Connect With Us

Pegolf Internasional Bertanding di Modern Land Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 20 November 2015 | 19:22

M Murugiah pegolf asal Singapura meraih peringkat pertama dan mendapat hadiah 20 ribu USD. (tangerangnews.com / Rangga A Zuliansyah)

 

 

TANGERANG - Asean Senior Tour untuk pertama kalinya menggelar turnamen golf Asean Senior Masters di Jakarta pada tanggal 17-20 November 2015 bertempat di Modern Land Golf and Country Club, di Jalan Modern Golf Raya, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

 

Turnamen golf profesional ini diikuti 27 peserta dari 9 negara. Pertandingan ini bertujuan untuk memperebutkan total hadiah sebesar 20 ribu US Dollar.

 

Chairman Asean Senior Tour Chuan Campbell, sebagai pihak penyelenggara mengatakan, gelaran turnamen yang dilakukannya ini bermula dari kecintaannya dengan olehraga golf. Selain untuk menambah teman baru, ia juga bisa bersenang-senang untuk menikmati olahraga yang dicintainya.

 

“Ini pertama kalinya di Jakarta, memang tidak terlalu besar. Tapi ini saya adakan untuk awal. Tahun depan saya akan buat lagi semoga banyak pihak yang mendukung,” paparnya, Jumat (20/11).

 

Menurutnya Turnamen ini tak hanya diikuti peserta dari Asia saja, tetapi juga peserta dari Eropa seperti, Denmark, Skotland, Swiss, juga Inggris. Bahkan ada peserta yang berasal dari Amerika dan Timur Tengah.

 

“Untuk mengikuti turnamen ini, para peserta dikenakan biaya registrasi sebesar 350 US Dollar, untuk empat hari. Dimana biaya itu sudah mencakup akomodasi para peserta. Selain itu, Bagi pegolf yang berhasil finish di peringkat 1 sampai 15 juga mendapatkan uang tunai sebesar 150 US Dollar,” katanya.

 

Chuan menambahkan, pemenang dari setiap seri Asean Senior Masters, tak hanya meraih trophy dan uang tunai saja. Tetapi mereka juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti turnamen golf yang diadakan di Amerika bersama para pegolf professional lainnya dari berbagai negara.

 

Menurutnya, untuk dana penyelenggaraannya ia rela merogoh dana dari koceknya sendiri agar turnamen ini terselenggara. Dalam turnamen ini, ia dibantu oleh Nomad Aviation, sebagai sponsor utama.

 

“Saya adakan turnamen ini sebagai bukti, kalau saya tidak hanya bicara saja, karena banyak orang yang hanya bisa bicara saja tanpa ada pelaksanaannya. Untuk tahun depan, jika ada yang mengajak saya untuk adakan turnamen ini saya siap,” jelasnya.

 

Dari hasil pertandingan yang digelar selama empat hari ini, kemenangan diraih oleh M Murugiah yang berasal dari Singapura pada peringkat pertama dengan raihan point 141. Posisi kedua dan tiga diraih oleh pegolf dari Indonesia, yakni Maan Nasim yang berhasil mendapat point 144, Abrahamsyah dengan total point 145.

 

Murugiah mengatakan, ini merupakan keempat kalinya ia memenangkan turnamen Asean Senior Master. Sebelumnya ia telah memenangi tiga seri yang diselenggarakan Asean Senior Tour di Medan, Batam, dan Kuala Lumpur.

 

“Terimakasih atas semua orang yang mendukung turnamen ini. Semoga semua peserta bermain baik di Bangkok,” ucapnya.

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill