Connect With Us

Dedi Gumelar Siap Maju Jadi Wali Kota Tangerang

| Sabtu, 3 November 2012 | 17:36

| Dibaca : 581

Miing (tengah) bersama anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDI P Suwarno (kiri) dan Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang dari FPDI P Gatot Wibowo. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Pelawak yang kini jadi politisi di DPR Komisi X, dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dedi Gumelar alias Miing mengaku siap jika dicalonkan oleh partainya untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang 2013. 

Hal itu dikemukakan Miing pada Jumat (2/11) di Kantor DPC PDI Perjuangan. “Saya siap jika diamanatkan partai. Ini semua bermuara dari penjaringan internal PDIP,” ujar Miing.
 
Hal itu dibenarkan oleh Hendri  Zein selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang.
“Benar bahwa dia muncul dari mekanisme partai untuk kader Internal yang beberapa waktu lalu timbul beberapa nama. Dari sembilan nama, tiga tokoh nasional, enam lainnya tokoh lokal. Akhirnnya DPC mendorong  Dedi Gumelar untuk maju,” terangnya.   
 
Salah satu yang mendorong PDIP agar Dedi Gumelar maju, salah satunya karena selain pelawak, dia juga sudah teruji sebagai politisi. “Dengan pertimbangan seperti itu, kami yakin Dedi Gumelar pasti bisa memimpin Kota Tangerang,” terangnya. Lalu, Hendri Zein mengatakan,  yang sekarang harus dilakukan Miing adalah mengekspolrasi diri untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Dedi Gumelar  di Kota Tangerang.
 

BANDARA
Bandara Soetta Hanya Tambah 561 Ekstra Flight Selama Libur Lebaran

Bandara Soetta Hanya Tambah 561 Ekstra Flight Selama Libur Lebaran

Sabtu, 23 Juni 2018 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Jumlah penerbangan di bandara Soekarno-Hatta (Soetta) saat mudik dan libur lebaran 2018 mengalami penurunan

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya