Connect With Us

227 CPNS Kota Tangerang Terima SK

| Senin, 21 Februari 2011 | 16:29

| Dibaca : 56664

227 CPNS Kota Tangerang Terima SK (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Sebanyak 227 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kota Tangerang formasi 2010 menerima Surat Keputusan (SK) dan Surat Perintah (SP), Senin (21/2) di ruang Akhlakul Karimah gedung Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang.
 
Penyerahan SK ini secara simbolis dilakukan oleh Walikota Tangerang H Wahidin Halim. Dalam arahannya, Walikota mengatakan,  PNS harus memiliki pola pikir (mindset) sebagai birokrat yang berperan sebagai pelayan masyarakat. Dalam melayani masyarakat, PNS hendaknya selalu mengedepankan sikap professional, jujur dan adil.
 
            “Saya selalu niatkan dalam bekerja diniatkan sebagai ibadah. Sehingga apa pun jabatan dan kedudukan kita selalu dilandasi niat baik. Loyal kepada Negara, atasan dan memuaskan orang lain,” tutur Walikota dihadapan 227 CPNSD formasi 2010, tersebut.
 
            Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Sayuti, dalam laporannya menyatakan bahwa jumlah CPNSD formasi 2010 yang akan menerima SK dan SP Penempatan CPNSD sebanyak 227 orang, dengan rincian 40 tenaga guru, 54 tenaga kesehatan dan 133 tenaga administrasi dan teknis. Pengangkatan CPNSD ini, menurut Sayuti, sebagai upaya mengisi kebutuhan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), sekaligus untuk penempatan pegawai sesuai kompetensi guna meningkatkan pelayanan public.
 
            Salah seorang CPNSD formasi tenaga pendidik Kota Tangerang formasi 2010, Nurhidayati  yang diminta tanggapannya, mengatakan, dirinya mengaku senang lantaran berhasil lolos sebagai PNS setelah empat kali berkompetisi. Dengan begitu dirinya bisa mengaplikasikan kompetensinya sesuai dengan bidang ilmu yang digelutinya.(DIRA DERBY)
 

HIBURAN
Adegan Ciuman "AADC 2" Tersebar, Ini Kata Dian Sastro

Adegan Ciuman "AADC 2" Tersebar, Ini Kata Dian Sastro

Jumat, 29 April 2016 | 17:00

TANGERANG- Sekuel film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) kembali mempertemukan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, yang berperan sebagai Cinta dan Rangga.

NASIONAL
Yusril Menang 1-0 dari Ahok

Yusril Menang 1-0 dari Ahok

Kamis, 28 April 2016 | 14:50

Menanggapi kekalahan itu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok irit bicara.

BANTEN
Ini Kata Wahidin Halim Soal Aturan Anggota DPR Mundur

Ini Kata Wahidin Halim Soal Aturan Anggota DPR Mundur

Kamis, 28 April 2016 | 16:47

TANGERANG-Wahidin Halim mengomentari aturan sebagai Anggota DPR RI saat mencalonkan diri dalam Pilkada yang menyinggung soal wajib harus mundur. Dia yang ingin menjadi calon Gubernur Banten pun menyampaikan bahwa aturan itu masih dalam pembahasan di D

KAB. TANGERANG
Pamer Bawa Sabu di Bungkus Rokok, Pemuda Balaraja Ditangkap Polsek Cisoka

Pamer Bawa Sabu di Bungkus Rokok, Pemuda Balaraja Ditangkap Polsek Cisoka

Senin, 2 Mei 2016 | 18:00

TANGERANG-MM,29, seorang pemuda asal Kampung Pasir, Desa Sentul Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang nekat membawa narkotika jenis sabu di dalam bungkus rokok.

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu - satunya yang benar - benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

- R.A. Kartini -