Connect With Us

Tak Hadir Visi Misi Calon Penggantinya, WH Hari Ini Kukuhkan Paskibra

Dira Derby | Kamis, 15 Agustus 2013 | 19:53

| Dibaca : 1521

WH Kukuhkan Paskibra (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)

TANGERANG - Wali Kota Tangerang Wahidin Halim mengukuhkan 50 anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kota Tangerang tahun 2013, di Puspem Kota Tangerang, Kamis (15/08). Padahal, dalam acara sehari sebelumnya, pria yang akrab disapa WH itu sengaja tak menghadiri acara penting bagi warga Kota Tangerang, yakni mendengarkan visi dan misi calon pengganti dirinya.

WH mengungkapkan kebanggaannya terhadap anggota Paskibra yang telah berlatih dengan gigih, semangat dan penuh disiplin untuk menjalankan salah satu tugas mulia sebagai pengibar bendera merah putih pada  upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-68 nanti.

”Saya bangga kalian telah berlatih keras dalam melaksanakan tugas,”ujarnya.

Wahidin juga mengatakan,  bahwa dengan latihan yang telah di peroleh dalam pelatihan Paskibra akan dapat membentuk mentalitas dan kedisiplinan bagi kaum muda di kota Tangerang.

Walikota juga mengatakan bahwa dengan tampilnya Paskibra akan menjadikan generasi muda di Kota Tangerang untuk bersama-sama membentuk kepribadian yang disiplin.

”Saya berharap Paskibra memberikan motivasi dalam kedisiplinan di berbagai hal,” imbuhnya lagi.

Sementara itu dalam laporannya Kepala bidang Pemuda Disporbudpar Wawan Fauzi melaporkan  bahwa Paskibra untuk Kota Tangerang sebanyak 50 orang. Adapun tujuan dibentuknya paskibra, selain sebagai pengibar bendera  juga untuk menumbuhkan rasa patriotisme terhadap generasi muda.

KOTA TANGERANG
Pentas Seni Hilangkan Kejenuhan Narapidana di Lapas Kelas IIA Tangerang

Pentas Seni Hilangkan Kejenuhan Narapidana di Lapas Kelas IIA Tangerang

Kamis, 22 Februari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com - Kejenuhan yang dirasakan oleh para warga binaan pemasyarakatan (WBP) telihat hilang karena kemeriahan acara pentas

KAB. TANGERANG
Pria Muda Nekat Gantung Diri di Medang Lestari

Pria Muda Nekat Gantung Diri di Medang Lestari

Selasa, 20 Februari 2018 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria bernama Fahri Gusrin Tardi berusia 19 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Perumahan Medang Lestari Raya Blok D5/I 17 RT 3/10, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

TEKNO
Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Senin, 22 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai pelayan publik tentunya ingin memberikan kinerja maksimal kepada masyarakat luas khususnya warga Kota Tangerang.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein