Connect With Us

Dedi Gumelar Siap Maju Jadi Wali Kota Tangerang

| Sabtu, 3 November 2012 | 17:36

| Dibaca : 316

Miing (tengah) bersama anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDI P Suwarno (kiri) dan Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang dari FPDI P Gatot Wibowo. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Pelawak yang kini jadi politisi di DPR Komisi X, dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dedi Gumelar alias Miing mengaku siap jika dicalonkan oleh partainya untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang 2013. 

Hal itu dikemukakan Miing pada Jumat (2/11) di Kantor DPC PDI Perjuangan. “Saya siap jika diamanatkan partai. Ini semua bermuara dari penjaringan internal PDIP,” ujar Miing.
 
Hal itu dibenarkan oleh Hendri  Zein selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang.
“Benar bahwa dia muncul dari mekanisme partai untuk kader Internal yang beberapa waktu lalu timbul beberapa nama. Dari sembilan nama, tiga tokoh nasional, enam lainnya tokoh lokal. Akhirnnya DPC mendorong  Dedi Gumelar untuk maju,” terangnya.   
 
Salah satu yang mendorong PDIP agar Dedi Gumelar maju, salah satunya karena selain pelawak, dia juga sudah teruji sebagai politisi. “Dengan pertimbangan seperti itu, kami yakin Dedi Gumelar pasti bisa memimpin Kota Tangerang,” terangnya. Lalu, Hendri Zein mengatakan,  yang sekarang harus dilakukan Miing adalah mengekspolrasi diri untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Dedi Gumelar  di Kota Tangerang.
 
KOTA TANGERANG
Pegawai Pemkot Tangerang Kerja Bakti Cat Kanstin

Pegawai Pemkot Tangerang Kerja Bakti Cat Kanstin

Jumat, 12 Februari 2016 | 20:00

Jajaran pegawai di lingkup Pemerintah Kota Tangerang pada Jumat pagi (12/2/2016) melakukan kerja bakti mengecat kanstin.

SPORT
Marc Marquez Sapa Indonesia melalui Tangerang

Marc Marquez Sapa Indonesia melalui Tangerang

Jumat, 12 Februari 2016 | 15:16

TANGERANG – Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez, tiba di Jakarta. Dia datang setelah menempuh perjalanan 16 jam lebih dari Barcelona, Spanyol.

NASIONAL
Dua Hari Jalani Tes Kejiwaan, Jessica Stres

Dua Hari Jalani Tes Kejiwaan, Jessica Stres

Jumat, 12 Februari 2016 | 07:34

Jessica Kumala Wangso 'maraton' menjalani rangkaian tes kejiwaan di RSCM. Tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin ini mengaku stres.

BANDARA
Caddy Golf Soewarna Dimartil Suami di Bandara Soekarno-Hatta

Caddy Golf Soewarna Dimartil Suami di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 11 Februari 2016 | 15:49

TANGERANG-Momoy Tilawati, seorang wanita yang berprofesi sebagai caddy golf di Soewarna Cengkareng Golf Club, di area Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten melaporkan suaminya yang berinisial RE lantaran kepalanya dimartil.

"Kejahatan akan menang jika orang benar sudah tidak melakukan apa-apa "

Jenderal Soedirman