Connect With Us

2013, DPRD Kota Tangerang Targetkan 22 Perda

| Jumat, 15 Maret 2013 | 18:06

| Dibaca : 621

Herry Rumawatine Ketua DPRD Kota Tangerang (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Pemkot dan DPRD Kota menargetkan pembuatan 22 peraturan daerah (Perda) dalam Program legislasi daerah (Prolegda) tahun 2013. Dari 22 perda tersebut, sebanya 19 perda diusulkan eksekutif dan tiga perda lainnya inisiatif DPRD.

"Perda itu termasuk beberapa peraturan daerah yang rutin setiap tahun di antaranya seperti Perda tentang APBD, LKPJ, LPJ, APBD Perubahan dan lain-lain," Kata Ketua DPRD Kota Tangerang Herry Rumawatine, Jumat (15/3).

Sementara untuk tiga 3 perda inisiatif DPRD, Herry menyebutkan diantaranya adalah perda tentang Wajib Diniyah, Perda tentang Penghapalan Al Quran, serta Perda tentang Perlindungan Anak dan Perempuan.

“Saat ini ketiga Perda itu masih dalam kajian badan legislasi (Banleg) DPRD Kota Tangerang,” tambahnya.

Banleg DPRD akan mempersiapkan naskah akademiknya dan kemudian akan melalui tahapan-tahapan rapat paripurna bersama Pemkot Tangerang hingga akhirnya dapat disahkan menjadi Perda.(RAZ)
MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

TANGSEL
ICW Waspadai Langkah Plt Gubernur Banten  Soal Jual Beli Jabatan

ICW Waspadai Langkah Plt Gubernur Banten Soal Jual Beli Jabatan

Jumat, 20 Januari 2017 | 14:00

TANGERANGNews.com-Ade Irawan, Koordinator Indonesia Corruption Wacth (ICW) meminta kepada Plt Gubernur Banten untuk tidak melakukan praktek juyal beli jabatan di Provinsi Banten.

PROPERTI
Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Jumat, 16 Desember 2016 | 15:00

TANGERANGNews.com-Pusat perbelanjaan Q-Big BSD City yang dibangun pengembang Sinar Mas Land, di Jalan BSD Raya Utama No.22, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang resmi dibuka, Jumat (16/12/2016).

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim