Connect With Us

Panwaslu Kota Tangerang akan Diguyur Dana Hibah Rp4 Miliar

| Kamis, 4 April 2013 | 18:12

| Dibaca : 353

Ilustrasi. (tangerangnews / tangerangnews)

 
 
TANGERANG-Hingga kini, dana hibah Panwaslu Kota Tangerang sebesar Rp 4 miliar belum cair. Hal tersebut karena belum terpenuhinya persyaratan administrasi.
 
 Kepala Kantor Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Habibullah mengatakan, beberapa pesyaratan admistrasi yang telah dipenuhi diantaranya naskah pemberian hibah sudah ditandatangani Kesbangpolinmas dan pakta integritas ditandatangani Panwaslu.
 
“Dua berkas itu sudah ditandatangani setelah acara lauching tahapan Pilkada KPUD Kota Tangerang. Yang belum cuma kuwitansi pencairan dana hibah. Harus ditandantangani Panwaslu dan Kesbangpolinmas,” katanya, Kamis (4/4).
 
Menurutnya, jika berkas administrasi telah dipenuhi, maka anggaran dana hibah sebesar Rp 4 miliar bisa dicairkan. “Namun terkait kapan pencairannya itu urusan Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD),” ujar Habibullah.
 
Sementara Ketua Panwaslu Kota Tangerang Takhono mengaku,  belum sempat melengkapi berkas administrasi karena harus mengikuti bintek nasional di Bogor dari 4-7 April 2013.
 
"Sebenarnya besok pun Kesbanglinmas bisa memanggil kami untuk tanda tangan kwitansi pencairan dana, tapi saya harus selesaikan bintek dulu. Jadi kemungkinan bisa ketemunya haris Senin depan,” ujarnya.(RAZ)
 
SPORT
Evan Dimas, Pemain Pertama Jalani Program La Liga Global

Evan Dimas, Pemain Pertama Jalani Program La Liga Global

Rabu, 10 Februari 2016 | 07:11

TANGERANG – Gelandang muda Indonesia, Evan Dimas Darmono, bisa menjalani latihan selama lima bulan bersama klub asal Spanyol, Espanyol B, berkat program La Liga Global.

BISNIS
Courts BSD Tangerang Dibuka, Antrean untuk Dapat Diskon Memanjang

Courts BSD Tangerang Dibuka, Antrean untuk Dapat Diskon Memanjang

Sabtu, 23 Januari 2016 | 12:07

TANGERANG- Toko ritel besar asal Inggris, Courts telah membuka secara resmi megastore-nya pada Sabtu (23/1/2016) pagi. Gerai yang berada di BSD City, Kabupaten Tangerang itu langsung diserbu oleh pengunjung yang ingin mendapat kupon potongan

MANCANEGARA
Bawa 15 Kg Peledak Plus 4 Rompi, Tentara Turki Tahan 34 Orang

Bawa 15 Kg Peledak Plus 4 Rompi, Tentara Turki Tahan 34 Orang

Rabu, 10 Februari 2016 | 06:43

TANGERANG – Tentara Turki menahan 34 orang yang masuk dari perbatasan Suriah dan kedapatan membawa bahan peledak serta rompi bom bunuh diri. Sekitar 15 kilogram bahan peledak dan empat rompi bunuh diri disita dari mereka.

NASIONAL
Jasad Pilot Super Tucano Ditemukan 13 Km dari TKP

Jasad Pilot Super Tucano Ditemukan 13 Km dari TKP

Rabu, 10 Februari 2016 | 10:54

TANGERANG - Jasad pilot pesawat Super Tucano Mayor Pnb Ivy Safatila berhasil ditemukan. Jasad tersebut ditemukan di daerah Singosari, yang berjarak 13 kilometer dari lokasi jatuhnya pesawat.

"Kejahatan akan menang jika orang benar sudah tidak melakukan apa-apa "

Jenderal Soedirman