Connect With Us

Dua Rumah di Pusat Pemotongan Ayam Tanah Tinggi Ludes Terbakar

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 21 Mei 2015 | 17:08

Tampak Rumah yang sudah ludes terbakar (Rangga A Zulianzyah / TangerangNews)

TANGERANG-Dua rumah semi permanen di kawasan pusat pemotongan ayam, samping rel KA Tanah Tinggi, RT 01/14, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, ludes terbakar, Kamis (21/5) sore. Kebakaran diduga disebabkan korsleting listrik.

Berdasarkan keterangan Ketua RT 01 Martono, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Tiba-tiba saja kobaran api sudah membakar lantai dua rumah milik salah satu pedagang ayam potong.

"Asalnya dari rumah Maryono. Saat itu sedang kosong, orangnya keluar. Saya lihat api sudah besar," jelasnya.

Kemudian warga yang terkejut dengan kebakaran tersebut langsung berusaha memadamkan dengan air di got yang berada di depan rumah. Namun karena bangunan berbahan semi permanen, api dengan cepat menyambar ke rumah di sampingnya.

Tak berapa lama api semakin besar dan tak terkendali hingga melalap seluruh bangunan. Warga lain yang tinggal di samping rumah yang terbakar langsung mengevakuasi barang-barang di rumah masing-masing.

Pemadam Kebakaran Kota Tangerang yang datang ke lokasi menerjunkan enam unit armada. Api baru bisa dijinakkan 30 menit kemudian setelah hampir seluruh bangunan ludes terbakar.

"Kita kesulitan memadamkan api karena tidak ada sumber air. Kali kecil yang berada depan rumah kondisinya mampet seperti got. Penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik," jelas Komandan Kompi Kamaludin Azizi.

 

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill