Connect With Us

9 Calon Wali Kota Tangerang Daftar ke PAN

| Selasa, 7 Mei 2013 | 18:22

| Dibaca : 642

Logo PAN (tangerangnews / rangga)

 

TANGERANG
-Terhitung sudah sembilan calon Wali Kota/Wakil Wali Kota  Tangerang telah  mendaftarkan diri ke Partai Amanat Nasional untuk dijadikan partai pengusung di Pilkada Kota Tangerang 2013.

“Total ada sembilan calon, hari terakhir ada tiga orang yang daftar,” ujar Ketua Tim 7 Penjaringan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tangerang DPD PAN Kota Tangerang, Hairul Ritonga, Selasa (7/6).
 
Tiga orang terakhir itu adalah Mulyadi Adnan (PNS Kementerian Pemuda), Sherisada Manaf (Pengurus DPW PAN Banten) dan Suratno Abubakar (Ketua DPD PAN Kota Tangerang.
 
Sebelumnya, ada Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, artis Umar Fattah Lubis, Ketua DPD I Partai Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur, Dirut PDAM Tirta Benteng Ahmad Marju Kodri ,  Anggota DPR RI Dedi S Gumelar (Miing) dan Kepala Disporabudpar Kota Tangerang Gatot Suprijanto.
"Kami kami akan verifikasi data pendaftaran mereka," ucapnya.

Setelah dinyatakan lengkap data dan syarat pendaftarannya, pihaknya akan menggelar penyampaian visi dan misi para kandidat. “Akan  diplenokan oleh pengurus DPD PAN Kota Tangerang. Hasil pleno akan dikirim ke DPW Banten, dan dari sana akan diputuskan siapa yang akan dikirim ke DPP untuk kemudian direkomendasikan sebagai usungan PAN," ujarnya.

Ditanya soal kapan rekomendasi itu keluar, dia  mengatakan, maksimal penentuan nama usungan PAN akan diputuskan DPP pada kisaran 20 Mei mendatang. (KWN)

KOTA TANGERANG
Mimik ditemukan Tewas di Tifico Tangerang

Mimik ditemukan Tewas di Tifico Tangerang

Jumat, 6 Mei 2016 | 09:00

TANGERANG-Sesosok mayat laki-laki yang diketahui bernama Mimik, 41, warga Kampung Kecipet RT 01/01 Kelurahan Malang Nengah, Pagedangan, Kabupaten Tangerang ditemukan di water intake pump room PT Tifico, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Cipondo

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajar Tangerang Corat-coret Seragam di Kawasan Pendidikan

Pelajar Tangerang Corat-coret Seragam di Kawasan Pendidikan

Kamis, 7 April 2016 | 14:00

TANGERANG-Puluhan pelajar di Kota Tangerang melakukan aksi corat-coret seragam sekolah di Kawasan Pendidikan Cikokol, Kamis (7/4/a2016). Aksi ini dilakukan seusai mereka serangkaian Ujian Nasional (UN) di hari terakhir.

SPORT
Rossi Berikan Trofi Jerez ke Anak Pengidap Kanker

Rossi Berikan Trofi Jerez ke Anak Pengidap Kanker

Jumat, 29 April 2016 | 09:52

Pun begitu, Rossi tampaknya tidak lantas menempatkan trofi kemenangan di Jerez itu pada satu tempat khusus di lemari koleksinya. Ia justru memberikannya kepada Lorenzo, seorang bocah pengidap kanker yang menjadi pasien rumah sakit anak di Parma.

TANGSEL
Simpan 8 Paket & Timbangan Sabu, Tri Ditangkap di Pondok Aren

Simpan 8 Paket & Timbangan Sabu, Tri Ditangkap di Pondok Aren

Jumat, 6 Mei 2016 | 08:00

TANGERANG SELATAN-Petugas Satuan Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menangkap Tri,28, karena tertangkap tangan menyimpan sabu sebanyak delapan paket di dalam bungkus rokok. Tri ditangkap Kamis (4/5/2016) sekitar pukul 19.30 WIB di Pondok Aren.

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu - satunya yang benar - benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

- R.A. Kartini -