Connect With Us

227 CPNS Kota Tangerang Terima SK

| Senin, 21 Februari 2011 | 16:29

| Dibaca : 56767

227 CPNS Kota Tangerang Terima SK (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Sebanyak 227 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kota Tangerang formasi 2010 menerima Surat Keputusan (SK) dan Surat Perintah (SP), Senin (21/2) di ruang Akhlakul Karimah gedung Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang.
 
Penyerahan SK ini secara simbolis dilakukan oleh Walikota Tangerang H Wahidin Halim. Dalam arahannya, Walikota mengatakan,  PNS harus memiliki pola pikir (mindset) sebagai birokrat yang berperan sebagai pelayan masyarakat. Dalam melayani masyarakat, PNS hendaknya selalu mengedepankan sikap professional, jujur dan adil.
 
            “Saya selalu niatkan dalam bekerja diniatkan sebagai ibadah. Sehingga apa pun jabatan dan kedudukan kita selalu dilandasi niat baik. Loyal kepada Negara, atasan dan memuaskan orang lain,” tutur Walikota dihadapan 227 CPNSD formasi 2010, tersebut.
 
            Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Sayuti, dalam laporannya menyatakan bahwa jumlah CPNSD formasi 2010 yang akan menerima SK dan SP Penempatan CPNSD sebanyak 227 orang, dengan rincian 40 tenaga guru, 54 tenaga kesehatan dan 133 tenaga administrasi dan teknis. Pengangkatan CPNSD ini, menurut Sayuti, sebagai upaya mengisi kebutuhan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), sekaligus untuk penempatan pegawai sesuai kompetensi guna meningkatkan pelayanan public.
 
            Salah seorang CPNSD formasi tenaga pendidik Kota Tangerang formasi 2010, Nurhidayati  yang diminta tanggapannya, mengatakan, dirinya mengaku senang lantaran berhasil lolos sebagai PNS setelah empat kali berkompetisi. Dengan begitu dirinya bisa mengaplikasikan kompetensinya sesuai dengan bidang ilmu yang digelutinya.(DIRA DERBY)
 

TANGSEL
Airin Bentuk Tim Saber Pungli di Tangsel

Airin Bentuk Tim Saber Pungli di Tangsel

Selasa, 28 Februari 2017 | 16:25

TANGERANGNews -Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany membentuk tim saber pungli. Dia mengatakan, praktik pungli dinilai tak sesuai dengan upaya pemerintah yang tengah semangat melakukan upaya reformasi birokrasi dan meningkatkan pelayan

NASIONAL
15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Bertepatan dengan hari pemungutan suara Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 101 daerah pada Rabu (15/2/2017), Presiden Joko Widodo menetapkan tanggal tersebut sebagai hari libur nasional.

HIBURAN
5 Monumen Ikon Kota di Indonesia Paling Dikenal yang 'Dilewati' oleh Citilink

5 Monumen Ikon Kota di Indonesia Paling Dikenal yang 'Dilewati' oleh Citilink

Senin, 23 Januari 2017 | 08:00

Hampir setiap kota memiliki landmark tersendiri, termasuk kota-kota di Indonesia. Nah, salah satu landmark tersebut berbentuk monumen atau tugu sebagai ikon kota.

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

"Pendidikan tidak mempersiapkan Anda untuk hidup. Pendidikan adalah bagian yang terus berkelanjutan sepanjang hidup !"

James Gwee