Connect With Us

Mayat pria yang masih menggunakan helm diduga korban begal

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 25 Juli 2015 | 11:34

Mayat Laki-laki masih menggunakan Helm di Gondrong Tangerang (Istimewa / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Sesosok mayat pria tanpa identitas yang  ditemukan di dalam selokan, belakang Perumahan Grand Lake City, RT 04/01, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Sabtu (25/7/2015) pagi diduga mayat korban begal.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar dengan kondisi tergeletak di dalam selokan. Korban masih mengenakan helm warna hitam, kaos putih dan celana pendek hijau. Namun saat ditemukan tidak ada identitas.

"Sekitar pukul 06.00 WIB, saya mau cari kayu, saya lihat ada orang tergeletak di dalam got. Ternyata sudah meninggal," kata Aminah.

TKP

Setelah mendapat laporan warga, aparat Polsek Cipondoh langsung datang ke lokasi dan memasang garis polisi kemudian melakukan olah TKP.

Kapolsek Cipondoh Kompol Maryanto mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Terkait apakah korban begal, dia pun tak ingin menduga.

"Sementara ini, kita belum bisa simpulkan apa-apa, terkait kematiannya. Berdasarkan hasil identifikasi sementara, terlihat seperti ada luka gesekan diarea dada korban," jelasnya.

Menurutnya,  tidak ditemukan adanya identitas dari tubuh mayat pria yang diperkirakan berusia 23 tahun ini.

Untuk itu, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat khususnya yang tinggal didaerah setempat, agar segera menghubungi pihak Polres Metro Tangerang ataupun Polsek Cipondoh bila ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya, juga mengenali ciri-ciri korban.

 

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill