Connect With Us

Gatot Meninggal, PMI Tangerang Kehilangan Sosok Hangat dan Kritis

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 31 Agustus 2016 | 20:13

Sebelah Kanan Gatot Purwanto, Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Demokrat yang juga menjabat sebagai Sekretaris PMI Kota Tangerang (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Palang Merah Kota Tangerang kehilangan sosok Gatot Purwanto, Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Demokrat yang meninggal pada Rabu (31/8/2016) dini hari.

Menurut Ketua PMI Kota Tangerang Koeswarsa, Gatot yang juga menjabat sebagai Sekretaris PMI Kota Tangerang sejak tahun 2009 ini merupakan sosok objektif dan kritis.

"Kalau ada kebijakan atau program PMI yang bagus dia akan mendukung, tapi dia juga tidak segan-segan menolak kalau jelek. Dia juga sering mengingatkan kalau salah, makanya saya akrab sama dia," katanya.

Wakil Ketua I PMI Kota Tangerang Wawan Fauzi mengatakan bahwa Gatot merupakan sosok yang menyenangkan   dan hangat, serta nyaman diajak berbincang tentang PMI. "Dia tidak pernah membedakan siapapun dan pemikirannya untuk PMI cukup bagus," katanya.

Wawan juga menilai, meski di tengah kesibukan Gatot sebagai Anggota Badan Anggaran DPRD Kota Tangerang, namun dia masih hadir dalam kegiatan PMI, khususnya dalam rapat yang menentukan kebijakan strategis.

"Sudah sibuk, masih mau hadir dalam kegiatan sosial, seperti rapat internal yang butuh langkah-langkah kebijakan beliau. Jadi kita sangat kehilangan," pungkasnya.

Seperti diketahui, Gatot Purwanto meninggal saat dirawat di RS Siloam hari ini sekitar pukul 01.30 WIB. Setelah disemayamkan di rumah duka Jalan Kelapa Sawit XVIII Blok BH 6 No 14, Perumahan Gading Serpong, Kabupaten  Tangerang, rencana Gatot akan dimakamkan di tanah kelahirannya di Yogyakarta Jalan Pakel Baru Utara No 3445, Yogyakarta.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill