Connect With Us

Tiduri 4 Wanita & Peras Sopir Truk, Polisi Gadungan Ditangkap di Tangerang

Denny Bagus Irawan | Minggu, 7 Februari 2016 | 11:12

Rizky Bagja warga asal Garut Jawa Barat yang tinggal di Jalan Kartini III No. 32 RT 05/05 Kelurahan Kartini, Sawah Baru, Jakarta Pusat yang menyamar menjadi polisi terbongkar. (Dira Derby / Tangerangnewscom)

TANGERANG SELATAN-Aksi nekat seorang pemuda berusia 29 tahun, yakni Rizky Bagja warga asal Garut Jawa Barat yang tinggal di Jalan Kartini III No. 32 RT 05/05 Kelurahan Kartini, Sawah Baru, Jakarta Pusat yang menyamar menjadi polisi terbongkar.

Dalam aksinya, Rizky nekat menggunakan seluruh uniform polisi Indonesia yang membuat empat wanita menjadi korban keganasan nafsu setannya dan para sopir truk berhasil diperasnya.

Namun, saat ditangkap petugas Polsek Balaraja  Kabupaten Tangerang dan Polsek Serpong  Kota Tangsel pada Sabtu (6/2/2016) sang polisi gadungan itu menangis seperti anak kecil yang tak mau mempertanggung jawabkan hasil perbuatannya.

 

Baca Juga : Anggota BIN Gadungan Ditangkap di Serpong

 

Aksi terakhir Rizki adalah saat memeras sopir di Balaraja, Kabupaten Tangerang.  Setelah dibekuk, pria yang menggunakan pangkat palsu Brigadir dari kesatuan Sabhara itu akhirnya mengakui empat wanita telah menunggunya untuk dilamar setelah dia  terlebih dahulu menidurinya.

“Saya bilangnya akan saya nikahi,” ujar Rizki seraya menangis.

Dari tangan Rizki polisi berhasil menyita satu rompi polisi, satu HT, uang hasil memeras dan sepeda motor berplat nomor polisi yang digunakan saat beraksi.

Setelah ditangkap diketahui pada hari yang sama petugas Polsek Serpong juga menerima laporan soal Rizki yang membawa kabur motor seorang korbannya di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Kota Tangsel.

“Benar kami amankan saudara Rizki Bagja karena ada laporan juga di Polsek Serpong terkait melakukan pungli terhadap para pengemudi dan membawa kabur motor milik korban berinisial RO warga Cibodas, Kota Tangerang,” ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri, Minggu (7/2/2016).

 

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill