Connect With Us

Tawuran Warnai Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Tangerang

Usdo | Minggu, 26 Juni 2016 | 11:00

Tawuran di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Dua kelompok remaja di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, Banten, terlibat tawuran dan perang petasan. Ironisnya, tawuran ini terjadi diduga hanya karena saling ejek usai santap sahur. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (26/06/2016) subuh.

Aksi saling serang menggunakan petasan dan balok serta batu antar dua kelompok remaja,  yang diketahui masih bertetanggaan ini juga mempersenjatai diri dengan  menggunakan batu, bambu, petasan dan bekas botol minuman.

Tawuran ini terjadi lantaran saling ejek, dimana salah satu kelompok remaja yang sedang nongkrong usai sahur diejek dan diserang petasan oleh kelompok lain.

Setelah berlangsung selama hampir satu jam akhirnya kedua kelompok remaja ini dibubarkan petugas kepolisian Polsek Tangerang dengan memberikan tembakan peringatan untuk membubarkan massa kedua kelompok.

Tawuran petasan kerap kali terjadi di kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan Kota  Tangerang. Padahal aksi perang petasan ini sangat membahayakan pengendara yang melintas. Pasalnya kedua kelompok remaja ini menggunakan lajur Jalan Raya.

 

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill