Connect With Us

9 Balon Wali Kota Tangerang kembalikan Formulir ke PDIP

| Selasa, 26 Februari 2013 | 18:32

| Dibaca : 622

Logo PDI Perjuangan (tangerangnews / tangerangnews)

TANGERANG-Dari 14 orang yang mengambil formulir pendaftaran calon wali kota dan wakil wali Kota Tangerang di DPC PDIP, sebanyak sembilan orang telah mengembalikannya. Lima lainnya dianggap  mengundurkan diri, karena tak mengembalikan formulir.
 
Dari sembilan orang ini, yang mendaftar sebagai Calon Wali Kota adalah Sri Nurhayati, Dedi Gumelar alias Miing, Arief R Wismansyah, Gatot Suprijanto dan Harry Mulya Zein. Sementara yang mendaftar Calon Wakil Wali Kota yakni Dedi Kristanto, Suryadi Sareif, Veratio dan Marsinus Gea.
 
Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Hendri Zein mengatakan setelah proses pendaftaran yang telah berlangsung tanggal 4-25 Februari 2013, selanjutnya pihaknya akan melakukan verifikasi formulir selama dua hari.
 
"Nanti dilihat data-data yang telah dilampirkan dalam formulir seluruh calon seperti laporan kekayaan dan hasil survey,” ujarnya Kantor DPC PDIP Kota Tangerang, Modernland, Selasa (26/2).
 
 Saat ini, lanjutnya, semua yang mendaftar belum memenuhi kelengkapan syarat verifikasi. “Selanjutnya akan kita kirimkan surat ke masing-masing calon untuk melengkapinya sampai tanggal 28 Februari,” terangnya.
 
Jika persyaratan telah dilengkapi, lanjut Hendri, pihaknya akan mengumumkan pendaftar yang lolos administrasi. Selanjutnya mereka akan mengikuti proses fit and properties mulai di DPC, DPD dan DPP PDIP.
 
“DPC hanya melakukan proses administrasi dan fit and properties awal yang hasilnya jadi catatan kecil atau resume untuk DPD dan DPP. Nanti mengkerucutnya di DPP, menjadi empat calon atau dua pasang, wali kota dan wakilnya. Lalu akan digodok untu dipilih satu pasang calon definitif pada minggu ke dua bulan April 2013,” ujarnya.
 
Terkait quota kursi PDIP di parlemen yang kurang, Hendri mengatakan, pihaknya akan berkoalisi namun dengan mengusung satu pasang calon wali kota dan wakil wali kota yang dipilihnya. Pasangan calon tersebut, kata Hendri Zein juga akan akan dibawa ke koalisi kerakyatan.
 
“Calon kita sudah fix satu pasang, tidak bisa dipisah. Kalau partai lain yang mau koalisi mengajukan calonnya yah tidak bisa, tetep harus calon dari kita,” ujarnya. (RAZ)
 
 
 
OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

AYO! TANGERANG CERDAS
VIDEO : Belasan Siswa SMP Bonyok Jadi Korban Bullying di Samping Kantor Wali Kota Tangsel

VIDEO : Belasan Siswa SMP Bonyok Jadi Korban Bullying di Samping Kantor Wali Kota Tangsel

Senin, 18 September 2017 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Belasan anak SMP menjadi korban penganiyaan para Siswa SMA di lahan kosong samping Kantor Wali Kota Tangsel, Serua,

MANCANEGARA
Ini Sosok Pria yang Menembak Mati Puluhan Penonton Konser di Las Vegas

Ini Sosok Pria yang Menembak Mati Puluhan Penonton Konser di Las Vegas

Selasa, 3 Oktober 2017 | 16:00

Ini Sosok Pria yang Menembak Mati Puluhan Penonton Konser di Las Vegas

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tepat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein