Connect With Us

Dedi Gumelar Siap Maju Jadi Wali Kota Tangerang

| Sabtu, 3 November 2012 | 17:36

| Dibaca : 476

Miing (tengah) bersama anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDI P Suwarno (kiri) dan Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang dari FPDI P Gatot Wibowo. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Pelawak yang kini jadi politisi di DPR Komisi X, dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dedi Gumelar alias Miing mengaku siap jika dicalonkan oleh partainya untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang 2013. 

Hal itu dikemukakan Miing pada Jumat (2/11) di Kantor DPC PDI Perjuangan. “Saya siap jika diamanatkan partai. Ini semua bermuara dari penjaringan internal PDIP,” ujar Miing.
 
Hal itu dibenarkan oleh Hendri  Zein selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang.
“Benar bahwa dia muncul dari mekanisme partai untuk kader Internal yang beberapa waktu lalu timbul beberapa nama. Dari sembilan nama, tiga tokoh nasional, enam lainnya tokoh lokal. Akhirnnya DPC mendorong  Dedi Gumelar untuk maju,” terangnya.   
 
Salah satu yang mendorong PDIP agar Dedi Gumelar maju, salah satunya karena selain pelawak, dia juga sudah teruji sebagai politisi. “Dengan pertimbangan seperti itu, kami yakin Dedi Gumelar pasti bisa memimpin Kota Tangerang,” terangnya. Lalu, Hendri Zein mengatakan,  yang sekarang harus dilakukan Miing adalah mengekspolrasi diri untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Dedi Gumelar  di Kota Tangerang.
 
MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

TOKOH
Peringati Hari Pahlawan, Bupati Tangerang Berkarya untuk Negara

Peringati Hari Pahlawan, Bupati Tangerang Berkarya untuk Negara

Jumat, 11 November 2016 | 16:00

TANGERANGNews.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengingkatkan seluruh warga di Tangerang untuk tidak bercerai berai, terutama untuk anak muda. Masyarakat harus bersatu padu membangun Negara dengan dimulai dari hal yang terkecil.

BISNIS
Pusat Komersial Citra Raya Seluas 10 Hektare Diluncurkan

Pusat Komersial Citra Raya Seluas 10 Hektare Diluncurkan

Senin, 21 November 2016 | 15:00

TANGERANGNews.com-Ciputra Group mengembangkan ECOHome, yakni kawasan Superblok terbaru seluas 10 Hektare dimana di dalamnya dikembangkan konsep hunian yang terintegrasi dengan kawasan komersial ECOPlaza.

KOTA TANGERANG
80 Persen Lahan untuk Kereta Bandara Sudah Dibebaskan

80 Persen Lahan untuk Kereta Bandara Sudah Dibebaskan

Jumat, 2 Desember 2016 | 18:00

TANGERANGNews.com-Pembebasan lahan kereta Bandara Soekarno-Hatta di area Kota Tangerang sampai saat ini sudah mencapai 80%. Total bidang yang harus dibebaskan seluas 36 hektare yang meliputi lima kecamatan dan delapan Kelurahan di Kota Tangerang.

"Jangan Biarkan Apa yang Tidak Bisa Anda Lakukan menganggu apa yang Bisa Anda Lakukan "

John R Wooden