Connect With Us

9 Calon Wali Kota Tangerang Daftar ke PAN

| Selasa, 7 Mei 2013 | 18:22

| Dibaca : 745

Logo PAN (tangerangnews / rangga)

 

TANGERANG
-Terhitung sudah sembilan calon Wali Kota/Wakil Wali Kota  Tangerang telah  mendaftarkan diri ke Partai Amanat Nasional untuk dijadikan partai pengusung di Pilkada Kota Tangerang 2013.

“Total ada sembilan calon, hari terakhir ada tiga orang yang daftar,” ujar Ketua Tim 7 Penjaringan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tangerang DPD PAN Kota Tangerang, Hairul Ritonga, Selasa (7/6).
 
Tiga orang terakhir itu adalah Mulyadi Adnan (PNS Kementerian Pemuda), Sherisada Manaf (Pengurus DPW PAN Banten) dan Suratno Abubakar (Ketua DPD PAN Kota Tangerang.
 
Sebelumnya, ada Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, artis Umar Fattah Lubis, Ketua DPD I Partai Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur, Dirut PDAM Tirta Benteng Ahmad Marju Kodri ,  Anggota DPR RI Dedi S Gumelar (Miing) dan Kepala Disporabudpar Kota Tangerang Gatot Suprijanto.
"Kami kami akan verifikasi data pendaftaran mereka," ucapnya.

Setelah dinyatakan lengkap data dan syarat pendaftarannya, pihaknya akan menggelar penyampaian visi dan misi para kandidat. “Akan  diplenokan oleh pengurus DPD PAN Kota Tangerang. Hasil pleno akan dikirim ke DPW Banten, dan dari sana akan diputuskan siapa yang akan dikirim ke DPP untuk kemudian direkomendasikan sebagai usungan PAN," ujarnya.

Ditanya soal kapan rekomendasi itu keluar, dia  mengatakan, maksimal penentuan nama usungan PAN akan diputuskan DPP pada kisaran 20 Mei mendatang. (KWN)

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews