Connect With Us

227 CPNS Kota Tangerang Terima SK

| Senin, 21 Februari 2011 | 16:29

| Dibaca : 56769

227 CPNS Kota Tangerang Terima SK (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Sebanyak 227 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kota Tangerang formasi 2010 menerima Surat Keputusan (SK) dan Surat Perintah (SP), Senin (21/2) di ruang Akhlakul Karimah gedung Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang.
 
Penyerahan SK ini secara simbolis dilakukan oleh Walikota Tangerang H Wahidin Halim. Dalam arahannya, Walikota mengatakan,  PNS harus memiliki pola pikir (mindset) sebagai birokrat yang berperan sebagai pelayan masyarakat. Dalam melayani masyarakat, PNS hendaknya selalu mengedepankan sikap professional, jujur dan adil.
 
            “Saya selalu niatkan dalam bekerja diniatkan sebagai ibadah. Sehingga apa pun jabatan dan kedudukan kita selalu dilandasi niat baik. Loyal kepada Negara, atasan dan memuaskan orang lain,” tutur Walikota dihadapan 227 CPNSD formasi 2010, tersebut.
 
            Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Sayuti, dalam laporannya menyatakan bahwa jumlah CPNSD formasi 2010 yang akan menerima SK dan SP Penempatan CPNSD sebanyak 227 orang, dengan rincian 40 tenaga guru, 54 tenaga kesehatan dan 133 tenaga administrasi dan teknis. Pengangkatan CPNSD ini, menurut Sayuti, sebagai upaya mengisi kebutuhan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), sekaligus untuk penempatan pegawai sesuai kompetensi guna meningkatkan pelayanan public.
 
            Salah seorang CPNSD formasi tenaga pendidik Kota Tangerang formasi 2010, Nurhidayati  yang diminta tanggapannya, mengatakan, dirinya mengaku senang lantaran berhasil lolos sebagai PNS setelah empat kali berkompetisi. Dengan begitu dirinya bisa mengaplikasikan kompetensinya sesuai dengan bidang ilmu yang digelutinya.(DIRA DERBY)
 

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

TANGSEL
Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Kamis, 22 Juni 2017 | 18:30

TANGERANGNEWS.com-Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal menghitung hari lagi membuat berbagai pihak berlomba-lomba mencari amal kebaikan dan saling berbagi selama bulan puasa Ramadan ini. Tak terkecuali yang dilakukan para pewarta televisi Tan

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews