Connect With Us

227 CPNS Kota Tangerang Terima SK

| Senin, 21 Februari 2011 | 16:29

| Dibaca : 56812

227 CPNS Kota Tangerang Terima SK (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Sebanyak 227 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kota Tangerang formasi 2010 menerima Surat Keputusan (SK) dan Surat Perintah (SP), Senin (21/2) di ruang Akhlakul Karimah gedung Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang.
 
Penyerahan SK ini secara simbolis dilakukan oleh Walikota Tangerang H Wahidin Halim. Dalam arahannya, Walikota mengatakan,  PNS harus memiliki pola pikir (mindset) sebagai birokrat yang berperan sebagai pelayan masyarakat. Dalam melayani masyarakat, PNS hendaknya selalu mengedepankan sikap professional, jujur dan adil.
 
            “Saya selalu niatkan dalam bekerja diniatkan sebagai ibadah. Sehingga apa pun jabatan dan kedudukan kita selalu dilandasi niat baik. Loyal kepada Negara, atasan dan memuaskan orang lain,” tutur Walikota dihadapan 227 CPNSD formasi 2010, tersebut.
 
            Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Sayuti, dalam laporannya menyatakan bahwa jumlah CPNSD formasi 2010 yang akan menerima SK dan SP Penempatan CPNSD sebanyak 227 orang, dengan rincian 40 tenaga guru, 54 tenaga kesehatan dan 133 tenaga administrasi dan teknis. Pengangkatan CPNSD ini, menurut Sayuti, sebagai upaya mengisi kebutuhan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), sekaligus untuk penempatan pegawai sesuai kompetensi guna meningkatkan pelayanan public.
 
            Salah seorang CPNSD formasi tenaga pendidik Kota Tangerang formasi 2010, Nurhidayati  yang diminta tanggapannya, mengatakan, dirinya mengaku senang lantaran berhasil lolos sebagai PNS setelah empat kali berkompetisi. Dengan begitu dirinya bisa mengaplikasikan kompetensinya sesuai dengan bidang ilmu yang digelutinya.(DIRA DERBY)
 

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

SPORT
Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Senin, 2 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

TEKNO
Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Senin, 2 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Tak hanya produsen automotif ternama saja yang berlomba-lomba menciptakan kendaraam listrik, bahkan Modular Energy Efficient Portage (Meep) Perusahaan yang berbasis di Filipina menciptakan motor listrik yang bahan utamanya dari

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim