Connect With Us

9 Calon Wali Kota Tangerang Daftar ke PAN

| Selasa, 7 Mei 2013 | 18:22

| Dibaca : 642

Logo PAN (tangerangnews / rangga)

 

TANGERANG
-Terhitung sudah sembilan calon Wali Kota/Wakil Wali Kota  Tangerang telah  mendaftarkan diri ke Partai Amanat Nasional untuk dijadikan partai pengusung di Pilkada Kota Tangerang 2013.

“Total ada sembilan calon, hari terakhir ada tiga orang yang daftar,” ujar Ketua Tim 7 Penjaringan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tangerang DPD PAN Kota Tangerang, Hairul Ritonga, Selasa (7/6).
 
Tiga orang terakhir itu adalah Mulyadi Adnan (PNS Kementerian Pemuda), Sherisada Manaf (Pengurus DPW PAN Banten) dan Suratno Abubakar (Ketua DPD PAN Kota Tangerang.
 
Sebelumnya, ada Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, artis Umar Fattah Lubis, Ketua DPD I Partai Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur, Dirut PDAM Tirta Benteng Ahmad Marju Kodri ,  Anggota DPR RI Dedi S Gumelar (Miing) dan Kepala Disporabudpar Kota Tangerang Gatot Suprijanto.
"Kami kami akan verifikasi data pendaftaran mereka," ucapnya.

Setelah dinyatakan lengkap data dan syarat pendaftarannya, pihaknya akan menggelar penyampaian visi dan misi para kandidat. “Akan  diplenokan oleh pengurus DPD PAN Kota Tangerang. Hasil pleno akan dikirim ke DPW Banten, dan dari sana akan diputuskan siapa yang akan dikirim ke DPP untuk kemudian direkomendasikan sebagai usungan PAN," ujarnya.

Ditanya soal kapan rekomendasi itu keluar, dia  mengatakan, maksimal penentuan nama usungan PAN akan diputuskan DPP pada kisaran 20 Mei mendatang. (KWN)

HIBURAN
Titi Kamal Mau Nambah 'Anak' Lagi

Titi Kamal Mau Nambah 'Anak' Lagi

Sabtu, 6 Februari 2016 | 08:56

TANGERANG – Titi Kamal dan Christian Sugiono baru dikaruniai satu orang putra bernama Arjuna Zayan Sugiono. Ternyata Titi mengaku ingin menambah dua anak lagi.

WISATA
Bebek Kaleyo, Resto Harga Warung Tenda Buka di Gading Serpong

Bebek Kaleyo, Resto Harga Warung Tenda Buka di Gading Serpong

Minggu, 31 Januari 2016 | 17:52

TANGERANG-Restoran spesialis bebek, Bebek Kaleyo, membuka cabang ke 17-nya di Jalan Boulevard Raya, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Soft opening restoran ini berlangsung pada Jumat (29/1) kemarin.

BISNIS
Courts BSD Tangerang Dibuka, Antrean untuk Dapat Diskon Memanjang

Courts BSD Tangerang Dibuka, Antrean untuk Dapat Diskon Memanjang

Sabtu, 23 Januari 2016 | 12:07

TANGERANG- Toko ritel besar asal Inggris, Courts telah membuka secara resmi megastore-nya pada Sabtu (23/1/2016) pagi. Gerai yang berada di BSD City, Kabupaten Tangerang itu langsung diserbu oleh pengunjung yang ingin mendapat kupon potongan

TEKNO
Microsoft Siapkan Lumia 650 Layar Besar

Microsoft Siapkan Lumia 650 Layar Besar

Sabtu, 6 Februari 2016 | 09:43

TANGERANG – Di tengah kabar diundurnya jadwal perilisan Lumia 650. Beredar foto penampakan ponsel Lumia 650 dengan layar yang lebih besar.

"Kejahatan akan menang jika orang benar sudah tidak melakukan apa-apa "

Jenderal Soedirman