Connect With Us

9 Balon Wali Kota Tangerang kembalikan Formulir ke PDIP

| Selasa, 26 Februari 2013 | 18:32

| Dibaca : 473

Logo PDI Perjuangan (tangerangnews / tangerangnews)

TANGERANG-Dari 14 orang yang mengambil formulir pendaftaran calon wali kota dan wakil wali Kota Tangerang di DPC PDIP, sebanyak sembilan orang telah mengembalikannya. Lima lainnya dianggap  mengundurkan diri, karena tak mengembalikan formulir.
 
Dari sembilan orang ini, yang mendaftar sebagai Calon Wali Kota adalah Sri Nurhayati, Dedi Gumelar alias Miing, Arief R Wismansyah, Gatot Suprijanto dan Harry Mulya Zein. Sementara yang mendaftar Calon Wakil Wali Kota yakni Dedi Kristanto, Suryadi Sareif, Veratio dan Marsinus Gea.
 
Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Hendri Zein mengatakan setelah proses pendaftaran yang telah berlangsung tanggal 4-25 Februari 2013, selanjutnya pihaknya akan melakukan verifikasi formulir selama dua hari.
 
"Nanti dilihat data-data yang telah dilampirkan dalam formulir seluruh calon seperti laporan kekayaan dan hasil survey,” ujarnya Kantor DPC PDIP Kota Tangerang, Modernland, Selasa (26/2).
 
 Saat ini, lanjutnya, semua yang mendaftar belum memenuhi kelengkapan syarat verifikasi. “Selanjutnya akan kita kirimkan surat ke masing-masing calon untuk melengkapinya sampai tanggal 28 Februari,” terangnya.
 
Jika persyaratan telah dilengkapi, lanjut Hendri, pihaknya akan mengumumkan pendaftar yang lolos administrasi. Selanjutnya mereka akan mengikuti proses fit and properties mulai di DPC, DPD dan DPP PDIP.
 
“DPC hanya melakukan proses administrasi dan fit and properties awal yang hasilnya jadi catatan kecil atau resume untuk DPD dan DPP. Nanti mengkerucutnya di DPP, menjadi empat calon atau dua pasang, wali kota dan wakilnya. Lalu akan digodok untu dipilih satu pasang calon definitif pada minggu ke dua bulan April 2013,” ujarnya.
 
Terkait quota kursi PDIP di parlemen yang kurang, Hendri mengatakan, pihaknya akan berkoalisi namun dengan mengusung satu pasang calon wali kota dan wakil wali kota yang dipilihnya. Pasangan calon tersebut, kata Hendri Zein juga akan akan dibawa ke koalisi kerakyatan.
 
“Calon kita sudah fix satu pasang, tidak bisa dipisah. Kalau partai lain yang mau koalisi mengajukan calonnya yah tidak bisa, tetep harus calon dari kita,” ujarnya. (RAZ)
 
 
 
WISATA
Bebek Kaleyo, Resto Harga Warung Tenda Buka di Gading Serpong

Bebek Kaleyo, Resto Harga Warung Tenda Buka di Gading Serpong

Minggu, 31 Januari 2016 | 17:52

TANGERANG-Restoran spesialis bebek, Bebek Kaleyo, membuka cabang ke 17-nya di Jalan Boulevard Raya, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Soft opening restoran ini berlangsung pada Jumat (29/1) kemarin.

TEKNO
Versi Baru Mau Launching, Galaxy S6 Banting Harga

Versi Baru Mau Launching, Galaxy S6 Banting Harga

Selasa, 9 Februari 2016 | 09:11

TANGERANG – Efek bakal hadirnya Galaxy S7 mulai memengaruhi generasi pendahulunya. Banderol Galaxy S6 di beberapa negara mulai dipangkas cukup signifikan.

SPORT
Evan Dimas, Pemain Pertama Jalani Program La Liga Global

Evan Dimas, Pemain Pertama Jalani Program La Liga Global

Rabu, 10 Februari 2016 | 07:11

TANGERANG – Gelandang muda Indonesia, Evan Dimas Darmono, bisa menjalani latihan selama lima bulan bersama klub asal Spanyol, Espanyol B, berkat program La Liga Global.

TOKOH
Pasang Jaring, Mahfudin Tewas Tenggelam di Danau Permata Regency

Pasang Jaring, Mahfudin Tewas Tenggelam di Danau Permata Regency

Senin, 18 Januari 2016 | 16:16

TANGERANG-Seorang pria yang diketahui bernama Mahfudin,32, warga Kampung Dadap Bebulak RT 01/02, Desa Pangadegang, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang tenggelam di Danau Permata Regency, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang

"Kejahatan akan menang jika orang benar sudah tidak melakukan apa-apa "

Jenderal Soedirman