Connect With Us

Yayasan Alquran Terbaik Sejagat Ada di Tangerang

Bambang Surambang | Selasa, 30 Juni 2015 | 17:00

Daarul Quran Terima Penghargaan Lembaga Tahfiz Terbaik Sedunia (Dream / TangerangNews)

TANGERANG - Lembaga tahfiz internasional yang berdomisili di Jeddah, Arab Saudi, Al Haiah Al Alamiyyah Li Tahfizhil Quran menyeleksi sejumlah lembaga pencetak hafiz Alquran di seluruh dunia. Dalam seleksi tersebut, Yayasan Daarul Quran Indonesia dinobatkan sebagai lembaga tahfiz terbaik sedunia, menyisihkan perwakilan 65 negara lainnya.

Yayasan yang berada di bawah asuhan Ustaz Yusuf Mansur ini dinilai memiliki beragam inovasi dalam melahirkan penghafal Alquran. Beberapa program seperti pondok pesantren tahfiz, gerakan rumah tahfiz serta gerakan One Day One Ayat menjadi penilaian lembaga ini bisa meraih prestasi terbaik di dunia.

Terkait dengan penghargaan ini, Ustaz Yusuf Mansur hal ini menjadi motivasi bagi seluruh anggota Daarul Quran. Selain itu, penghargaan ini juga harus menjadi ajang instropeksi diri.

"Di satu sisi kita bersyukur kini Indonesia tidak hanya dikenal sebagai negara pengirim tenaga kerja ke Timur Tengah, namun di saat bersamaan kita juga beristighfar dan banyak-banyak memuji Allah SWT," kata Ustaz Yusuf melalui keterangan tertulis diterima Dream.co.id, Selasa, 30 Juni 2015.

Ustaz Yusuf mengatakan penghargaan ini menjadi kebanggaan bukan hanya bagi anggota Daarul Quran saja, melainkan bagi semua orang yang mengambil jalan dakwah Alquran.

"Penghargaan ini juga tidak saya dedikasikan kepada keluarga besar Daarul Quran saja tetapi bagi mereka semua yang berkhidmat dalam dakwah Alquran," ungkap dia.

Penghargaan ini diberikan oleh imam-imam Masjidil Haram dan Masjid Nabawi pada Senin, 29 Juni 2015 bertepatan dengan tanggal 11 Ramadan 1436 Hijriah.

Penghargaan ini juga menjadi kado jelang milad ke 12 Daarul Quran yang jatuh pada tanggal 5 Juli 2015. Lewat lembaga ini Ustaz Yusuf Mansur bertekad untuk mencetak sebanyak-banyaknya penghafal Alquran di Indonesia. Sumber : Dream

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill