Connect With Us

Cemburu, Karyawati Ditusuk 7 Kali Sang Pacar di Tangerang

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 28 November 2015 | 22:04

Ilustrasi Pisau Berdarah (istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANG-Seorang karyawati yang tinggal di Koang, RT 4/5 Kecamatan Pegadungan, Jakarta Barat kritis setelah ditusuk sang pacar sebanyak tujuh kali di dekat ruko Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang Kota Tangerang dini hari tadi Sabtu (28/11/2015).

 

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang AKP Triyani mengatakan, korban bernama Mega usianya sekitar 20 tahun. Sedangkan tersangka diketahui bernama Ruli Hariyanto,18, alias Bengal merupakan pengangguran yang tinggal tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) yakni Tanah Tinggi RT 2/6.

“Antara korban dan tersangka berpacaran, kemudian korban diduga memiliki kekasih lain atau kenal  dengan pria yang membuat tersangka menjadi cemburu. Padahal itu hanya prasangka tersangka saja, tapi hingga kini korban masih kritis belum bisa dimintai keterangan,” kata Triyani, Sabtu (28/11/2015).

 

Menurut Triyano, korban ditusuk hingga tujuh kali pada bagian leher, dada kanan dan kiri dan selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, setelah sebelumnya sempat dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. “Benar, dia mengalami luka tusuk hingga tujuh kali,” kata Triyani.

 

Dalam waktu kurang dari 12 jam, petugas Polres Metro Tangerang yang mendapat laporan atas kejadian tersebut berhasil menangkap Ruli.  

 

Selain menangkap tersangka, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa pisau dan sepeda motor yang digunakan tersangka saat kejadian. “Tersangka diduga juga akan merampas barang milik korban,” tandasnya.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

KAB. TANGERANG
May Day 2024, Buruh di Kabupaten Tangerang Ikut Lomba Sepak Bola

May Day 2024, Buruh di Kabupaten Tangerang Ikut Lomba Sepak Bola

Selasa, 23 April 2024 | 19:02

Dalam rangka memperingati May Day atau Hari Buruh 2024, sejumlah buruh di Kabupaten Tangerang akan mengikuti Pekan Olahraga Buruh (POB).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill