Connect With Us

Panwaslu Kota Tangerang akan Diguyur Dana Hibah Rp4 Miliar

| Kamis, 4 April 2013 | 18:12

| Dibaca : 375

Ilustrasi. (tangerangnews / tangerangnews)

 
 
TANGERANG-Hingga kini, dana hibah Panwaslu Kota Tangerang sebesar Rp 4 miliar belum cair. Hal tersebut karena belum terpenuhinya persyaratan administrasi.
 
 Kepala Kantor Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Habibullah mengatakan, beberapa pesyaratan admistrasi yang telah dipenuhi diantaranya naskah pemberian hibah sudah ditandatangani Kesbangpolinmas dan pakta integritas ditandatangani Panwaslu.
 
“Dua berkas itu sudah ditandatangani setelah acara lauching tahapan Pilkada KPUD Kota Tangerang. Yang belum cuma kuwitansi pencairan dana hibah. Harus ditandantangani Panwaslu dan Kesbangpolinmas,” katanya, Kamis (4/4).
 
Menurutnya, jika berkas administrasi telah dipenuhi, maka anggaran dana hibah sebesar Rp 4 miliar bisa dicairkan. “Namun terkait kapan pencairannya itu urusan Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD),” ujar Habibullah.
 
Sementara Ketua Panwaslu Kota Tangerang Takhono mengaku,  belum sempat melengkapi berkas administrasi karena harus mengikuti bintek nasional di Bogor dari 4-7 April 2013.
 
"Sebenarnya besok pun Kesbanglinmas bisa memanggil kami untuk tanda tangan kwitansi pencairan dana, tapi saya harus selesaikan bintek dulu. Jadi kemungkinan bisa ketemunya haris Senin depan,” ujarnya.(RAZ)
 
WISATA
5 Pantai yang jadi Zona 'Danger' bagi Manusia

5 Pantai yang jadi Zona 'Danger' bagi Manusia

Rabu, 25 Mei 2016 | 21:00

WISATA- Pantai mungkin masih menjadi destinasi wisata paling populer di dunia. Di sisi lain, tidak semua pantai aman untuk dikunjungi, bahkan untuk mendekat saja sangat tidak disarankan.

KOTA TANGERANG
Kota Tangerang Raih BKN Award 2016

Kota Tangerang Raih BKN Award 2016

Minggu, 29 Mei 2016 | 20:00

TANGERANG-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali meraih penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) award 2016 pada acara Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian 2016, di Hotel Bidakara, Jakarta Pusat, Kamis (26/05/2016)

TANGSEL
Dua Pekerja Proyek Brooklyn Apartment X Soho Curi Kabel

Dua Pekerja Proyek Brooklyn Apartment X Soho Curi Kabel

Jumat, 27 Mei 2016 | 19:04

"Tersangka Sutoyo diititipkan kunci oleh HRD nya Erwin. Kemudian dia memberikan kunci itu kepada Ryan untuk membuka pintu gudang proyek. Saat keadaan sepi Ryan masuk gudang dan mengambil dua roll kabel ukuran 3x2,5 mm," katanya.

"Seseorang yang tak pernah membuat satu kesalahan, maka tak pernah mencoba sesuatu yang baru. "

Albert Einstein