Connect With Us

Proyek Jalan Imam Bonjol Tangerang Rusak Diterobos Pengendara

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 18 September 2016 | 17:03

Pengecoran di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, gagal akibat diterobos warga lantaran tidak sabar terjebak kemacetan. Akibatnya, cor jalan sepanjang 300 meter yang masih basah itu rusak. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Proyek pengecoran di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, gagal akibat diterobos warga lantaran tidak sabar terjebak kemacetan. Akibatnya, cor jalan sepanjang 300 meter yang masih basah itu rusak.

Penerobosan jalan itu terjadi sejak Jumat (16/9/2016) sore. Berawal dari proyek penegecoran di satu sisi jalan yang menyebabkan kemacetan panjang dari arah Islamic Village, Kabupaten Tangerang maupun Kota Tangerang.

Selain itu tidak ada petugas mengatur lalu lintas di lokasi. Akhirnya warga yang tidak sabar membuka tanda pembatas jalan yang dicor dan ratusan kendaraan kendaraan pun menerobos coran jalan yang masih setengah basah itu.

"Karena diterobos, kondisi jalan cor setebal kurang lebih 5cm ini rusak parah. Jalan menjadi becek karena semen corannya dan kerikil tumpah ke jalan," kata Yunus, salah satu warga Bojong Larang, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (18/9/2016).

Menurut Yunus, kondisi ini pun membahayakan pengendara sepeda motor, pasalnya saat terguyur hujan, jalan yang bercampur dengan pasir dan kerikil ini menjadi licin. Beberapa pengendara motor yang melintas sempat mengalami slip. "Kalau licin begini motor bisa jatuh," jelasnya.

Yunus menambahkan, masyarakat di sekitar desa Bojong Larang berharap Pemerintah Kota Tangerang dapat menindak pelaksana pengecoran jalan ini. Pasalnya tidak adanya sosialisasi dan penjagaan di lokasi menyebabkan pengecoran rusak diterobos pengendara. 

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill