Connect With Us

Pengendara Vespa Tewas di Jalan MH Thamrin, Go-Jek Tangerang Jadi Saksi

Denny Bagus Irawan | Senin, 12 Oktober 2015 | 02:25

Pengendara Vespa yang ditemukan tewas di Jalan MH Thamrin. (Istimewa / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan MH Thamrin, tepatnya di depan PT Argo Pantes, Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (11/10/2015) malam.  Diduga mengantuk saat mengendarai sepeda  motor vespanya sehingga lepas kendali dan menabrak pohon yang ada ditepi jalan.

 

 

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Korban bernama Siswanto asal kelahiran Pemalang yang tinggal di Balaraja. Korban meninggal dunia ditempat karena mengalami luka yang cukup parah mengeluarkan darah dari mulutnya.

 

 

Pantauan dilokasi, motor vespa bernomor polisi B 6997 PU berwana hijau tosca mengalami kerusakan yang cukup parah. Petugas kepolisian Metro Tangerang yang saat itu melintas langsung mengevakuasi korban. Tak lama kemudian ambulans dari RSU Tangerang datang dan membawa korban.

 

 

Saksi mata, Alex seorang pria yang berprofesi sebagai pengemudi Go-jek yang saat itu melintas di Jalan MH Thamrin mengatakan, dirinya melihat korban mengendara sepeda motor sebenarnya tidak terlalu kencang. Tiba-tiba saja motor yang dikendarai korban oleng dan terjatuh menabrak pohon.

 

"Korban mengendarai vespanya sendiri. Dia jalan juga dipinggir, ini kecelakaan tunggal. Tiba-tiba saja korban jatuh dan motornya terseret beberapa meter," kata Alex. #Pengamen yang Biasa mangkal di Rest Area Tol Tangerang Tewas Dibalok

 

Alex mengungkapkan, ciri-ciri korban yakni berbadan cukup besar, berambut gondrong, dan berjenggot. Menurutnya, korban diduga mengalami mengantuk saat mengendarai vespa miliknya.

"Saya lagi nyari order pas ada kecelakaan saya berhenti. Saya lihat helm korban terlepas dan terbentur pohon," ungkapnya.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill