Connect With Us

Waspada! Penipuan 'Kamu Gebukin Adik Saya Ya!' muncul Lagi di Tangerang

Denny Bagus Irawan | Selasa, 21 Juli 2015 | 17:38

Ilustrasi Stress (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG-Segala macam tindak kriminal selalu berinovasi mengikuti perkembangan zaman sesuai.  Tetapi rupanya masih belum ada saja masyarakat yang mengetahui modus lama para pelaku penipuan.

 

Di Jatiuwung, Kota Tangerang, seorang pemuda tanggung yang masih berusia 19 tahun terkena tipu dengan modus ‘ Kamu Gebukin Adik Saya Ya!’. Hal itu dikatakan Kapolsek Jatiuwung Kompol Rully Indra Wijayanto.

 

 

Baca Juga : Berita Begal di Tangerang

 

Korban bernama Rizal Nurfaizun,19, warga RT 4/6 Kampung Leduk, Kelurahan Keroncongan, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Gara-gara ingin menjajal motor barunya Ninja RR-nya CC 250 yang bernomor polisi B6683 GIF warna merah oranye dia menjadi korban munculnya modus lama itu.

Begal Motor

Penipuan terjadi pada Senin (20/7/2015) malam. Dia dirampas motornya saat tengah  sendirian di Jalan Dahu, persis di belakang Lotte Mart, Jatake, Kelurahan Keroncongan,  Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang dia langsung dipepet dua pengendara motor yang berboncengan dan ditodong benda yang mirip dengan senjata api.

 

Baca Juga : Kumpulan Berita Begal Tangerang

 

“Iya ini modus lama, menggunakan tuduhan bahwa sang korban telah memukuli adiknya, kemudian motornya diminta berhenti dan dibawa kabur para pelaku,” terang Kapolsek Jatiuwung Kompol Rully Indra Wijayanto.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill