Connect With Us

Stadion Benteng Kumuh, WH : Kalau Tak Sanggup Urus Saya yang Urus

Denny Bagus Irawan | Rabu, 6 Maret 2013 | 16:22

Wahidin Halim tampak sedang memperhatikan petugas yang sedang membersihkan Stadion Benteng. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Kondisi Stadion Benteng yang kumuh dan tidak terurus membuat geram Wali Kota Tangerang Wahidin Halim. Aset milik Pemerintah Kabupaten Tangerang yang terletak di Jalalan TMP Taruna, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, dinilai merusak citra Kota Tangerang yang memenangkan piala Adipura.
 
“Ini merupakan aset Kabupaten Tangerang tapi tidak diurus, semua aset kabupaten disini tidak urus. Kalau tidak sanggup biar saya yang ngurus,” kata Wahidin saat berada di Stadion Benteng, Kamis (6/3).
 
Stadion Benteng merupakan salah satu dari puluhan aset yang belum diserahkan kepada Pemkot Tangerang sejak pemekaran tahun 1993. Meski masih dikelola Pemkab Tangerang, namun kondisinya memprihatinkan, penuh dengan sampah dan bangunan liar.
 
Seolah-olah tak tahan melihat kondisi Stadion Benteng yang berantakan, Wahidin yang sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatannya itu  langsung turun tangan memimpin pembersihan bagian luar stadion.

Dia menerjunkan petugas gabungan yang terdiri dari petugas kebersihan dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP)  dan Satpol PP Kota Tangerang. “Jangan dipikir saya mau ngambil stadion ini yah, saya cuma memberishkan karena tidak terurus,” ujarnya.

 Wahidin mengatakan, hal ini dilakukan karena tidak ingin melihat kondisi Kota Tangerang yang saat ini sudah bersih menjadi terganggu hanya karena adanya aset Pemkab disini yang diterlantarkan.

 “Kalo tidak terurus begini dapat menodai citra Kota Tangerang yang sekarang dikenal dengan kota Adipura. Bikin malu Kota Tangerang,” kilahnya.
KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill