Connect With Us

227 CPNS Kota Tangerang Terima SK

| Senin, 21 Februari 2011 | 16:29

| Dibaca : 56698

227 CPNS Kota Tangerang Terima SK (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Sebanyak 227 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kota Tangerang formasi 2010 menerima Surat Keputusan (SK) dan Surat Perintah (SP), Senin (21/2) di ruang Akhlakul Karimah gedung Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang.
 
Penyerahan SK ini secara simbolis dilakukan oleh Walikota Tangerang H Wahidin Halim. Dalam arahannya, Walikota mengatakan,  PNS harus memiliki pola pikir (mindset) sebagai birokrat yang berperan sebagai pelayan masyarakat. Dalam melayani masyarakat, PNS hendaknya selalu mengedepankan sikap professional, jujur dan adil.
 
            “Saya selalu niatkan dalam bekerja diniatkan sebagai ibadah. Sehingga apa pun jabatan dan kedudukan kita selalu dilandasi niat baik. Loyal kepada Negara, atasan dan memuaskan orang lain,” tutur Walikota dihadapan 227 CPNSD formasi 2010, tersebut.
 
            Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Sayuti, dalam laporannya menyatakan bahwa jumlah CPNSD formasi 2010 yang akan menerima SK dan SP Penempatan CPNSD sebanyak 227 orang, dengan rincian 40 tenaga guru, 54 tenaga kesehatan dan 133 tenaga administrasi dan teknis. Pengangkatan CPNSD ini, menurut Sayuti, sebagai upaya mengisi kebutuhan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), sekaligus untuk penempatan pegawai sesuai kompetensi guna meningkatkan pelayanan public.
 
            Salah seorang CPNSD formasi tenaga pendidik Kota Tangerang formasi 2010, Nurhidayati  yang diminta tanggapannya, mengatakan, dirinya mengaku senang lantaran berhasil lolos sebagai PNS setelah empat kali berkompetisi. Dengan begitu dirinya bisa mengaplikasikan kompetensinya sesuai dengan bidang ilmu yang digelutinya.(DIRA DERBY)
 

TOKOH
Cerita Creator Lobu Djoko Hartanto Tanamkan Anak Indonesia Pada Budi Pekerti

Cerita Creator Lobu Djoko Hartanto Tanamkan Anak Indonesia Pada Budi Pekerti

Minggu, 19 Juni 2016 | 17:15

TANGERANGNews.com-Permainan anak serta cerita yang ‘sehat’ di zaman seperti saat ini susah dicari. Hal itu lah yang melatar belakangi Djoko Hartanto untuk membuat story telling yang benar-benar menghibur dan menitik beratkan kepada budi pekerti sehingga

HIBURAN
Telan Rugi Rp 65 M, David Beckham Jual Rumah Berhantu?

Telan Rugi Rp 65 M, David Beckham Jual Rumah Berhantu?

Jumat, 19 Agustus 2016 | 14:00

TANGERANGNews.com– David Beckham dan Victoria sudah habis-habisnya merenovasi rumahnya itu. Ternyata rumah itu disebut berhantu.

SPORT
Atlet Brasil Dilamar Oleh Pacar Sejenisnya Saat Olimpiade Rio

Atlet Brasil Dilamar Oleh Pacar Sejenisnya Saat Olimpiade Rio

Jumat, 12 Agustus 2016 | 11:12

TANGERANGNews.com – Isadora Cerullo dan rekan-rekannya di tim rugbi Brasil, memang ‘gatot’ alias gagal total di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Namun akhir pahit Cerullo justru berubah manis ketika atlet berusia 25 tahun itu, dilamar pacarnya di Stadion De

NASIONAL
Hanya BUMN Telekomunikasi yang bangun di daerah terluar

Hanya BUMN Telekomunikasi yang bangun di daerah terluar

Senin, 29 Agustus 2016 | 21:00

Salah satu yang menarik adalah ketika diskusi antara Menkominfo dan Komisi I DPR RI terjadi terkait kewajiban pembangun di daerah remote.

"Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir."

W.A. Nance