Connect With Us

Bupati Saba Desa Berakhir, Masyarakat Tangerang Tunggu Hasil

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 26 November 2015 | 17:41

Bupati Saba Desa Berakhir di Pakuhaji, Masyarakat Tangerang Tunggu Hasil (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Kegiatan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam program  Saba Desa berakhir di wilayah VI yang meliputi Kecamatan Pakuhaji, Sepatan Timur, Kosambi, dan Teluknaga yang di selenggarakan di halaman Kantor Kecamatan Pakuhaji. Kamis, (26/11).

 

Nurhalim Camat Pakuhaji mengatakan,  kegiatan saba desa ini bertujuan untuk mengetahui apa yang terjadi di masyarakat dan mengetahui permasalahan serta keinginan dan harapan masyarakat Pakuhaji dan sekitarnya.

 

"Alhamdulillah di kecamatan Pakuhaji semenjak kepemimpinan BapakZaki banyak sekali perubahan dan masyarakat sudah sangat merasakan perubahan sehingga sedikit demi sedikit Pakuhaji sudah meningkat dari segi pembangunan, jalan-jalan poros desa hampir sudah semua di beton, yah paling tinggal 10 persen lagi yang perlu di bangun, itu semua berkat keseriusan Pak Bupati" ungkap Camat Pakuhaji.

 

Sedangkan, Banteng Indarto selaku Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Pemerintahan Desa menjelaskan, kegiatan Bupati saba desa ini dilaksanakan untuk lebih mendekatkan pemimpin dengan rakyatnya sehingga masyarakat bisa bertemu dan menyampaikan aspirasinya langsung kepada Bupati. Kegiatan Bupati Saba Desa tahun 2015 ini dibagi kedalam 6 wilayah, dan untuk kali ini penyelenggaraan di Pakuhaji menjadi yang terakhir.

 

"Kegiatan Bupati Saba Desa ini menjadikan ajang masyarakat yang ingin bertemu dan menyampaikan aspirasinya langsung kepada pemimpinnya, ini merupakan penyelenggaraan saba desa yang terakhir di lakukan di 2015, mudah-mudahan apa yang masyarakat sampaikan dan harapkan dari penyelenggaraan saba desa ini bisa tercapai," kata Banteng.

 

Sementara itu Bupati Zaki Iskandar mengatakan, kegiatan Saba Desa merupakan wujud nyata keseriusan Pemerintah dalam menangani berbagai persoalan yang dialami oleh masyarakat desa yang sampai saat ini masih terus berkembang.

 

 Tentunya dengan terselenggaranya kegiatan Saba Desa ini selain dapat dijadikan sebagai momentum untuk menyampaikan aspirasi masyarakat desa kepada Pemerintah, kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai ajang untuk silaturahmi antar Pemerintah Kabupaten Tangerang kepada masyarakat Desa yang ada diwilayah Kabupaten Tangerang.

 

"Kunjungan saba desa ini bisa memberikan dan membentuk formulasi kedepannya untuk lebih mensejahterakan masyarakat,” katanya. Dalam kesempatan tersebut juga Zaki berpesan, kegiatan saba desa ini Bukan hanya menampung tapi juga merampung apa saja yang akan di lakukan pembangunan di setiap-desa kedepannya.

 

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill