Connect With Us

Musda Golkar Kota Tangerang Semakin Tak Jelas

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 12 Oktober 2016 | 19:00

Musyawarah Daerah (Musda) V DPD Tingkat II Golkar Kota Tangerang dalam angka pemilihan ketua baru diskors, Selasa (11/10/2016). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com- Kelanjutan Musyawarah Daerah (Musda) V DPD Tingkat II Golkar Kota Tangerang belum ada kejelasan, pasca dihentikan sejak Selasa (11/10/2016). Pihak panitia masih menunggu keputusan dari DPD Tingkat I Golkar Provinsi Banten terkait kelanjutan musda tersebut.

"Belum ada keputusan apa-apa, kita statusnya masih menunggu. Jadi kita juga belum tahu gimana kelanjutannya," kata Sekretaris Panitia Musda V Ibrohim, Rabu (12/10/2016).

Menurut Ibrohim, pihaknya akan menerima apapun keputusan DPD Provinsi. Namun dia berharap Musda tetap dilanjutkan.

"Kita istirahat dulu. Nanti keputusannya bisa saja panitianya baru atau lama. Apapun keputusannya, kita siap saja," jelasnya.

Seperti diketahui Musda V yang digelar di Padang Golf Modernland dihentikan. Hal ini dikarenakan adanya surat pembatalan Musda sepihak dari ketua DPD Tingkat II Golkar Kota Tangerang, Abdul Syukur, dengan alasan ada masalah teknis.

Meski Musda seharusnya tidak bisa dibatalkan hanya karena adanya surat dari Ketua DPD. Panitia terpaksa menghentikannya untuk menghindari kekisruhan.

Beredar kabar bahwa pembatalan Musda oleh Abdul Syukur diduga terkait dugaan adanya unsur politis, lantaran Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin juga akan ikut mencalonkan diri jadi ketua DPD. Padahal, Sachrudin tidak memiliki keanggotaan partai berlambang pohon beringin tersebut. Namun pihak panitia membantah hal tersebut.

Sachrudin disebut-sebut ingin menjadi Ketua DPD Golkar guna maju pada Pilkada Kota Tangerang melawan incumbent Arief R Wismansyah.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

KOTA TANGERANG
THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:52

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang membuka posko pengaduan terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR)

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill