Connect With Us

Simpan 8 Paket & Timbangan Sabu, Tri Ditangkap di Pondok Aren

Denny Bagus Irawan | Jumat, 6 Mei 2016 | 08:00

Ilustrasi Narkoba (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Petugas Satuan Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menangkap Tri,28, karena tertangkap tangan menyimpan sabu sebanyak delapan paket di dalam bungkus rokok. Tri ditangkap Kamis (4/5/2016) sekitar pukul 19.30 WIB di Pondok Aren.

“Tersangka membawa empat kotak bungkus rokok yang didalamnya berisi delapan paket plastic bening berisi sabu. Bukan hanya itu satu timbangan pun dia bawa,” ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangsel Kompol Mansuri, Jumat (6/5/2016).

Penangkapan tersangka berawal dari adanya informasi bahwa seorang Bandar narkoba di daerah Pondok Betung menjual sabu dengan  modus seperti menjual pakaian.

 

“Pelaku jual sabu disebutkan ukuran pakaian  yang dijual kepada pembeli seolah-olah yg dijualnya adalah pakaian dengan harga sesuai ukuran pakaian,” terang Mansuri.

Kemudian setelah dilakukkan lidik terhadap orang dan tempat yang dijadikan transaksi oleh pelaku.  Hasil dari  pemantauan, penyamaran  petugas Satuan Narkoba Polres Tangsel  mencurigai seseorang yakni Tri.

“Akhirnya benar, ternyata Tri adalah bandarnya. Kemudian kita lakukan interogasi terhadap pelaku dan pelaku mengakui  mendapatkan narkotika jenis sabu tersebut dari seseorang biasa dipanggil Dede,  selanjutnya kami akan melakukan pengembangan,” tuntasnya. (RAZ)

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill