Connect With Us

2013, DPRD Kota Tangerang Targetkan 22 Perda

| Jumat, 15 Maret 2013 | 18:06

| Dibaca : 660

Herry Rumawatine Ketua DPRD Kota Tangerang (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Pemkot dan DPRD Kota menargetkan pembuatan 22 peraturan daerah (Perda) dalam Program legislasi daerah (Prolegda) tahun 2013. Dari 22 perda tersebut, sebanya 19 perda diusulkan eksekutif dan tiga perda lainnya inisiatif DPRD.

"Perda itu termasuk beberapa peraturan daerah yang rutin setiap tahun di antaranya seperti Perda tentang APBD, LKPJ, LPJ, APBD Perubahan dan lain-lain," Kata Ketua DPRD Kota Tangerang Herry Rumawatine, Jumat (15/3).

Sementara untuk tiga 3 perda inisiatif DPRD, Herry menyebutkan diantaranya adalah perda tentang Wajib Diniyah, Perda tentang Penghapalan Al Quran, serta Perda tentang Perlindungan Anak dan Perempuan.

“Saat ini ketiga Perda itu masih dalam kajian badan legislasi (Banleg) DPRD Kota Tangerang,” tambahnya.

Banleg DPRD akan mempersiapkan naskah akademiknya dan kemudian akan melalui tahapan-tahapan rapat paripurna bersama Pemkot Tangerang hingga akhirnya dapat disahkan menjadi Perda.(RAZ)
AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

KAB. TANGERANG
ASTRA Infra Toll Road Tertibkan Pelanggaran Naik Turun Penumpang

ASTRA Infra Toll Road Tertibkan Pelanggaran Naik Turun Penumpang

Kamis, 24 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Guna meningkatkan optimalisasi pelayanan dan keamanan pada pengguna jalan di ruas Tol Tangerang-Merak, PT Marga Mandalasakti yang saat ini memiliki brand name ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak konsisten untuk menertibkan dan mencegah

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie