Connect With Us

Dedi Gumelar Siap Maju Jadi Wali Kota Tangerang

| Sabtu, 3 November 2012 | 17:36

| Dibaca : 504

Miing (tengah) bersama anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDI P Suwarno (kiri) dan Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang dari FPDI P Gatot Wibowo. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Pelawak yang kini jadi politisi di DPR Komisi X, dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dedi Gumelar alias Miing mengaku siap jika dicalonkan oleh partainya untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang 2013. 

Hal itu dikemukakan Miing pada Jumat (2/11) di Kantor DPC PDI Perjuangan. “Saya siap jika diamanatkan partai. Ini semua bermuara dari penjaringan internal PDIP,” ujar Miing.
 
Hal itu dibenarkan oleh Hendri  Zein selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang.
“Benar bahwa dia muncul dari mekanisme partai untuk kader Internal yang beberapa waktu lalu timbul beberapa nama. Dari sembilan nama, tiga tokoh nasional, enam lainnya tokoh lokal. Akhirnnya DPC mendorong  Dedi Gumelar untuk maju,” terangnya.   
 
Salah satu yang mendorong PDIP agar Dedi Gumelar maju, salah satunya karena selain pelawak, dia juga sudah teruji sebagai politisi. “Dengan pertimbangan seperti itu, kami yakin Dedi Gumelar pasti bisa memimpin Kota Tangerang,” terangnya. Lalu, Hendri Zein mengatakan,  yang sekarang harus dilakukan Miing adalah mengekspolrasi diri untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Dedi Gumelar  di Kota Tangerang.
 
AYO! TANGERANG CERDAS
Mahasiswa UMT Tangerang Tolak Kebijakan Kampus

Mahasiswa UMT Tangerang Tolak Kebijakan Kampus

Rabu, 18 Januari 2017 | 15:00

TANGERANGNews.com-Puluhan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mendemo kampusnya di Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (18/1/2017). Demo tersebut terkait kebijakan kampus yang memberatkan mahasiswa.

PROPERTI
Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Jumat, 16 Desember 2016 | 15:00

TANGERANGNews.com-Pusat perbelanjaan Q-Big BSD City yang dibangun pengembang Sinar Mas Land, di Jalan BSD Raya Utama No.22, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang resmi dibuka, Jumat (16/12/2016).

KAB. TANGERANG
Jalin Silaturahmi dengan Warga, Kapolsek Kelapa Dua Gelar Jumling

Jalin Silaturahmi dengan Warga, Kapolsek Kelapa Dua Gelar Jumling

Jumat, 20 Januari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Polsek Kelapa Dua berupaya menekan angka kriminalitas di wilayah hukumnya, salah satu langkah yang ditempuh Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Endang Sukmawijaya,SH adalah dengan program Jum'at Keliling.

HIBURAN
Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Jumat, 13 Januari 2017 | 12:22

"Iya setelah shalat subuh," ujar Yossi , Jumat (13/1/2017).

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim