Connect With Us

Giliran Spanduk Balon Wali Kota di Perumahan Ditertibkan

| Senin, 4 Maret 2013 | 18:11

| Dibaca : 412

Spanduk liar di perumahan ditertibkan ( / )

TANGERANG-Setelah menertibkan spanduk Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang yang tak berijin di jalan-jalan protokol, kali ini Satpol PP juga melakukan penetiban di perumahan.
 
Seperti di Jalan Raya Segneg, Perumahan Bona Sarana Indah, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Senin (4/3). Ratusan spanduk dan baliho yang didominasi bergambar Balon Wali Kota Tangerang di sepanjang jalan perumahan tersebut dibabat habis.
 
Kepala Satpol PP Kecamatan Pinang Sahban Kuryadinata mengatakan, penertiban dilakukan karena spanduk tersebut tidak memiliki izin dan dipasang di sembarang tempat sehingga terkesan semerawut.
 
“Penertiban kita lakukan intensif tidak hanya di jalan protokol, tapi juga di sejumlah jalan raya perumahan. Pasalnya banyak pihak-pihak yang tak bertanggung jawab memasang spanduk sembarangan sampai ke perumahan untuk kepentingan sosialisasi Balon Wali Kota. Jadi kita tertibkan untuk menjaga kebersihan dan keindahan Kota Tangerang,“ pungkasnya.
 
Menurutnya, meskipun telah berulang kali ditertibkan, spanduk dan baliho yang bergambar Balon Wali Kota ini kembali marak karena minimnya kesadaran masyarakat untuk turut menjaga ketertiban dan keindahan kota .
 
“Seakan sudah menjadi budaya untuk saling bersaing memasang gambar bakal calon jagoan mereka. Hal itu merusak estetika,” kata Sahban.
 
Dari hasil penertiban itu, pihaknya mendapatkan sebanyak 115 spanduk berbagai ukuran. Spanduk dan baligho didominasi bergambar Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Sekda kota Tangerang Harry Mulya Zein, Dirut PDAM Tirta Benteng Ahmad Marju Kodri , serta Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur.(RAZ)

MANCANEGARA
30 Mei Hingga 3 Juni 2016, Planet Mars Dekati Bumi

30 Mei Hingga 3 Juni 2016, Planet Mars Dekati Bumi

Senin, 9 Mei 2016 | 14:00

Setidaknya, kita sudah bisa melihat pendaran kecil cahaya Planet Merah dari Bumi pada waktu pagi hari mulai dari bulan ini.

BANDARA
Mengerikan, Karyawan Lion Air Merokok di Bandara Soekarno-Hatta

Mengerikan, Karyawan Lion Air Merokok di Bandara Soekarno-Hatta

Selasa, 24 Mei 2016 | 17:00

TANGERANG-Maskapai penerbangan swasta Lion Air menurut Kepala Otoritas Bandar Udara Wilayah 1 Soekarno-Hatta, Herson seharusnya bersyukur selama ini pihaknya hanya melayangkan teguran saja terkait sejumlah pelanggaran yang dilakukan. Karenanya, seharusny

BANTEN
Dor! Warga Pandeglang Terkapar Ditembak di tempat Hiburan Malam

Dor! Warga Pandeglang Terkapar Ditembak di tempat Hiburan Malam

Sabtu, 7 Mei 2016 | 08:00

TANGERANG- Ade Dermawan,35, pria asal Pandeglang, Kampung Kajuhafa RT 05/01, Kelurahan Babakan Lor, Kecamatan Cikadal, Pandeglang, Banten ditembak disebuah tempat hiburan malam. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (6/5/2016) sekitar pukul 01.00 WIB di loka

KAB. TANGERANG
Jambret Tarik Tas Perawat hingga Jatuh dari motor di Cikupa

Jambret Tarik Tas Perawat hingga Jatuh dari motor di Cikupa

Selasa, 24 Mei 2016 | 16:00

TANGERANG-Seorang perawat, Eti Purnamasari, 25, menjadi korban penjambretan di Jalan Raya Serang Kilometer 20, Desa Cibadak, RT 012/02, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (23/5/2016) malam.

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu - satunya yang benar - benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

- R.A. Kartini -