Connect With Us

Tak Hadir Visi Misi Calon Penggantinya, WH Hari Ini Kukuhkan Paskibra

Dens Bagus Irawan | Kamis, 15 Agustus 2013 | 19:53

| Dibaca : 1275

WH Kukuhkan Paskibra (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)

TANGERANG - Wali Kota Tangerang Wahidin Halim mengukuhkan 50 anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kota Tangerang tahun 2013, di Puspem Kota Tangerang, Kamis (15/08). Padahal, dalam acara sehari sebelumnya, pria yang akrab disapa WH itu sengaja tak menghadiri acara penting bagi warga Kota Tangerang, yakni mendengarkan visi dan misi calon pengganti dirinya.

WH mengungkapkan kebanggaannya terhadap anggota Paskibra yang telah berlatih dengan gigih, semangat dan penuh disiplin untuk menjalankan salah satu tugas mulia sebagai pengibar bendera merah putih pada  upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-68 nanti.

ā€¯Saya bangga kalian telah berlatih keras dalam melaksanakan tugas,ā€¯ujarnya.

Wahidin juga mengatakan,  bahwa dengan latihan yang telah di peroleh dalam pelatihan Paskibra akan dapat membentuk mentalitas dan kedisiplinan bagi kaum muda di kota Tangerang.

Walikota juga mengatakan bahwa dengan tampilnya Paskibra akan menjadikan generasi muda di Kota Tangerang untuk bersama-sama membentuk kepribadian yang disiplin.

ā€¯Saya berharap Paskibra memberikan motivasi dalam kedisiplinan di berbagai hal,ā€¯ imbuhnya lagi.

Sementara itu dalam laporannya Kepala bidang Pemuda Disporbudpar Wawan Fauzi melaporkan  bahwa Paskibra untuk Kota Tangerang sebanyak 50 orang. Adapun tujuan dibentuknya paskibra, selain sebagai pengibar bendera  juga untuk menumbuhkan rasa patriotisme terhadap generasi muda.
KOTA TANGERANG
Sidang PK Hukuman Mati, WN Nigeria Sujud Sambil Menangis di depan Hakim

Sidang PK Hukuman Mati, WN Nigeria Sujud Sambil Menangis di depan Hakim

Selasa, 31 Mei 2016 | 16:51

TANGERANG-Terpidana Mati warga negara Nigeria Michael Titus Igweh menjalani sidang Peninjauan Kembali (PK) yang kedua di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang atas kasus heroin seberat 5.859 gram, Selasa (31/5/2016).

TANGSEL
Bahaya! Tiang Listrik di tengah Jalan Ciater Tangsel

Bahaya! Tiang Listrik di tengah Jalan Ciater Tangsel

Selasa, 31 Mei 2016 | 18:36

TANGERANGNews.com –Bagi para pengguna jalan di ruas Jalan Raya Ciater yang mengarah ke Ciputat, Kota Tangsel, diharapkan berhati-hati karena terdapat empat tiang listrik yang sudah karatan berdiri ditengah di tengah jalan.

TEKNO
Smartphone Lengkung Bengkok Pertama di Dunia

Smartphone Lengkung Bengkok Pertama di Dunia

Sabtu, 28 Mei 2016 | 11:25

TANGERANG- Jangan kira vendor-vendor smartphone asal China hanya bisa meniru produk-produk buatan Apple atau Samsung. Hal ini dibuktikan oleh Moxi.

"Seseorang yang tak pernah membuat satu kesalahan, maka tak pernah mencoba sesuatu yang baru. "

Albert Einstein