Connect With Us

Suratno Ingin Jadi Wakilnya Syukur

| Senin, 15 April 2013 | 19:10

| Dibaca : 469

Anggota Komsisi I DPRD Kota Tangerang Suratno Abubakar ( / )

TANGERANG-Suratno Abu Bakar, seorang anggota DPRD Kota Tangerang yang juga bakal calon wali kota/ wakil wali Kota Tangerang dari Partai Amanat Nasional (PAN) ingin menjadi wakil wali kota dari Abdul Syukur.

Alasannya, hal itu sesuai dengan koalisi rakyat yang dirintisnya bersama partai yang diketuai Abdul Syukur, yakni Golkar. Koalisi kerakyatan memang sempat diumbar PAN, Golkar, PDIP dan PKS. Namun, belakangan koalisi ini seperti bubar, karena tak ada tindak lanjutnya lagi.
 
“Walau diisukan Koalisi Kerakyatan telah bubar, namun PAN tetap konsisten ada di koalisi itu bersama dengan Partai Golkar,” ungkap Chaerul Ritonga, Ketua Tim 7 DPD PAN Kota Tangerang, Senin (15/4).
 
 
Dia mengakui, koalisi itu dilakukan agar partai-partai tersebut bisa mencapai kuota. PAN menyadari koalisi sangat perlu karena PAN mengukur diri.
 
“Kami harapkan balon dari Golkar seperti Bang Syukur itu mau meminang Pak Suratno. PAN siap dipinang untuk mendampingi Bang Syukur di Pilwalkot nanti,” kata Chaerul.
 
Abdul Syukur sendiri ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, saat ini segala sesuatunya masih berposes dan belum dapat ditentukan. Sehingga pihaknya masih melihat dinamika politik kedepannya.
 
“Politik itu hal yang mungkin bisa menjadi tidak mungkin dan hal yang tidak mumgkin menjadi tidak mungkin. Kita lihat saja perkembangan kedepan,” ujarnya. (RAZ)
 
TANGSEL
Tugu Perjuangan Serpong  Tak Terurus, Satpol PP Tangsel Bongkar Bangunan

Tugu Perjuangan Serpong Tak Terurus, Satpol PP Tangsel Bongkar Bangunan

Sabtu, 27 Agustus 2016 | 10:00

TANGERANGNews.com-Situ sejarah Tugu Peringatan Rakjat Serpong yang berlumut dan disampingnya terdapat warung akhirnya akan segera diurus oleh Pemerintah Kota Tangsel. Langkah pertama yang dilakukan Pemkot Tangsel adalah dengan membersihkan bangunan yang

KOTA TANGERANG
Baru Belajar, Mobil Terjun Bebas ke Saluran Air Garden Duta

Baru Belajar, Mobil Terjun Bebas ke Saluran Air Garden Duta

Minggu, 28 Agustus 2016 | 19:00

TANGERANGNews.com-Sebuah mobil jenis suzuki Ertiga, terperosok ke dalam saluran air setinggi 2,5 meter di komplek Perumahan Garden Duta Priuk Kota Tangerang, Minggu (28/8/2016) pagi. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja pengemudi ter

SPORT
Atlet Brasil Dilamar Oleh Pacar Sejenisnya Saat Olimpiade Rio

Atlet Brasil Dilamar Oleh Pacar Sejenisnya Saat Olimpiade Rio

Jumat, 12 Agustus 2016 | 11:12

TANGERANGNews.com – Isadora Cerullo dan rekan-rekannya di tim rugbi Brasil, memang ‘gatot’ alias gagal total di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Namun akhir pahit Cerullo justru berubah manis ketika atlet berusia 25 tahun itu, dilamar pacarnya di Stadion De

WISATA
Summarecon Mal Serpong Gelar Festival Kuliner Khas Jawa Timur

Summarecon Mal Serpong Gelar Festival Kuliner Khas Jawa Timur

Jumat, 12 Agustus 2016 | 20:23

TANGERANGNews.com-Pergelaran Festival Kuliner Serpong kembali digelar di pelataran parkir Summarecon Mall Serpong (SMS) Kabupaten Tangerang. Event tahunan yang kali ini mengambil tema kuliner khas Jawa Timur itu, digelar mulai hari ini (12/8/2016) hingga

"Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir."

W.A. Nance