Connect With Us

Satu Tahun Kontribusi AboutTNG Ajak Pemuda Peduli Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 18 November 2015 | 09:01

Komunitas AboutTNG selama satu tahun berdiri telah membentuk movement changes yang memperkenalkan Tangerang (Kota/Kabupaten/Selatan) dengan tagline “Bangga Jadi Orang Tangerang” untuk menumbuhkan rasa cinta, peduli, dan bangga kepada tempat tinggal agar t (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

 

 

TANGERANG-Komunitas AboutTNG selama satu tahun berdiri telah membentuk movement changes yang memperkenalkan Tangerang (Kota/Kabupaten/Selatan) dengan tagline “Bangga Jadi Orang Tangerang” untuk menumbuhkan rasa cinta, peduli, dan bangga kepada tempat tinggal agar terciptanya perubahan positif dari peran anak muda serta ikut andil berkontribusi.

 

Komunitas yang yang lahir sejak 11 November 2014 ini dibentuk karena kurangnya kepedulian peran anak muda saar ini. Mereka cuek karena tidak mengenal Tangerang  dan AboutTNG menjadi sebuah jembatan untuk TNGers dekat terhadap tempat tinggalnya.

 

"Kamj berfokus pada kegiatan online dan offline. Mempunyai visi menjadi wadah bagi TNGers dekat terhadap tempat tinggalnya dengan menumbuhkan rasa cinta, peduli, dan bangga untuk menciptakan perubahan positif bagi lingkungan sekitar, dan menjaganya, serta ikut andil berkontribusi membangun Tangerang lebih maju dan berkembang," kata Erwin Setiawan, Selasa (17/11).

 

Kehadiran AboutTG kini mulai diapresiasi oleh masyarakat Tangerang khususmya pemuda. Hal ini terlihat jelas dari anggota AboutTNG yang bersifat terbuka dan ramah dengan jumlah anggota sekitar 33 orang. Bergabungnya para anggota ini bukan karena alasan sebagai ajang ketenaran semata tetapi dedikasi untuk membanggakan Tangerang melampaui itu semua.

 

"Tidak tanggung-tanggung, dedikasi ini dibuktikan para anggota melalui kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain Gathering TNG, TNG bersih, Jelajah TNG, TNG berbagi, AboutTNG Goes to School, Taman Ramadhan dan media platform dengan rating social media nomor 1 di Tangerang," jelas Erwin.

 

Erwin mengatakan, AboutTNG membuka open recruitment merangkul banyak anak muda yang ingin berkontribusi untuk melambungkan tempat kelahiran hingga tempat tinggal bernama Tangerang.

 

Selain itu, di ulang tahun pertama AboutTNG yang jatuh pada tanggal 11 November 2015, untuk rasa syukur, pihaknya mengadakan acara syukuran tumpengan bersama anak yatim-piatu di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) AL-Izan'ni yang terletak di Kampung Sulang Bubulak, Sepatan, Kabupaten Tangerang pada Minggu (15/11).

Banyak acara yang dilakukan pada saat syukuran pertama ini seperti acara sambutan, doa, games, pembagian hadiah kepada anak-anak panti sosial, pemberian dana bantuan berupa buku layak baca yang disumbangkan oleh TNGers lewat program TNG berbagi, serta diakhiri dengan bersalam-salaman sebagai simbol saling berpegangan antarsesama makhluk ciptaan Tuhan. 

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

TANGSEL
2 Motor Tabrakan saat Hendak Putar Balik di Serpong Tangsel, Pengendara Luka-Luka

2 Motor Tabrakan saat Hendak Putar Balik di Serpong Tangsel, Pengendara Luka-Luka

Selasa, 16 April 2024 | 20:10

Dua pengendara motor terlibat kecelakaan di Jalan Letnan Sutopo, kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill