Connect With Us

Tiga Bacaleg Gerindra Tetap Dicoret

| Selasa, 30 April 2013 | 19:05

| Dibaca : 395

Kantor DPC Gerindra Kota Tangerang diserbu ( / )

TANGERANG-Tiga bakal caleg (Bacalg) Partai Gerindra Dapil Kota Tangerang yang sebelumnya memperotes pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partainya lantaran namanya dicoret dari daftar caleg sementara (DCS), harus pasrah. Pasalnya, nama mereka tetap tidak bisa masuk DCS lantaran telah menjadi keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra.
 
Ketiga bakal caleg tersebut adalah Wahyu Amarullah dari dapil 4, Muhammad Nurhakim dapil 5 dan Iwan Kurniawan dapil 1. Mereka merupakan anggota dari organisasi sayap partai Gerindra yakni Gardu Prabowo. Atas keputusan tersebut, mereka menyatakan mosi tidak percaya kepada pihak DPC.
 
Menurut Ketua Dewan Penasehat Gardu Prabowo Kota Tangerang H Hasandian, berdasarkan hasil adiensi kedua dengan pengurus DPC, tiga bacaleg tetap dicoret dari DCS. "Kader-kader kami yang ditugaskan untuk menjadi caleg tidak diterima, alasannya cuma karena sudah keputusan DPP, hanya itu saja. Padahal mereka sudah lama membangun Gerindra, tapi yang masuk DCS dari luar," pungkasnya, Selasa (30/4).
 
Karena itu, pihaknnya akan melayangkan surat pengadukan ke tingkat pusat terkait hal tersebut. Selain itu juga menyatakan mosi tidak percaya kepada DPC Gerindra Kota Tangerang. "Kami merasa mekanisme kinerja partai tidak benar karena tidak transparan dalam proses penjaringan, tidak membangun komunikasi dan mengakomodir kehendak organisasi sayap," pungkas Hasandian.
 
Sementara Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang Nurhadi mengatakan, proses yang penjaringan yang Bacaleg yang dilakukan pihaknya sudah sesuai ketentuan. Bacaleg yang terpilih di DCS itu menjadi kewenangan pusat. "Aturannya tetap dari pusat, kita tidak bisa merubah," ungkapnya.
 
Audiensi yang dilakukan di Kantor DPC Gerindra, di Jalan Benteng Betawi, Ruko Taman Royal, mendapat penjagaan  ketat oleh 30 personil kepolisian dari Polres Metro Tangerang untuk mengantisipasi tindakan anarkis para kader Gerindra, seperti yang terjadi kemarin.(RAZ)
TOKOH
  Tak ada dukungan dari Pemkot Tangsel, Pemuda Berprestasi Ini Ogah mempermasalahkan

Tak ada dukungan dari Pemkot Tangsel, Pemuda Berprestasi Ini Ogah mempermasalahkan

Selasa, 26 Mei 2015 | 19:40

TANGSEL-Meski menyabet prestasi dalam bidang pemanfaat sampah hingga mengharumkan nama Indonesia, bahkan Tangsel, pemuda yang Tangsel Edy Fajar Prasetyo tak mempermasalahkan jika tak dibantu Pemerintah Kota Tangsel.

AYO! TANGERANG CERDAS
Penjual Kue 'Aneh' Berkeliaran di Kampus Tangerang

Penjual Kue 'Aneh' Berkeliaran di Kampus Tangerang

Rabu, 27 Mei 2015 | 18:27

TANGERANG— Mahasiswa di universitas wilayah Tangerang dihebohkan dengan adanya broadcast message tentang seorang penjual kue mencurigakan. Kue yang dijual diduga mengandung narkoba.

NASIONAL
PNS Otomatis Naik Pangkat Tiap 4 Tahun

PNS Otomatis Naik Pangkat Tiap 4 Tahun

Jumat, 22 Mei 2015 | 13:30

Ini kabar baik bagi para pegawai negeri sipil (PNS). Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) nonaktif Eko Sutrisno mengatakan, BKN mulai tahun ini memang mengubah mekanisme pelayanan proses kenaikan pangkat PNS.

BANTEN
Si Doel Akhirnya Jadi Gubernur Beneran

Si Doel Akhirnya Jadi Gubernur Beneran

Minggu, 24 Mei 2015 | 15:30

Dalam salah satu dialog sinetron popular Si Doel Anak Sekolahan yang ditayangkan medio tahun 90-an Babeh alias Benyamin.S pernah mengatakan kepada Doel (Rano Karno) "Doel, Babeh nih sekolahin lu tinggi-tinggi biar lu pinter dan bisa jadi Gubernur"

"Jika anda bekerja semata-mata untuk uang, anda tidak akan menjadi kaya kerananya. Tetapi jika anda menyintai pekerjaan yang anda lakukan itu, kejayaan akan menjadi milik anda"

Ray Kroc (Pengasas McDonalds)