamis (15/08). Padahal, dalam acara sehari sebelumnya, pria yang akrab disapa WH itu sengaja tak menghadiri acara penting bagi warga Kota Tangerang, yakni mendengarkan visi dan misi calon pengganti dirinya.

WH mengungkapkan kebanggaannya terhadap anggota Paskibra yang telah berlatih dengan gigih, semangat dan penuh disiplin untuk menjalankan salah satu tugas mulia sebagai pengibar bendera merah putih pada  upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-68 nanti.

”Saya bangga kalian telah berlatih keras dalam melaksanakan tugas,”ujarnya.

Wahidin juga mengatakan,  bahwa dengan latihan yang telah di peroleh dalam pelatihan Paskibra akan dapat membentuk mentalitas dan kedisiplinan bagi kaum muda di kota Tangerang.

Walikota juga mengatakan bahwa dengan tampilnya Paskibra akan menjadikan generasi muda di Kota Tangerang untuk bersama-sama membentuk kepribadian yang disiplin.

”Saya berharap Paskibra memberikan motivasi dalam kedisiplinan di berbagai hal,” imbuhnya lagi.

Sementara itu dalam laporannya Kepala bidang Pemuda Disporbudpar Wawan Fauzi melaporkan  bahwa Paskibra untuk Kota Tangerang sebanyak 50 orang. Adapun tujuan dibentuknya paskibra, selain sebagai pengibar bendera  juga untuk menumbuhkan rasa patriotisme terhadap generasi muda.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang War War Jelang Pilkada 2018

KPU Kota Tangerang War War Jelang Pilkada 2018

Minggu, 24 Juni 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018, kini sudah di depan mata dan hanya dalam hitungan beberapa hari lagi.

TANGSEL
Ditinggal Mudik, Dua Rumah di Pamulang Hangus Terbakar

Ditinggal Mudik, Dua Rumah di Pamulang Hangus Terbakar

Jumat, 22 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dua unit rumah yang terletak di Jalan Melati 8 Blok A9, Perumahan Komplek Taman Kedaung, Pamulang Tangsel, ludes terbakar, pada Jumat (22/6/2018) pukul 13.00 WIB.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya