Connect With Us

Panwaslu Kota Tangerang akan Diguyur Dana Hibah Rp4 Miliar

| Kamis, 4 April 2013 | 18:12

| Dibaca : 353

Ilustrasi. (tangerangnews / tangerangnews)

 
 
TANGERANG-Hingga kini, dana hibah Panwaslu Kota Tangerang sebesar Rp 4 miliar belum cair. Hal tersebut karena belum terpenuhinya persyaratan administrasi.
 
 Kepala Kantor Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Habibullah mengatakan, beberapa pesyaratan admistrasi yang telah dipenuhi diantaranya naskah pemberian hibah sudah ditandatangani Kesbangpolinmas dan pakta integritas ditandatangani Panwaslu.
 
“Dua berkas itu sudah ditandatangani setelah acara lauching tahapan Pilkada KPUD Kota Tangerang. Yang belum cuma kuwitansi pencairan dana hibah. Harus ditandantangani Panwaslu dan Kesbangpolinmas,” katanya, Kamis (4/4).
 
Menurutnya, jika berkas administrasi telah dipenuhi, maka anggaran dana hibah sebesar Rp 4 miliar bisa dicairkan. “Namun terkait kapan pencairannya itu urusan Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD),” ujar Habibullah.
 
Sementara Ketua Panwaslu Kota Tangerang Takhono mengaku,  belum sempat melengkapi berkas administrasi karena harus mengikuti bintek nasional di Bogor dari 4-7 April 2013.
 
"Sebenarnya besok pun Kesbanglinmas bisa memanggil kami untuk tanda tangan kwitansi pencairan dana, tapi saya harus selesaikan bintek dulu. Jadi kemungkinan bisa ketemunya haris Senin depan,” ujarnya.(RAZ)
 
KOTA TANGERANG
2.840 Perusahan di Kota Tangerang Wajib Bayar THR H-7 Lebaran

2.840 Perusahan di Kota Tangerang Wajib Bayar THR H-7 Lebaran

Kamis, 2 Juli 2015 | 19:42

"Posko pengaduan ini rutin dibuka setiap tahun," ujarnya, (2/7).

HIBURAN
Selama Puasa, SMS Tangerang Gelar Acara Ini

Selama Puasa, SMS Tangerang Gelar Acara Ini

Minggu, 14 Juni 2015 | 19:26

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1436 H, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali menyajikan berbagai acara menarik bertajuk ‘Blissful Ramadhan’ yang diselenggarakan pada 12 Juni hingga 26 Juli 2015.

MANCANEGARA
KUA Rusia akhirnya akui pasangan ini jadi Suami Istri

KUA Rusia akhirnya akui pasangan ini jadi Suami Istri

Minggu, 28 Juni 2015 | 13:26

Sudah pasti jika kita melihat foto pasangan ‘wanita-wanita’ diatas ini tak akan menduga jika mereka merupakan pasangan yang akan menikah. Kalau pun iya, kita akan men-judgenya sebagai pernikahan sesama jenis yang sedang terjadi dizaman modern belakangan i

TOKOH
Helga Irena Nong Tangsel yang Masuk Nominasi Iklan Sampo

Helga Irena Nong Tangsel yang Masuk Nominasi Iklan Sampo

Sabtu, 20 Juni 2015 | 15:21

TANGERANG SELATAN-Helga Irena, seorang gadis yang menjadi nong Tangsel pada 2011 dikabarkan masuk dalam nominasi bintang iklan sebuah produk sampo terkenal.

"Ilmu yang tidak disertakan dengan amal itu namanya gila dan amal yang tidak disertai ilmu itu akan sia-sia."

Imam Al-Ghazali