Connect With Us

Serunya Game Teka Teki 'House of Trap' di SMS

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 13 Februari 2016 | 13:21

House of Trap di Summarecon Mal Serpong (Rangga A Zuliansyah / TangerangNewscom)

TANGERANG-Jika Anda penggemar permainan teka teki dan misteri dengan konsep escape room game, Anda harus mencoba House of Trap di Lantai 2, depan Centro Dept Store, Summarecon Mal Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang.

Escape room game merupakan sebuah indoor adventure game dimana pemainnya akan dikunci di dalam suatu ruangan selama waktu yang ditentukan, dan di sana mereka harus berusaha keluar dari ruangan dengan memecahkan teka-teki dan misterinya.

General Manager SMS Medy Suteja mengatakan, para pemain diberikan waktu selama 45 menit untuk menyelesaikannya. Jika pemain tidak bisa keluar dari ruangan dalam jangka waktu yang ditentukan, maka dinyatakan game over. Permainan bisa dimainkan berkelompok sehingga semakin banyak orang yang ikut akan semakin seru.

"Permainan ini tidak hanya menyenangkan, tapi juga mengasah kemampuan kita dalam memecahkan masalah dan menguji kecerdasan sehingga permainan ini dapat dijadikan ajang untuk mengedukasi para pemainnya," jelasnya, Jumat (13/2/2016).

SMS sendiri menhadirkan House of Trap karena melihat antusiasme masyarakat yang besar terhadap game tersebut. Ada pun tema yang disediakan dalam game ini, yakni The Dakota dan Black Romance.

"House of Trap mulai dibuka 5 Februari hingga 2 April 2016, dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Untuk dapat menikmati permainan ini, pengunjung dikenakan biaya tiket Rp80 ribu ini untuk hari Senin-Kamis dan Rp100 ribu untuk hari Jumat-Minggu," kata Medy.

Pengunjung juga dapat memilih untuk mencoba memecahkan misteri di dua wahana yang disediakan. Masing-masing wahana memiliki tingkat kesukitan yang berbeda, yaitu memecahkan misteri di lima ruangan untuk tema Black Romance atau berjuang di dalam 7 ruangan dalam The Dakota.

Tertarik mencoba?

 

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill