Connect With Us

Polres Tangerang Yakini Dua Kakak Sultan yang Anggota Polri Tak Terlibat

Denny Bagus Irawan | Senin, 24 Oktober 2016 | 14:00

Sultan Azianzah pelaku penyerang polisi. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com –Dua kakak Sultan Azianzah diyakini tak terlibat dalam motif penyerangan tiga orang anggota polisi di Pospol Lalu Lintas , Kawasan Pendidikan, Cikokol, Kota Tangerang pada Kamis 20 Oktober 2016 lalu.

"Sejauh ini, tidak ada (dugaan keterlibatan), karena sudah dari 2010 pelaku tidak tinggal dengan kakaknya. Dia sudah tinggal di tempat lain. Dari pemeriksaan-pemeriksaan, juga tidak ditemukan hal yang terkait dengan aksi pelaku," kata Wakapolres Metro Tangerang Ajun Kombes Pol,  Erwin Kurniawan, Senin (24/10/2016).

 Seperti diketahui, Sultan Azianzah pelaku penyerangan pospol itu memiliki dua orang kakak yang masing-masing bertugas di Tangerang.  

Korban dari penyerangan itu tiga polisi yang salah satunya adalah Kapolsek Tangerang Kompol Effendi. Kini Effendi masih dirawat di RS Siloam karena  mengalami luka tusuk paling parah, yakni di bagian dada dekat paru-paru.

Terkait dengan temuan peluru pada Sultan, Erwin mengatakan, memang peluru tersebut milik kedua kakak Sultan. “Karena memang dicuri. Kini kedua kakaknya sudah bekerja lagi, sudah bertugas lagi,” terangnya.

Dijelaskannya, pada tahun 2015, kedua kakak Sultan sempat menjemput adiknya di Ciamis. Belakangan baru diketahui, Sultan tergabung dalam kelompok radikal.

 

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill