Connect With Us

Miing Dipasangkan dengan Suratno

| Kamis, 23 Mei 2013 | 21:30

Logo Pilkada (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-DPP Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya merekomendasikan duet Deddy S Gumelar (Miing) dengan Ketua DPD PAN Kota Tangerang Suratno Abubakar sebagai pasangan calon Walikota/Wakil Walikota pada Pemilukada 2013.
 
Rekomendasi tersebut keluar pada Rabu (22/5) malam. Kepastian itu disampaikan Ketua DPW PAN Banten Tb Luay Sofhani saat dihubungi wartawan, Kamis (23/5).
 
"Sebagai calon T1 (Wali Kota) adalah Miing, sedangkan Suratno menjadi T2,"katanya.
 
 Usai keluarnya rekomendasi ini, Luay menjelaskan nama pasangan tersebut akan disosialisasikan ke seluruh struktur pengurus mulai dari ranting hingga DPD. "Selain itu, hasilnya akan dikembalikan ke Tim 7 (Tim Penjaringan),"katanya.
 
            Bagaimana dengan PDIP? Hingga kini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) juga belum memutus nama. Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Hendry Zein menjelaskan, nama-nama kandidat yang akan diusung masih dibahas di PDIP.
 
            "Senin atau Selasa kemungkinan nama sudah putus, kalau Minggu DPP masih fokus untuk Pilkada Jawa Tengah,"kata Hendri saat dihubungi. Hendri menegaskan, nama-nama yang diusung oleh partai berlambang banteng moncong putih itu tidak akan keluar dari figur-figur yang telah mendaftar. Ditambahkannya hasil rekomendasi dari DPP sendiri nantinya adalah pasangan calon.
 
            "Ya pasangan calon,"katanya. Ketika ditanya, bukankah PDIP tidak bisa mengusung sendiri pasangan calon hanya dengan lima kursi, Hendri menjelaskan pihaknya saat ini tengah gencar melakukan komunikasi politik dengan partai lain agar bisa menjalin koalisi. "Kita sudah jajaki komunikasi politik dengan partai lainnya, termasuk dengan Gerindra," tegasnya.
 
            Bagaimana dengan deklarasi pasangan calon? Hendry mengatakan bahwa akan dilakukan rapat kerja khusus (rakercabsus) pada 2 Juni mendatang di GOR Dimyati. "Di situ akan diputuskan nama kandidat yang akan diusung PDIP," terangnya. Dalam rakercabsus tersebut, akan dihadiri oleh seluruh unsur pengurus mulai dari ranting sampai dengan DPP. "Bentuknya rapat kerja," terangnya. (DRA)
 

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill