Connect With Us

Panwaslu Kota Tangerang akan Diguyur Dana Hibah Rp4 Miliar

| Kamis, 4 April 2013 | 18:12

| Dibaca : 498

Ilustrasi. (tangerangnews / tangerangnews)

 
 
TANGERANG-Hingga kini, dana hibah Panwaslu Kota Tangerang sebesar Rp 4 miliar belum cair. Hal tersebut karena belum terpenuhinya persyaratan administrasi.
 
 Kepala Kantor Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Habibullah mengatakan, beberapa pesyaratan admistrasi yang telah dipenuhi diantaranya naskah pemberian hibah sudah ditandatangani Kesbangpolinmas dan pakta integritas ditandatangani Panwaslu.
 
“Dua berkas itu sudah ditandatangani setelah acara lauching tahapan Pilkada KPUD Kota Tangerang. Yang belum cuma kuwitansi pencairan dana hibah. Harus ditandantangani Panwaslu dan Kesbangpolinmas,” katanya, Kamis (4/4).
 
Menurutnya, jika berkas administrasi telah dipenuhi, maka anggaran dana hibah sebesar Rp 4 miliar bisa dicairkan. “Namun terkait kapan pencairannya itu urusan Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD),” ujar Habibullah.
 
Sementara Ketua Panwaslu Kota Tangerang Takhono mengaku,  belum sempat melengkapi berkas administrasi karena harus mengikuti bintek nasional di Bogor dari 4-7 April 2013.
 
"Sebenarnya besok pun Kesbanglinmas bisa memanggil kami untuk tanda tangan kwitansi pencairan dana, tapi saya harus selesaikan bintek dulu. Jadi kemungkinan bisa ketemunya haris Senin depan,” ujarnya.(RAZ)
 
TEKNO
Ponsel BlackBerry Android Diklaim Paling Aman Sedunia

Ponsel BlackBerry Android Diklaim Paling Aman Sedunia

Kamis, 28 Juli 2016 | 14:42

TANGERANGNews.com- BlackBerry Limited baru saja meluncurkan ponsel Android DTEK50, 26 Juli 2016 waktu setempat. Perusahaan mengklaim, perangkat ini sebagai ponsel Android paling aman sejagat.

SPORT
Dinyatakan Bersalah, Messi Ingin Pergi dari Barca ?

Dinyatakan Bersalah, Messi Ingin Pergi dari Barca ?

Selasa, 12 Juli 2016 | 13:16

Seperti diberitakan sebelumnya, tengah pekan lalu bintang sepakbola Argentina itu divonis 21 bulan penjara atas penggelapan pajak dari pendapatan hak citra di tahun 2007-2009. Messi didakwa menyembunyikan pendapatan itu ke negara-negara bebas pajak sepert

BISNIS
2016, Transaksi Jakarta Fair Tembus Rp 6,1 Triliun

2016, Transaksi Jakarta Fair Tembus Rp 6,1 Triliun

Senin, 18 Juli 2016 | 19:00

Setelah berlangsung selama 38 hari, akhirnya Minggu 17 Juli Jakarta Fair Kemayoran 2016 resmi ditutup.

"Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir."

W.A. Nance