Connect With Us

Suratno Ingin Jadi Wakilnya Syukur

| Senin, 15 April 2013 | 19:10

| Dibaca : 444

Anggota Komsisi I DPRD Kota Tangerang Suratno Abubakar ( / )

TANGERANG-Suratno Abu Bakar, seorang anggota DPRD Kota Tangerang yang juga bakal calon wali kota/ wakil wali Kota Tangerang dari Partai Amanat Nasional (PAN) ingin menjadi wakil wali kota dari Abdul Syukur.

Alasannya, hal itu sesuai dengan koalisi rakyat yang dirintisnya bersama partai yang diketuai Abdul Syukur, yakni Golkar. Koalisi kerakyatan memang sempat diumbar PAN, Golkar, PDIP dan PKS. Namun, belakangan koalisi ini seperti bubar, karena tak ada tindak lanjutnya lagi.
 
“Walau diisukan Koalisi Kerakyatan telah bubar, namun PAN tetap konsisten ada di koalisi itu bersama dengan Partai Golkar,” ungkap Chaerul Ritonga, Ketua Tim 7 DPD PAN Kota Tangerang, Senin (15/4).
 
 
Dia mengakui, koalisi itu dilakukan agar partai-partai tersebut bisa mencapai kuota. PAN menyadari koalisi sangat perlu karena PAN mengukur diri.
 
“Kami harapkan balon dari Golkar seperti Bang Syukur itu mau meminang Pak Suratno. PAN siap dipinang untuk mendampingi Bang Syukur di Pilwalkot nanti,” kata Chaerul.
 
Abdul Syukur sendiri ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, saat ini segala sesuatunya masih berposes dan belum dapat ditentukan. Sehingga pihaknya masih melihat dinamika politik kedepannya.
 
“Politik itu hal yang mungkin bisa menjadi tidak mungkin dan hal yang tidak mumgkin menjadi tidak mungkin. Kita lihat saja perkembangan kedepan,” ujarnya. (RAZ)
 
NASIONAL
Jasad Pilot Super Tucano Ditemukan 13 km dari TKP

Jasad Pilot Super Tucano Ditemukan 13 km dari TKP

Rabu, 10 Februari 2016 | 10:54

TANGERANG - Jasad pilot pesawat Super Tucano Mayor Pnb Ivy Safatila berhasil ditemukan. Jasad tersebut ditemukan di daerah Singosari, yang berjarak 13 kilometer dari lokasi jatuhnya pesawat.

OPINI
Kanker Bisa Dicegah dan Caranya Mudah

Kanker Bisa Dicegah dan Caranya Mudah

Jumat, 5 Februari 2016 | 15:17

Tanggal 4 Februari 2016 merupakan hari kanker sedunia. Pada tanggal ini kita memang diingatkan bahwa salah satu penyakit yang menyebabkan angka kesakitan dan kematian yang tinggi di tengah masyarakat adalah penyakit kanker.

WISATA
Bebek Kaleyo, Resto Harga Warung Tenda Buka di Gading Serpong

Bebek Kaleyo, Resto Harga Warung Tenda Buka di Gading Serpong

Minggu, 31 Januari 2016 | 17:52

TANGERANG-Restoran spesialis bebek, Bebek Kaleyo, membuka cabang ke 17-nya di Jalan Boulevard Raya, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Soft opening restoran ini berlangsung pada Jumat (29/1) kemarin.

TANGSEL
Sedang Tunggu Korban Lewat, 4 Begal Diciduk Polsek Serpong

Sedang Tunggu Korban Lewat, 4 Begal Diciduk Polsek Serpong

Rabu, 10 Februari 2016 | 15:22

TANGERANG SELATAN-Petugas Polsek Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menciduk empat orang tersangka begal di Jalan Raya Lengkong, Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Rabu (10/2/2016) dini hari.

"Kejahatan akan menang jika orang benar sudah tidak melakukan apa-apa "

Jenderal Soedirman