Connect With Us

Suratno Ingin Jadi Wakilnya Syukur

| Senin, 15 April 2013 | 19:10

| Dibaca : 561

Anggota Komsisi I DPRD Kota Tangerang Suratno Abubakar ( / )

TANGERANG-Suratno Abu Bakar, seorang anggota DPRD Kota Tangerang yang juga bakal calon wali kota/ wakil wali Kota Tangerang dari Partai Amanat Nasional (PAN) ingin menjadi wakil wali kota dari Abdul Syukur.

Alasannya, hal itu sesuai dengan koalisi rakyat yang dirintisnya bersama partai yang diketuai Abdul Syukur, yakni Golkar. Koalisi kerakyatan memang sempat diumbar PAN, Golkar, PDIP dan PKS. Namun, belakangan koalisi ini seperti bubar, karena tak ada tindak lanjutnya lagi.
 
“Walau diisukan Koalisi Kerakyatan telah bubar, namun PAN tetap konsisten ada di koalisi itu bersama dengan Partai Golkar,” ungkap Chaerul Ritonga, Ketua Tim 7 DPD PAN Kota Tangerang, Senin (15/4).
 
 
Dia mengakui, koalisi itu dilakukan agar partai-partai tersebut bisa mencapai kuota. PAN menyadari koalisi sangat perlu karena PAN mengukur diri.
 
“Kami harapkan balon dari Golkar seperti Bang Syukur itu mau meminang Pak Suratno. PAN siap dipinang untuk mendampingi Bang Syukur di Pilwalkot nanti,” kata Chaerul.
 
Abdul Syukur sendiri ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, saat ini segala sesuatunya masih berposes dan belum dapat ditentukan. Sehingga pihaknya masih melihat dinamika politik kedepannya.
 
“Politik itu hal yang mungkin bisa menjadi tidak mungkin dan hal yang tidak mumgkin menjadi tidak mungkin. Kita lihat saja perkembangan kedepan,” ujarnya. (RAZ)
 
OPINI
Fl Technics Buka Hangar di Bandara Soekarno-Hatta

Fl Technics Buka Hangar di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 1 Desember 2016 | 19:00

TANGERANGNews.com-FL Technics, penyedia layanan pemeliharaan dan perbaikan (MRO) untuk maskapai penerbangan membuka hangar di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Perusahaan asal eropa ini melalui perusahaan cabangnya, PT Avia Technics Dirgantara, melaun

TANGSEL
Korban Overdosis Bertambah, Kapolsek Serpong pastikan bukan dari Matador

Korban Overdosis Bertambah, Kapolsek Serpong pastikan bukan dari Matador

Sabtu, 3 Desember 2016 | 11:00

TANGERANGNews.com-Beredar informasi bahwa kembali ada yang menjadi korban dari minuman yang efeknya seperti menenggak pil ekstasi semalam. Hal itu membuat Kapolsek Serpong Kompol Didik Putra Kuncoro berkeyakinan bahwa barang tersebut berasal bukan dari

HIBURAN
Disney Merilis Trailer "Rogue One: A Star Wars Story" Ramai di YouTube   

Disney Merilis Trailer "Rogue One: A Star Wars Story" Ramai di YouTube  

Senin, 28 November 2016 | 13:26

"Percayalah pada 'Force,'" kata tokoh utama yang diperankan Felicity Jones, sebagaimana dihimpun dari video teaser di YouTube.

"Jangan Biarkan Apa yang Tidak Bisa Anda Lakukan menganggu apa yang Bisa Anda Lakukan "

John R Wooden