Connect With Us

PSB Online Kota Tangerang Bermasalah

| Kamis, 5 Juli 2012 | 17:29

Saeful Rochman (tangerangnews / dens)

TANGERANG-Website sistem Penerimaan Siswa Baru (PSB) Online Kota Tangerang, yang beralamat di http://psb.tangerangkota.go.id, Kamis (5/7) siang, tadi mengalami gangguan sehingga tidak dapat diakses. Dinas Informasi dan Komunikasi (Infokom) Kota Tangerang menyatakan website PSB Online terganggu karena sedang dilakukan upgrade bandwidth (data transfer).
 
“Ya memang website PSB online tidak bisa diakses sejak pukul 14.00 WIB. Karena bandwidth-nya sedang di-upgrade dari 16 gigabyte menjadi 32 gigabyte. Upgrade harus kita lakukan karena kapasitas bandwidth berkurang akibat banyaknya orang yang mengakses PSB Online,” kata Kepala Dinas Infokom Kota Tangerang Saiful Rohman.
 
Ditanya mengapa website PSB Online di-upgradge saat banyak yang membutuhkan, Saiful mengaku berkurangnya kapasitas bandwidth tidak bisa diprediksi. “Hal ini tidak bisa kita prediksi. Justru kalau tidak cepat di-upgrade, website malah tidak akan bisa diakses,” pungkasnya.
 
Menurutnya gangguan tersebut tidak akan berlangsung lama. Ia berjanji, sebelum pukul 18.00 WIB, PSB Online dapat diakses kembali. “Paling lama sampai maghrib. Pasti sudah bisa diakses lagi,” katanya.
 
Disinggung terkait anggaran PSB Online, Saiful mengaku tidak hafal. Sementara untuk jumlah pendaftar SMK hingga pukul 14.00 WIB, ia menyebutkan, ada sebanyak 6174 siswa.(RAZ)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill