Connect With Us

9 Calon Wali Kota Tangerang Daftar ke PAN

| Selasa, 7 Mei 2013 | 18:22

| Dibaca : 736

Logo PAN (tangerangnews / rangga)

 

TANGERANG
-Terhitung sudah sembilan calon Wali Kota/Wakil Wali Kota  Tangerang telah  mendaftarkan diri ke Partai Amanat Nasional untuk dijadikan partai pengusung di Pilkada Kota Tangerang 2013.

“Total ada sembilan calon, hari terakhir ada tiga orang yang daftar,” ujar Ketua Tim 7 Penjaringan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tangerang DPD PAN Kota Tangerang, Hairul Ritonga, Selasa (7/6).
 
Tiga orang terakhir itu adalah Mulyadi Adnan (PNS Kementerian Pemuda), Sherisada Manaf (Pengurus DPW PAN Banten) dan Suratno Abubakar (Ketua DPD PAN Kota Tangerang.
 
Sebelumnya, ada Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, artis Umar Fattah Lubis, Ketua DPD I Partai Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur, Dirut PDAM Tirta Benteng Ahmad Marju Kodri ,  Anggota DPR RI Dedi S Gumelar (Miing) dan Kepala Disporabudpar Kota Tangerang Gatot Suprijanto.
"Kami kami akan verifikasi data pendaftaran mereka," ucapnya.

Setelah dinyatakan lengkap data dan syarat pendaftarannya, pihaknya akan menggelar penyampaian visi dan misi para kandidat. “Akan  diplenokan oleh pengurus DPD PAN Kota Tangerang. Hasil pleno akan dikirim ke DPW Banten, dan dari sana akan diputuskan siapa yang akan dikirim ke DPP untuk kemudian direkomendasikan sebagai usungan PAN," ujarnya.

Ditanya soal kapan rekomendasi itu keluar, dia  mengatakan, maksimal penentuan nama usungan PAN akan diputuskan DPP pada kisaran 20 Mei mendatang. (KWN)

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

KOTA TANGERANG
Ojek Online  Bentrok dengan Ojek Pangkalan  di Tangerang

Ojek Online Bentrok dengan Ojek Pangkalan di Tangerang

Rabu, 26 April 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Pengemudi ojek online kembali terlibat bentrokan. Kali ini bukan dengan sopir angkot, tetapi dengan ojek pangkalan pada Rabu (26/4/2017) malam.

TANGSEL
Banjir di Pondok Kacang putus akses ke Ciledug

Banjir di Pondok Kacang putus akses ke Ciledug

Rabu, 26 April 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Puluhan rumah warga Pondok Kacang Prima, Pondok Aren, Tangerang Selatan terendam banjir pada Rabu (04/26/2017) sore.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor