Connect With Us

Giliran Spanduk Balon Wali Kota di Perumahan Ditertibkan

| Senin, 4 Maret 2013 | 18:11

| Dibaca : 403

Spanduk liar di perumahan ditertibkan ( / )

TANGERANG-Setelah menertibkan spanduk Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang yang tak berijin di jalan-jalan protokol, kali ini Satpol PP juga melakukan penetiban di perumahan.
 
Seperti di Jalan Raya Segneg, Perumahan Bona Sarana Indah, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Senin (4/3). Ratusan spanduk dan baliho yang didominasi bergambar Balon Wali Kota Tangerang di sepanjang jalan perumahan tersebut dibabat habis.
 
Kepala Satpol PP Kecamatan Pinang Sahban Kuryadinata mengatakan, penertiban dilakukan karena spanduk tersebut tidak memiliki izin dan dipasang di sembarang tempat sehingga terkesan semerawut.
 
“Penertiban kita lakukan intensif tidak hanya di jalan protokol, tapi juga di sejumlah jalan raya perumahan. Pasalnya banyak pihak-pihak yang tak bertanggung jawab memasang spanduk sembarangan sampai ke perumahan untuk kepentingan sosialisasi Balon Wali Kota. Jadi kita tertibkan untuk menjaga kebersihan dan keindahan Kota Tangerang,“ pungkasnya.
 
Menurutnya, meskipun telah berulang kali ditertibkan, spanduk dan baliho yang bergambar Balon Wali Kota ini kembali marak karena minimnya kesadaran masyarakat untuk turut menjaga ketertiban dan keindahan kota .
 
“Seakan sudah menjadi budaya untuk saling bersaing memasang gambar bakal calon jagoan mereka. Hal itu merusak estetika,” kata Sahban.
 
Dari hasil penertiban itu, pihaknya mendapatkan sebanyak 115 spanduk berbagai ukuran. Spanduk dan baligho didominasi bergambar Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Sekda kota Tangerang Harry Mulya Zein, Dirut PDAM Tirta Benteng Ahmad Marju Kodri , serta Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur.(RAZ)

HIBURAN
Adegan Ciuman "AADC 2" Tersebar, Ini Kata Dian Sastro

Adegan Ciuman "AADC 2" Tersebar, Ini Kata Dian Sastro

Jumat, 29 April 2016 | 17:00

TANGERANG- Sekuel film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) kembali mempertemukan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, yang berperan sebagai Cinta dan Rangga.

BANTEN
Ini Kata Wahidin Halim Soal Aturan Anggota DPR Mundur

Ini Kata Wahidin Halim Soal Aturan Anggota DPR Mundur

Kamis, 28 April 2016 | 16:47

TANGERANG-Wahidin Halim mengomentari aturan sebagai Anggota DPR RI saat mencalonkan diri dalam Pilkada yang menyinggung soal wajib harus mundur. Dia yang ingin menjadi calon Gubernur Banten pun menyampaikan bahwa aturan itu masih dalam pembahasan di D

WISATA
Pesona 4 Pulau 'Surga' di Perairan Banten

Pesona 4 Pulau 'Surga' di Perairan Banten

Minggu, 1 Mei 2016 | 17:55

Menghadap langsung ke Samudera Hindia, ada banyak pulau indah yang tersebar di Banten. 4 diantaranya sudah cukup populer dan bisa menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan akhir pekan.

TOKOH
Istri Bupati Tangerang Sering disebut Katy Perry

Istri Bupati Tangerang Sering disebut Katy Perry

Selasa, 5 April 2016 | 20:30

TANGERANG-Tri Hesti Yulianti, istri Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, memiliki wajah yang cantik dan terlihat awet muda. Bahkan wanita berusia 42 tahun ini kerap dipanggi Ketty Perry oleh teman-teman anaknya.

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu - satunya yang benar - benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

- R.A. Kartini -