Connect With Us

Panwaslu Kota Tangerang akan Diguyur Dana Hibah Rp4 Miliar

| Kamis, 4 April 2013 | 18:12

| Dibaca : 353

Ilustrasi. (tangerangnews / tangerangnews)

 
 
TANGERANG-Hingga kini, dana hibah Panwaslu Kota Tangerang sebesar Rp 4 miliar belum cair. Hal tersebut karena belum terpenuhinya persyaratan administrasi.
 
 Kepala Kantor Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Habibullah mengatakan, beberapa pesyaratan admistrasi yang telah dipenuhi diantaranya naskah pemberian hibah sudah ditandatangani Kesbangpolinmas dan pakta integritas ditandatangani Panwaslu.
 
“Dua berkas itu sudah ditandatangani setelah acara lauching tahapan Pilkada KPUD Kota Tangerang. Yang belum cuma kuwitansi pencairan dana hibah. Harus ditandantangani Panwaslu dan Kesbangpolinmas,” katanya, Kamis (4/4).
 
Menurutnya, jika berkas administrasi telah dipenuhi, maka anggaran dana hibah sebesar Rp 4 miliar bisa dicairkan. “Namun terkait kapan pencairannya itu urusan Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD),” ujar Habibullah.
 
Sementara Ketua Panwaslu Kota Tangerang Takhono mengaku,  belum sempat melengkapi berkas administrasi karena harus mengikuti bintek nasional di Bogor dari 4-7 April 2013.
 
"Sebenarnya besok pun Kesbanglinmas bisa memanggil kami untuk tanda tangan kwitansi pencairan dana, tapi saya harus selesaikan bintek dulu. Jadi kemungkinan bisa ketemunya haris Senin depan,” ujarnya.(RAZ)
 
KOTA TANGERANG
Sabet Sukarno di Larangan Tangerang,  Rampok Gasak Rp47 Juta

Sabet Sukarno di Larangan Tangerang, Rampok Gasak Rp47 Juta

Kamis, 27 Agustus 2015 | 17:23

TANGERANG-Kawanan perampok beraksi di Jalan Taman Asri Blok L4 RT 10/01, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Rabu (26/8) malam. Pelaku yang berjumlah empat orang itu beraksi dengan menggunakan sepeda motor menghadang korban Suk

MANCANEGARA
Ingin Kirim Foto Kemaluan ke Kekasih, Eh Nyasar ke Forum Kementerian

Ingin Kirim Foto Kemaluan ke Kekasih, Eh Nyasar ke Forum Kementerian

Kamis, 27 Agustus 2015 | 13:21

Berpikir dahulu sebelum berbuat! Slogan itu mungkin tepat dialamatkan kepada kepala biro stasiun televisi Jepang TV Asahi. Pria berusia 40 tahun yang disembunyikan identitasnya itu akhirnya dipecat dari pekerjaannya setelah mengunggah alat kelaminnya ke d

TEKNO
Lowongan Kerja Baru Setelah OPPO Bangun Pabrik di Tangerang

Lowongan Kerja Baru Setelah OPPO Bangun Pabrik di Tangerang

Rabu, 26 Agustus 2015 | 18:45

TANGERANG – Tangerang sebagai basis industri bisa dikatakan tepat. Terbukti, salah satu merek smartphone terkemuka, OPPO, membuka pabrik resmi mereka di Indonesia. Pabrik yang berlokasi di Mauk, Tangerang, ini merupakan pabrik pertama yang didirikan di lu

SPORT
Samurai dari Jepang Perkuat Pendekar Cisadane

Samurai dari Jepang Perkuat Pendekar Cisadane

Kamis, 27 Agustus 2015 | 11:12

TANGERANG – Persita Tangerang serius menatap Piala Presiden 2015. Terbukti, mereka merekrut pemain asing asal Jepang Kenji Adachihara.

"Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia"

Soekarno