Connect With Us

9 Calon Wali Kota Tangerang Daftar ke PAN

| Selasa, 7 Mei 2013 | 18:22

| Dibaca : 642

Logo PAN (tangerangnews / rangga)

 

TANGERANG
-Terhitung sudah sembilan calon Wali Kota/Wakil Wali Kota  Tangerang telah  mendaftarkan diri ke Partai Amanat Nasional untuk dijadikan partai pengusung di Pilkada Kota Tangerang 2013.

“Total ada sembilan calon, hari terakhir ada tiga orang yang daftar,” ujar Ketua Tim 7 Penjaringan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tangerang DPD PAN Kota Tangerang, Hairul Ritonga, Selasa (7/6).
 
Tiga orang terakhir itu adalah Mulyadi Adnan (PNS Kementerian Pemuda), Sherisada Manaf (Pengurus DPW PAN Banten) dan Suratno Abubakar (Ketua DPD PAN Kota Tangerang.
 
Sebelumnya, ada Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, artis Umar Fattah Lubis, Ketua DPD I Partai Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur, Dirut PDAM Tirta Benteng Ahmad Marju Kodri ,  Anggota DPR RI Dedi S Gumelar (Miing) dan Kepala Disporabudpar Kota Tangerang Gatot Suprijanto.
"Kami kami akan verifikasi data pendaftaran mereka," ucapnya.

Setelah dinyatakan lengkap data dan syarat pendaftarannya, pihaknya akan menggelar penyampaian visi dan misi para kandidat. “Akan  diplenokan oleh pengurus DPD PAN Kota Tangerang. Hasil pleno akan dikirim ke DPW Banten, dan dari sana akan diputuskan siapa yang akan dikirim ke DPP untuk kemudian direkomendasikan sebagai usungan PAN," ujarnya.

Ditanya soal kapan rekomendasi itu keluar, dia  mengatakan, maksimal penentuan nama usungan PAN akan diputuskan DPP pada kisaran 20 Mei mendatang. (KWN)

NASIONAL
Wow, Olahraga, Karaoke hingga Klab malam bebas Pajak

Wow, Olahraga, Karaoke hingga Klab malam bebas Pajak

Jumat, 21 Agustus 2015 | 08:47

Pemerintah telah memutuskan membebaskan pajak pertambahan nilai (PPN) untuk delapan jenis jasa kesenian dan hiburan, khususnya olahraga.

MANCANEGARA
Ditinggal Ibu mabuk, Bocah Ini Disusui Anjing

Ditinggal Ibu mabuk, Bocah Ini Disusui Anjing

Sabtu, 5 September 2015 | 13:06

SANTIAGO - Seorang bocah berumur dua tahun di Chile hidup dengan anjing yang sedang hamil. Bocah itu bahkan disusui anjing tersebut setelah ibunya yang pemabuk meninggalkannya tanpa makanan dan air, di sebuah bengkel.

SPORT
Persita Wajib Menang jika Ingin ke babak 8 Besar

Persita Wajib Menang jika Ingin ke babak 8 Besar

Sabtu, 5 September 2015 | 15:12

TANGERANG - Usai memetik skor imbang 1-1 melawan Persija Jakarta, Kamis (3/9/2015), Pelatih Bambang Nurdiansyah (Banur) optimistis timnya bisa meraih kemenangan melawan Bali United Pusam jika ingin lolos ke babak berikutnya, yakni babak 8 besar Piala Pres

"A pessimist sees the difficulty in every opportunity, an optimist sees the opportunity in every difficulty"

-Sir Winston Churchill-