Connect With Us

Dedi Gumelar Siap Maju Jadi Wali Kota Tangerang

| Sabtu, 3 November 2012 | 17:36

| Dibaca : 513

Miing (tengah) bersama anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDI P Suwarno (kiri) dan Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang dari FPDI P Gatot Wibowo. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Pelawak yang kini jadi politisi di DPR Komisi X, dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dedi Gumelar alias Miing mengaku siap jika dicalonkan oleh partainya untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang 2013. 

Hal itu dikemukakan Miing pada Jumat (2/11) di Kantor DPC PDI Perjuangan. “Saya siap jika diamanatkan partai. Ini semua bermuara dari penjaringan internal PDIP,” ujar Miing.
 
Hal itu dibenarkan oleh Hendri  Zein selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang.
“Benar bahwa dia muncul dari mekanisme partai untuk kader Internal yang beberapa waktu lalu timbul beberapa nama. Dari sembilan nama, tiga tokoh nasional, enam lainnya tokoh lokal. Akhirnnya DPC mendorong  Dedi Gumelar untuk maju,” terangnya.   
 
Salah satu yang mendorong PDIP agar Dedi Gumelar maju, salah satunya karena selain pelawak, dia juga sudah teruji sebagai politisi. “Dengan pertimbangan seperti itu, kami yakin Dedi Gumelar pasti bisa memimpin Kota Tangerang,” terangnya. Lalu, Hendri Zein mengatakan,  yang sekarang harus dilakukan Miing adalah mengekspolrasi diri untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Dedi Gumelar  di Kota Tangerang.
 
KOTA TANGERANG
Ojek Online  Bentrok dengan Ojek Pangkalan  di Tangerang

Ojek Online Bentrok dengan Ojek Pangkalan di Tangerang

Rabu, 26 April 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Pengemudi ojek online kembali terlibat bentrokan. Kali ini bukan dengan sopir angkot, tetapi dengan ojek pangkalan pada Rabu (26/4/2017) malam.

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor