Connect With Us

Suratno Ingin Jadi Wakilnya Syukur

| Senin, 15 April 2013 | 19:10

| Dibaca : 444

Anggota Komsisi I DPRD Kota Tangerang Suratno Abubakar ( / )

TANGERANG-Suratno Abu Bakar, seorang anggota DPRD Kota Tangerang yang juga bakal calon wali kota/ wakil wali Kota Tangerang dari Partai Amanat Nasional (PAN) ingin menjadi wakil wali kota dari Abdul Syukur.

Alasannya, hal itu sesuai dengan koalisi rakyat yang dirintisnya bersama partai yang diketuai Abdul Syukur, yakni Golkar. Koalisi kerakyatan memang sempat diumbar PAN, Golkar, PDIP dan PKS. Namun, belakangan koalisi ini seperti bubar, karena tak ada tindak lanjutnya lagi.
 
“Walau diisukan Koalisi Kerakyatan telah bubar, namun PAN tetap konsisten ada di koalisi itu bersama dengan Partai Golkar,” ungkap Chaerul Ritonga, Ketua Tim 7 DPD PAN Kota Tangerang, Senin (15/4).
 
 
Dia mengakui, koalisi itu dilakukan agar partai-partai tersebut bisa mencapai kuota. PAN menyadari koalisi sangat perlu karena PAN mengukur diri.
 
“Kami harapkan balon dari Golkar seperti Bang Syukur itu mau meminang Pak Suratno. PAN siap dipinang untuk mendampingi Bang Syukur di Pilwalkot nanti,” kata Chaerul.
 
Abdul Syukur sendiri ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, saat ini segala sesuatunya masih berposes dan belum dapat ditentukan. Sehingga pihaknya masih melihat dinamika politik kedepannya.
 
“Politik itu hal yang mungkin bisa menjadi tidak mungkin dan hal yang tidak mumgkin menjadi tidak mungkin. Kita lihat saja perkembangan kedepan,” ujarnya. (RAZ)
 
TANGSEL
Tol Serpong-Kunciran di Tangerang Molor karena Anggaran Tekor

Tol Serpong-Kunciran di Tangerang Molor karena Anggaran Tekor

Sabtu, 30 April 2016 | 11:00

TANGERANG SELATAN-Proyek pembebasan sejumlah tanah pada rencana pembangunan Tol Serpong-Kunciran di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hingga ke Kota Tangerang, masih terkendala karena pemerintah masih belum memiliki anggaran alias tekor.

MANCANEGARA
Ujian Paling Aneh di Dunia, Tak Tenggak Miras Dinyatakan Gagal

Ujian Paling Aneh di Dunia, Tak Tenggak Miras Dinyatakan Gagal

Sabtu, 30 April 2016 | 19:22

"Kalian semua akan bekerja dalam bidang sales setelah lulus nanti, minuman baijiu merupakan sesuatu yang harus kalian pelajari!" kata Gu Ming pada para mahasiswanya dalam pelajaran Traditional Chinese Medcine (TCM) atau Pengobatan tradisional Tiongkok di

KAB. TANGERANG
Dua Truk Daging Celeng Diamankan Polresta Tangerang

Dua Truk Daging Celeng Diamankan Polresta Tangerang

Kamis, 28 April 2016 | 21:22

"Yang jelas polisi terus mendalami, kami juga sudah melakukan prosedural untuk mencegah peredaran daging ini ke masyarakat. Karena kan bahaya bila sampai dikonsumsi," kata Gunarko.

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu - satunya yang benar - benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

- R.A. Kartini -