Connect With Us

Dedi Gumelar Siap Maju Jadi Wali Kota Tangerang

| Sabtu, 3 November 2012 | 17:36

| Dibaca : 423

Miing (tengah) bersama anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDI P Suwarno (kiri) dan Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang dari FPDI P Gatot Wibowo. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Pelawak yang kini jadi politisi di DPR Komisi X, dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dedi Gumelar alias Miing mengaku siap jika dicalonkan oleh partainya untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang 2013. 

Hal itu dikemukakan Miing pada Jumat (2/11) di Kantor DPC PDI Perjuangan. “Saya siap jika diamanatkan partai. Ini semua bermuara dari penjaringan internal PDIP,” ujar Miing.
 
Hal itu dibenarkan oleh Hendri  Zein selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang.
“Benar bahwa dia muncul dari mekanisme partai untuk kader Internal yang beberapa waktu lalu timbul beberapa nama. Dari sembilan nama, tiga tokoh nasional, enam lainnya tokoh lokal. Akhirnnya DPC mendorong  Dedi Gumelar untuk maju,” terangnya.   
 
Salah satu yang mendorong PDIP agar Dedi Gumelar maju, salah satunya karena selain pelawak, dia juga sudah teruji sebagai politisi. “Dengan pertimbangan seperti itu, kami yakin Dedi Gumelar pasti bisa memimpin Kota Tangerang,” terangnya. Lalu, Hendri Zein mengatakan,  yang sekarang harus dilakukan Miing adalah mengekspolrasi diri untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Dedi Gumelar  di Kota Tangerang.
 
TOKOH
Hary Tanoe Tutup Global Forum for Media Development

Hary Tanoe Tutup Global Forum for Media Development

Rabu, 21 September 2016 | 21:00

TANGERANGNews.com-CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo menjadi narasumber penting di Jakarta World Forum merupakan rangkaian acara yang diadakan oleh Global Forum for Media Development (GFMD) yang berlangsung di Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Kelap

BANTEN
Restorasi Pesisir Pantai Utara Serang, Indah Kiat Tanam 100 Ribu Mangrove

Restorasi Pesisir Pantai Utara Serang, Indah Kiat Tanam 100 Ribu Mangrove

Selasa, 27 September 2016 | 20:00

TANGERANGNews.com-Indah Kiat Pulp & Paper Serang yang merupakan unit industri Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas berlokasi di Kabupaten Serang, Banten sejak tahun 2010 telah menanam dan merawat 100 ribu batang Mangrove (bakau) di pesisir pantai Serang Uta

MANCANEGARA
Kisah Desa dengan 800 Patung Batu Seram

Kisah Desa dengan 800 Patung Batu Seram

Sabtu, 17 September 2016 | 20:00

TANGERANGNews.com-Kalau kamu datang ke desa ini, mungkin kamu akan mendapati pemandangan yang tak biasa. Ratusan patung batu menyeramkan berbaris, tanpa berkedip. Seakan menyambut kedatanganmu di desa ini.

"Tidak Mungkin adalah kata yang hanya didapat dalam kamus orang-orang bodoh "

Napoleon Bonaparte